berhubung mobil tersebut masih kinyis-kinyis keluar dari showroom, belum dapat nomor polisi, jadi baru bisa mengamati detil dan mencobanya berkeliling kompleks perumahan saja.
di sisi exterior, mobil tersebut cukup gagah dengan warna dominan hitam dengan beberapa bagian menggunakan chrome, seperti grille, bulatan foglamp dan footstep samping ( footstep kemudian dicat berwarna hitam ).
headlamp standar masih berupa lampu halogen, dan lampu rem belakang masih bohlam standar dengan mika berwarna merah.
di sisi interior, seluruh jok berwarna cerah dan berbalut kulit. di beberapa bagian dilapis kayu seperti konsol tengah dan sisi dalam pintu.
ada beberapa titik lampu dan kotak penyimpanan di seantero kabin. di bagian belakang tersedia lighter dan kontrol ac untuk kabin belakang. dongkrak tersimpan di sisi dalam bagasi di body samping belakang.
pada bagian mesin, menggunakan mesin diesel tipe 2.5l dohc commonrail turbocharged and intercooled, 4 silinder dengan volume 2477 cc.
transmisi menggunakan tipe r4a5a ( 4 a/t ) invec ii with sport mode.
impresi awal sewaktu pajero sport tersebut dibawa memutari kompleks, terasa cukup responsif, terutama perpindahan gigi transmisi yang sangat mulus, redaman suspensi sedikit agak keras dan pandangan kedepan terhitung baik.
suara khas mesin diesel masih sedikit masuk kabin terutama sewaktu pedal gas diinjak agak dalam, dengan getaran walaupun masih terasa tetapi masih bisa ditoleransi.
demikian review sekilas mengenai pajero sport tersebut, sambil menunggu nomor polisi siap sehingga bisa dilakukan test drive selanjutnya.
mudah-mudahan info dan foto-foto berikut bisa memberikan sedikit gambaran mengenai pajero sport tersebut...
trims...
r1
amzas.wordpress.com
note:
info dan foto-foto lain bisa dilanjut di link
http://amzas.wordpress.com/2011/03/11/p ... aret-2011/






