Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Andrian wrote:sepertinya merupakan PR bagi semua produk otomotive dari china yang bermain di Indonesia :
1. reputasi
2. after sales
3. ketersediaan spare part
4. Bengkel
CMIIW....
nambahin ah :
5. harga lbh murah (signifikan)
6. ada buy back guarantee sampe 5 thn dng depresiasi max 75%
7. garansi 5 thn full
8. layanan derek gratis 24 jam......
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Andrian wrote:sepertinya merupakan PR bagi semua produk otomotive dari china yang bermain di Indonesia :
1. reputasi
2. after sales
3. ketersediaan spare part
4. Bengkel
CMIIW....
nambahin ah :
5. harga lbh murah (signifikan)
6. ada buy back guarantee sampe 5 thn dng depresiasi max 75%
7. garansi 5 thn full
8. layanan derek gratis 24 jam......
Lampu blakangnya masih keliatan bangeeetss kesan plastik murah nya.... Mirip2 sama mika plastik lampu mocin...
Sayang sekali kalau baru pakei 2 ato 3 taun udah kusem kan...?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
saya blm bisa coment ttg kualitasnya...nanti kt tunggu aja IIMS mendatang ktnya mau dipajang disana...kt liat langsung seperti apakah penampakannya,hehehe...
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:saya blm bisa coment ttg kualitasnya...nanti kt tunggu aja IIMS mendatang ktnya mau dipajang disana...kt liat langsung seperti apakah penampakannya,hehehe...
kak pembina, mau ikutan kopdar gak di gedung sumitmas sore ini?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
jalu wrote:saya blm bisa coment ttg kualitasnya...nanti kt tunggu aja IIMS mendatang ktnya mau dipajang disana...kt liat langsung seperti apakah penampakannya,hehehe...
kak pembina, mau ikutan kopdar gak di gedung sumitmas sore ini?
ada berapa orang "oknum" yg mau kumpul...?
rencana hr ini saya pgn ke PDR, mudah2an aja bs keburu sore2 kesono
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:saya blm bisa coment ttg kualitasnya...nanti kt tunggu aja IIMS mendatang ktnya mau dipajang disana...kt liat langsung seperti apakah penampakannya,hehehe...
kak pembina, mau ikutan kopdar gak di gedung sumitmas sore ini?
ada berapa orang "oknum" yg mau kumpul...?
rencana hr ini saya pgn ke PDR, mudah2an aja bs keburu sore2 kesono
udah 3 orang sih... ane, m4rio dan om green carb... jam 17:30 lah di sana... gimana?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
nanti saya undang pak esh...mudah2n bs ikut gabung sambil bawa merc SLK nya...
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jadi inget waktu nganterin temen ke showroom indomobil. pas liat cherry qq, si salesnya bilang jgn beli yg ini. katanya byk yg komplen. bahkan baru dianter udah langsung dikomplen.
y_anjasrana wrote:jadi inget waktu nganterin temen ke showroom indomobil. pas liat cherry qq, si salesnya bilang jgn beli yg ini. katanya byk yg komplen. bahkan baru dianter udah langsung dikomplen.
kira2 geely ini bikin geli2 jg ga ya....
IMO hal ini terjadi karena ada 2 sisi:
Yang pertama dari sisi pembeli, karena image produk cina maka secara sadar atau tidak sadar pasti lebih ekstra 'waspada' baik saat terima barang maupun saat memakainya. Bilamana ada sedikit kurang beres pasti segera komplain.
Yang kedua dari sisi produsen, seringkali yang menjadi penyebab komplain konsumen adalah hal2 yang diluar jangkauan pre delivery inspection, misalnya lemahnya quality control dari pabrik terhadap part yang dipakai. Sehingga yang terjadi adalah saat pre delivery inspection tidak ada masalah namun begitu sampai ke tangan konsumen tiba2 muncul masalah. Saya percaya indomobil sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman dalam penjualan mobil baru pasti menguasai secara persis bagaimana untuk melakukan pre delivery inspection.
CMIIW.
Semoga ATPM Geely yang (menurut beritanya) dimiliki oleh Geely China menyadari hal ini.