Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
esh wrote:TS mau beli mobil diesel kok disuruh swap engine
Kalau saya yakin sekali bahwa pembatasan akan berlaku untuk premium lebih dahulu, baru kemudian solar menyusul. Sementara itu harga mobil solar pasti menguat (sementara). Nah pada saat itu momen yang tepat buat jual mobil diesel kita.
Kucing garong ku gak akan kulego
sama dengan bro badak, kucing garong jantan ane gk bakal di jual.
@satyr : kalo melihat dari kebijakannya sih gak ada ampun tuh bro.u/kendaraan bermesin bensin mw itu mobil tahun jebot, mw mobil PU, kalo platnya hitam tetep gak boleh minum premium.dan menurut informasi yg pernah ane baca, supaya mobil PU bisa minum premium dianjurkan u/pindah ke plat kuning.CMIIW....
btw....apakah bisa migrasi ke dr plat hitam ke plat kuning meski gak punya izin trayek....??
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
nah itu dia yg ane msh cari tahu kak. karena menurut ane, gak gampang migrasi dari plat hitam ke plat kuning. dan di sumber yg pernah ane baca, tidak disebutkan gmn mekanisme migrasi tersebut.
btw, ane kok blom pernah liat PU pake trayek. CMIIW....
PU pake trayek...? kalo plat item ya gak ada....
setau saya trayek itu khusus plat kuning...krn berurusan dng DLLAJR
CMIIW lho...
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
esh wrote:TS mau beli mobil diesel kok disuruh swap engine
Kalau saya yakin sekali bahwa pembatasan akan berlaku untuk premium lebih dahulu, baru kemudian solar menyusul. Sementara itu harga mobil solar pasti menguat (sementara). Nah pada saat itu momen yang tepat buat jual mobil diesel kita.
Kucing garong ku gak akan kulego
sama dengan bro badak, kucing garong jantan ane gk bakal di jual.
Pertadex harga di jakarta Rp. 9.300,- seliter lho, lebih mahal daripada Pertamax Plus
Dari berita koran hari ini, pembatasan BBM akan diujicobakan dulu untuk mobil angkot di wilayah Jabotabek.
Kemudian kalo lancar akan dilaksanakan kemudian di bulan April untuk wilayah Jabotabek. Kyk nya untuk luar Jabotabek masih lama, paling cepat tahun 2012
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
masuk akal juga om esh, sebab hilux pikap 2.0 VVTi yg selama ini TAM jual gak laku dijual sbg armada operasional karena (terlalu) boros bbm... dan harga hilux pikap saat ini juga udah lumayan tinggi
dr mobil diesel ujung2nya bahas mbl pickup.....nanti lama2 satyr malah beli pick up..........
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
trus masalah KIR dan izin trayeknya gmn...? blm lg pungli2 dijalan dr oknum DLLAJR
apakah penghematan dr harga bbm subsidi bs menutupi kesemuanya itu...atau malah masih surplus..??
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:trus masalah KIR dan izin trayeknya gmn...? blm lg pungli2 dijalan dr oknum DLLAJR
apakah penghematan dr harga bbm subsidi bs menutupi kesemuanya itu...atau malah masih surplus..??
dulu sewaktu pake PU plat hitam hanya bayar retribusi di jalan kalau ada muatannya, kalau kosong lewat saja. Kalau plat kuning nggak ada muatan apa harus tetap bayar?