counter steering yg gw dapet seperti ini
======================
Utk bisa rebah lebih cepat (waktu kita udah mulai berpengalaman), Coba dorong setang berlawanan dengan arah rebah. Ini namanya counter steering.
Ingat ya, dorong, bukan tarik.
Tekhnik balap jalanan
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 456
- Joined: Tue Jul 19, 2005 8:26
- Location: malang
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 456
- Joined: Tue Jul 19, 2005 8:26
- Location: malang
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
wahhhh ada how to drag race
ok2 my lesson
cara belok yg baik dan benar(versi orang_sangit)
1.ketika membelok agak condongkan badan ke arah yg akan di tuju
2. kaki(yg kanan/kiri) agak di buka(ngangkang) agak melebar dari motor
3. ketika sudah akan membelok condongkan dan agak membelokan stang ke arah yg dituju
4. kalo sukses amin kalo gagal ya wasalam
teknik drag yg baik dan benar
1.ketika star usahan burn start, tekniknya ga beda jauh kayak standing bedanya condongin ke depan
2.(tacho user only) diangka 15rpm sudah ganti
3.ketika shift up usahakan tidak menekan kopling
4.lakukan terus menerus ketika drag
5.ngerem kalo udah selese jalanya... kalo remnya blong ya udah besok dibuatin rumah masa depan 2x1m
sekian, try this at road!
ok2 my lesson
cara belok yg baik dan benar(versi orang_sangit)
1.ketika membelok agak condongkan badan ke arah yg akan di tuju
2. kaki(yg kanan/kiri) agak di buka(ngangkang) agak melebar dari motor
3. ketika sudah akan membelok condongkan dan agak membelokan stang ke arah yg dituju
4. kalo sukses amin kalo gagal ya wasalam
teknik drag yg baik dan benar
1.ketika star usahan burn start, tekniknya ga beda jauh kayak standing bedanya condongin ke depan
2.(tacho user only) diangka 15rpm sudah ganti
3.ketika shift up usahakan tidak menekan kopling
4.lakukan terus menerus ketika drag
5.ngerem kalo udah selese jalanya... kalo remnya blong ya udah besok dibuatin rumah masa depan 2x1m
sekian, try this at road!


-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 366
- Joined: Tue Jun 29, 2004 15:53
mungkin coba bantu antisipasi dari lesson mas Wong Sangit 
tikungan
1.selalu perhatikan ujung akhir jalan, utk antisipasi kemungkinan, lubang,batu,kendaraan/mahluk2 yg tdk diinginkan
2.klo jatuh, yg hrs diperhatikan adalah kaki,siku ini yg biasanya kehantam duluan/kegencet
3.klo motor sdh tdk terkendali,segera lepaskan,ini akan mengurangi cidera, juga saat jatuh badan lemas aja ikutin gaya jatuhnya, jgn ditahan, bisa cidera lebih parah
4.usahakan dagu ditarik kedalam saat jatuh
drag
waduh...blum pernah jatuh yg kayak gini nih....lagian kebanyakan pada mati:p mungkin loncat yaa, sblm nabrak....

tikungan
1.selalu perhatikan ujung akhir jalan, utk antisipasi kemungkinan, lubang,batu,kendaraan/mahluk2 yg tdk diinginkan
2.klo jatuh, yg hrs diperhatikan adalah kaki,siku ini yg biasanya kehantam duluan/kegencet
3.klo motor sdh tdk terkendali,segera lepaskan,ini akan mengurangi cidera, juga saat jatuh badan lemas aja ikutin gaya jatuhnya, jgn ditahan, bisa cidera lebih parah
4.usahakan dagu ditarik kedalam saat jatuh
drag
waduh...blum pernah jatuh yg kayak gini nih....lagian kebanyakan pada mati:p mungkin loncat yaa, sblm nabrak....
Scorpio Bedebah!!
kymco free LX lamban tapi nyaman
Faster Is Safer
kymco free LX lamban tapi nyaman
Faster Is Safer
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
wah mas jihad makasih atas penjelasan yg lebih rinci. saya ingin memperjelas
1.lubang/batu hantam ga apa2 tapi jangan lupa kurangi kecepatan sekiranya 60kpj, dan kendaraan lain spt BUS metromini,angkot supir jambi dll. ushakan klakson aja sambil teriakan kata2 kasar khas sumatra(tau lah...) dan jangan lupa kemungkinana terbesar ialah FBR,POB dan POLANTAS(POlisi LA**r,TA*,S***n) segera ambil gaya drag spt yg telah dijelaskan,sebelum anda digebukin atau mendekam di sel tahanan polres terdektat
2. kalo jatoh dengan kemungkinan kecil amputasi lebih baik jatuhkan kaki aja bagian apa aja kalo bisa agak gasruk ke pantat atau bagian yg tidak langsung mengenai tulang ya borok gede gpplah biasa kok namanya juga pembalap(WHAT??)
3.kalo punya parasut pake aja... susah amat
4.makanya pake helm dong!!! biar jadul yg penting aman(full face)
drag itu modalnya paling kecil... coba
please,try this at road. it's very2 dengerous!!!
1.lubang/batu hantam ga apa2 tapi jangan lupa kurangi kecepatan sekiranya 60kpj, dan kendaraan lain spt BUS metromini,angkot supir jambi dll. ushakan klakson aja sambil teriakan kata2 kasar khas sumatra(tau lah...) dan jangan lupa kemungkinana terbesar ialah FBR,POB dan POLANTAS(POlisi LA**r,TA*,S***n) segera ambil gaya drag spt yg telah dijelaskan,sebelum anda digebukin atau mendekam di sel tahanan polres terdektat
2. kalo jatoh dengan kemungkinan kecil amputasi lebih baik jatuhkan kaki aja bagian apa aja kalo bisa agak gasruk ke pantat atau bagian yg tidak langsung mengenai tulang ya borok gede gpplah biasa kok namanya juga pembalap(WHAT??)
3.kalo punya parasut pake aja... susah amat
4.makanya pake helm dong!!! biar jadul yg penting aman(full face)
drag itu modalnya paling kecil... coba
please,try this at road. it's very2 dengerous!!!


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 397
- Joined: Tue Nov 29, 2005 12:58
- Location: most eastern jakarta
ya orang2 kawasan pulogadung taulah dengan 2 organisasi tsb. untungnya mereka masih ada alesan yaitu "menjaga keamanan kampung sendiri" ga kaya polantas yg memang ingin "merauk keuntungan". so dendam ama 2 organisasi tsb ga terlalu lah. tapi polantas itu baru musuh saya!!!

