Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
m4rio wrote:tadi juga di test ama bengkel untuk kondisi segitiga depan, menurut pihak bengkel segitiga agak bengkok sedikit.
tapi menurut pemeriksaan temen ane segitiga tidak kena, aman2 aja. nahlo bisa begini.
ini yg dimaksud segitiga atas ato bawah oom??
emank nya waktu jatoh parah bgt ato nabrak keras?? kok seringkih itu yah..............
sepengalaman saya sih, segitiga setang itu sangat2 jarang bermasalah walopun sering jatoh misalnya, biasanya yg bermasalah justru fork/garpunya.............
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
m4rio wrote:tadi juga di test ama bengkel untuk kondisi segitiga depan, menurut pihak bengkel segitiga agak bengkok sedikit.
tapi menurut pemeriksaan temen ane segitiga tidak kena, aman2 aja. nahlo bisa begini.
ini yg dimaksud segitiga atas ato bawah oom??
emank nya waktu jatoh parah bgt ato nabrak keras?? kok seringkih itu yah..............
sepengalaman saya sih, segitiga setang itu sangat2 jarang bermasalah walopun sering jatoh misalnya, biasanya yg bermasalah justru fork/garpunya.............
wuah.. gk ngarti dan dan gk tau dah segitiga mana yang kena.
padahal motor cuman jatoh ngesootttttt aja, gk nubruk to nabrak apapun kok.
doq wrote:
ini yg dimaksud segitiga atas ato bawah oom??
emank nya waktu jatoh parah bgt ato nabrak keras?? kok seringkih itu yah..............
sepengalaman saya sih, segitiga setang itu sangat2 jarang bermasalah walopun sering jatoh misalnya, biasanya yg bermasalah justru fork/garpunya.............
wuah.. gk ngarti dan dan gk tau dah segitiga mana yang kena.
padahal motor cuman jatoh ngesootttttt aja, gk nubruk to nabrak apapun kok.
Pengalaman ane yang sering gedubrakan pake Force1 duluu, ane pernah juga jatuh ngesoot gitu, tetep aja kena. Jadi kalo jatuh, fokus perbaikan pertama ane justru perbaikan Fork motor. Bukan body. Coz perbaikan Fork makan biaya paling banyak. Kalo bodi, ane bisa hunting body di pasar loakan.. Kalo dewa perbaikan fork, sepengalaman ane, paling perfect tuh yang di jalan magelang. Yang pindahan dari Gondolayu. Itu the best ever met.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
doq wrote:
ini yg dimaksud segitiga atas ato bawah oom??
emank nya waktu jatoh parah bgt ato nabrak keras?? kok seringkih itu yah..............
sepengalaman saya sih, segitiga setang itu sangat2 jarang bermasalah walopun sering jatoh misalnya, biasanya yg bermasalah justru fork/garpunya.............
wuah.. gk ngarti dan dan gk tau dah segitiga mana yang kena.
padahal motor cuman jatoh ngesootttttt aja, gk nubruk to nabrak apapun kok.
Pengalaman ane yang sering gedubrakan pake Force1 duluu, ane pernah juga jatuh ngesoot gitu, tetep aja kena. Jadi kalo jatuh, fokus perbaikan pertama ane justru perbaikan Fork motor. Bukan body. Coz perbaikan Fork makan biaya paling banyak. Kalo bodi, ane bisa hunting body di pasar loakan.. Kalo dewa perbaikan fork, sepengalaman ane, paling perfect tuh yang di jalan magelang. Yang pindahan dari Gondolayu. Itu the best ever met.
nah itu dia kamsudnya, pasca motor jatuh biasanya fork yg bermasalah, bukan segitiga nya, mungkin ada mis-informasi dr montirnya oom mar kali nih
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
skrg motor kalo pas jalan yang gimana gitu, suka geal geol ya. perasaan dulu kgk deh.. hmmm apa perasaan aja kali ya?? soalnya gk semua kontur jalan geal geolnya.
tadi estimasi harga perbaikan motor ane keluar, udah masuk ke sistem. mau tau berapa totalnya?? total partz dan jasa kurang lebih Rp. 940ribu.
untung udah di asuransiin, cuman bayar OR aja dah.
m4rio wrote:tadi estimasi harga perbaikan motor ane keluar, udah masuk ke sistem. mau tau berapa totalnya?? total partz dan jasa kurang lebih Rp. 940ribu.
untung udah di asuransiin, cuman bayar OR aja dah.
mar2....ini maksudnya motor ente diasuransi allrisk...?
untuk mongtor ente berapa biaya preminya ? tertarik jg nih
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
balakutax wrote:wow...apa aja tuh yg diganti om?
buat motor, harga segitu bikin puyeng 7 keliling...apalagi kalo di-persen dari harga motornya hehehe
Ane aj ganti kampas kopling H. Grand 96 komplit sampe sil silnya en ganti oli sok depan, abis 1,2jt.. Waktu REvo 2009 ane kebanjiran en mogok, ganti jeroan abis 850rb...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
m4rio wrote:tadi estimasi harga perbaikan motor ane keluar, udah masuk ke sistem. mau tau berapa totalnya?? total partz dan jasa kurang lebih Rp. 940ribu.
untung udah di asuransiin, cuman bayar OR aja dah.
mar2....ini maksudnya motor ente diasuransi allrisk...?
untuk mongtor ente berapa biaya preminya ? tertarik jg nih
iya bro. ane asuransiin All risk motor ane, lah mank sejak dari atas ente kira apaan jal?.
kalo premi mah beda beda bro ratenya. kalo ente mau, ente kaliin aja 5% dari harga motor ente sekarang ya kurang lebih segitu lah preminya.
kebetulan ane kenanya bukan 5%.
m4rio wrote:tadi estimasi harga perbaikan motor ane keluar, udah masuk ke sistem. mau tau berapa totalnya?? total partz dan jasa kurang lebih Rp. 940ribu.
untung udah di asuransiin, cuman bayar OR aja dah.
mar2....ini maksudnya motor ente diasuransi allrisk...?
untuk mongtor ente berapa biaya preminya ? tertarik jg nih
iya bro. ane asuransiin All risk motor ane, lah mank sejak dari atas ente kira apaan jal?.
kalo premi mah beda beda bro ratenya. kalo ente mau, ente kaliin aja 5% dari harga motor ente sekarang ya kurang lebih segitu lah preminya.
kebetulan ane kenanya bukan 5%.
yo wis nanti saya itung2 untuk vario saya...thx infonya mar
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
BADAK wrote:@jalu: tongkrongan ente bukannya Ducati, jal?
Baru baca neh tret, jd inget masa2 kuliah kesana kemari naek honda astrea. Sekarang motor-nya msh berjasa buat operasional kerja
gak mampu beli ducati dak....jadi pake vario aja, serasa lg nunggang sama Agnes Monica...
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
BADAK wrote:Waksss...kalo itu mah astrea jaman engkong2, om
Itu lho, yg grand astrea sebelum supra. gak pernah ngikutin motor jd lupa namanya
Ooo... taon brapa oom? Persis punya bini ane tuh oom.. Grand, tapi 1996. Punya oom?
Tuh mtr bini ane baru 1x overhaul, O/S 0,5. Km baru 80.000-an lah... Motor hebat, hemat.... Sebelumnya, bini miara Astrea Star ampe pertama kerja taon 2000. Trus akhir taon 2000 dituker Astrea Grand 1996 itu...
Strippingnya persis yang kayak gini:
Astrea gw taon 95 om. udah servis mcm2, tp bukan gara2 mesinnya ringkih, tp saya aja yg gak pernah ngerawat. Tapi walopun gt smp skrg msh berjasa buat operasional pegawai lho
Jd inget dulu hujan panas naek motor demi selembar ijazah. sekarang udah gak pernah disentuh lg
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today