nambahin referensi dikit, walap tak punya boil

hehehe. baca-baca dari berbagai forum di internet, untuk van trend penyakitnya adalah cross jointnya mudah rusak, kalo udah rusak bukannya susah cuma biaya perbaikannya mahal klo mau beli asli soalnya jadi satu set, banyak pemakai vantrend yang mengaklinya dengan di modifikasi cross jointnya dengan menggunakan cross joint espass, dan tentu harus malalui proses las dan bubut.
kalo carry (mobil mertua) ane dah pake kelebihannya perawatan gampang, spare part melimpah dan murah-murah, lega pula, cuma kekurangannya, non-power steering alhasil kalo mo parkir keringatan dulu, sama AC bisa dipakai cuma mesin jadi cepet panas sama tarikan berat, malah kalo umurnya dah kelamaan AC-nya malah jadi gak berasa, karena kita duduk di atas mesin sama radiator, alhasil panas ruang mesin naik ke dalam kabin, jadi gak berasa AC-nya
Starko OK lah. ada lagi pilihan bos, gimana kalo Charade, untuk Charade CS (bentuk kotak) murah tuh harga 8-16 jutaan pasarnnya mesin 3 silinder, irit, sparepart masih banyak tapi no power steering. kalo Charade CX bentuknya udah agak bulet mesin hampir sama kaya CS dan no power steering. kalo mau ambil yang udah lengkap bisa yang Winner atawa Classy bedanya winner gak ada buntutnya alias hatchback. semua varian Charade ada AC-nya, cuma ya itu namanya mobil tua apalagi seken AC harus di service dulu kalo gak dingin