Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
m4rio wrote:paling pas menurut ane Kalo mau ambil TLO lengkap dengan TJH min 10jt gitu.
ane sih daripada mobil pake asuransi dimaling, lebih milih mobil gak pake asuransi gak dimalingin....
semua juga maunya begitu bro, ngmg2 mobil bro di asuransi ya?
emang asuransi ada yang mau nerima mobil tua yang karatan dan rongsok ya?
tapi nih, ane pernah diledekin temen.... die bilang... "bang, mobil ente ngapain di pasang kunci stir..?? ente tinggalin dengan pintu terbuka dan kunci tergantung aja maling juga males...."
ane bilang aja: "eh, SL ane ini kagak ada yang jual lagi... susah carinye...."
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:ane sih daripada mobil pake asuransi dimaling, lebih milih mobil gak pake asuransi gak dimalingin....
semua juga maunya begitu bro, ngmg2 mobil bro di asuransi ya?
emang asuransi ada yang mau nerima mobil tua yang karatan dan rongsok ya?
tapi nih, ane pernah diledekin temen.... die bilang... "bang, mobil ente ngapain di pasang kunci stir..?? ente tinggalin dengan pintu terbuka dan kunci tergantung aja maling juga males...."
ane bilang aja: "eh, SL ane ini kagak ada yang jual lagi... susah carinye...."
Jelas aja gak ada yg berani ngambil, mobilnya mas kopat kan platnya warna ijo
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
semua juga maunya begitu bro, ngmg2 mobil bro di asuransi ya?[/quote]
Om kopat mobilnya diasuransi, tapi orangnya kagak [/quote]
kalu Oom Kopat ilang kaga ada yang (mau) nyariin, jadi ga perlu asuransi ................
mungkin lebih dari 2 juta kali bro kalo cuma segitu gw rasa gak ada masalah untuk konsumen varian bawah avanza/inova/apv dll untuk tambah 2 jt daripada pusing ama asuransi dan maling
Yah, mau dijadiin mahal bisa, dijadiin murah juga bisa. Patokan saya alarm2 kelas atas harganya juga sekitar 2 jutaan (termasuk profit), sudah ada immobilizer dan keyless entry.
Sekarang gak usah lihat S klasse, bayar parkir juga pakai contactless card seperti Flazz. Investasinya gak mahal kok. Range money card gitu emang sengaja dibikin tidak jauh, tapi kalau mau dibikin jauh juga bisa.
Mengapa mobil kelas bawah tidak pakai, saya tidak tahu sih. Efektifitas immobilizer juga masih dipertanyakan, sebagaimana judul tret ini.
dan kayaknya emang sudah hukum alam ya, seperti hal nya di dunia per-komputeran, semakin canggih para produsen membuat proteksi, si pembobol pun makin pintar mencari cara untuk membobolnya ...
tapi bener ga sih kalu kasus kecurian itu mostly terjadi untuk kendaraan dengan kategori menengah ke bawah, misal seperti avanza innova ini? either karena memang teknologi pengamanan nya yang very low atau memang para maling itu lebih gampang menjual avanza/innova hasil curian ketimbang mobil yang lebih mahal mahal ...
kapsul 97 wrote:dan kayaknya emang sudah hukum alam ya, seperti hal nya di dunia per-komputeran, semakin canggih para produsen membuat proteksi, si pembobol pun makin pintar mencari cara untuk membobolnya ...
tapi bener ga sih kalu kasus kecurian itu mostly terjadi untuk kendaraan dengan kategori menengah ke bawah, misal seperti avanza innova ini? either karena memang teknologi pengamanan nya yang very low atau memang para maling itu lebih gampang menjual avanza/innova hasil curian ketimbang mobil yang lebih mahal mahal ...
Kalo di Indonesia...gak perlu canggih2...bekep pembantu atau pemiliknya, ambil kunci...jalan . Makanya ane ngeri kalo pake fingerprint recognition...jangan2 jari orang dipotong pula!
FortunerMan wrote:Kalo di Indonesia...gak perlu canggih2...bekep pembantu atau pemiliknya, ambil kunci...jalan . Makanya ane ngeri kalo pake fingerprint recognition...jangan2 jari orang dipotong pula!
fingerprint potong jari
eye recognition cungkil mata
klo mobil takut ilang kayanya lebih baik masukin bungker bawah tanah dengan pintu 100 lapis pake besi tahan bom + ga pake kunci dan engsel, jadi ga takut ilang dan pintu nya dibobol orang