teunget wrote:klo utk join ya memang syarat-nya kudu punya blazer om, tapi klo cuma buat nanya-nanya, liat-liat (sampe melotot juga boleh kok om, hehehehe), jalin komunikasi buat after sales, dll, lgsg aja sambangi "bingkil2 terdekat" seperti kata om frandika, sekalian ikut "kumpul kebo" dgn member2 BIC yang lain, pasti dapet pencerahan deh ttg kebo,
nah inih die maksud sayah,
kalauw di area tangerang dimana "bingkil2 terdekat" / tempat "kumpul kebo"-nyah member2 BIC ?
tempo ari sayah teluhsurin montir2 spesial mobil jepang yg sayah tau / rekomen dari kawan,
ratah2 pada molohok alias kagak mudeng begitu ditanyain mangsalah serpis mesin blazer,
kalauw pun ada nyang (sok) tahu, tapi sayah yakin 1000% merekah bakalan ngangkat tangan
kalauw sayah sodorin blazer utk kontrak serpis.
kan kagak mungkin sayah domisilih di tangerang tapi nge-bengkelnyah di jakartah,
ape kate bang kumis ?
jadi om pelan-pelan gak usah pelan-pelan lagi....lgsg kenceng-kenceng deh hunting kebo, karena setelah ngumpul dgn pemilik2 kebo.....gak bakal beli kebo....eh, kucing dalam karung.....

kalauw nurut sayah ini konsep nyang agak kewolak walik,
mosok belih mobilnya dolo baru dipelajarin tetek bengeknyah (tempat serpis, spare part, etch)
bukannyah lebih baek kita pelajarin dolo teteknya (tempat serpis, jual spare part, etch)
baru beli mobilnyah ?
emang konon para pemilik mobil di eropah rata2 mampuh nyerpis mobilnya sendiri dalam skalah ringan,
mungkin kitah juga pemilik mobil engga kalah, cuman bedanyah kitah tu nippon-minded,
jadi sesuatuh nyang kurang familiar males buat dipelajarin. cmiiw plis.
dalam hal membelih sesuwatu, mulai dari slempak sampay kendaraan bermongtor,
prinsip sayah mesti 'pelan pelan', biarken lambat asal puwas .. hehe