disini lbh cocok yg hidrodinamis.....alias bisa nerobos banjir.........maskopat wrote:emang kenapa kalo 5008 aerodinamis?![]()



Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
disini lbh cocok yg hidrodinamis.....alias bisa nerobos banjir.........maskopat wrote:emang kenapa kalo 5008 aerodinamis?![]()
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra International-Peugeot memastikan mulai menjual Peugeot 5008, November 2010. Menurut Contantinus Herlijoso, Chief Executive PT Astra International-Peugeot, MPV medium itu akan bertarung menghadapi Mitsubishi Grandis, Volkswagen Touran dan Honda Odyssey di pasar Indonesia.
"Hingga saat ini tidak ada persoalan dalam prosesnya, dipastikan bulan November mobil ini sudah sampai di Tanah Air," tegas Herlijoso. Menurutnya, MPV tujuh penumpang ini diperkirakan akan dibanderol antara Rp. 450 hingga Rp.550 juta. "Harga sudah kompetitif, apalagi didukung dengan stabilnya mata uang Euro," tambahnya.
Seperti yang dimiliki oleh 3008, mobil keluarga CBU dari Perancis ini akan mendapatkan mesin bensin 4-silinder 1,6L dengan imbuhan twin-scroll turbocharger. Tenaga puncaknya mencapai 156 hp dan torsinya 240 Nm, menghasilkan kemampuan berakselerasi 0 - 100 kpj dalam 8,9 detik. Dengan standar emisi Euro5, 5008 diklaim mengonsumsi bahan bakar hanya 14,0 kpl.
"Salah satu keunggulan yang kami tawarkan pada mobil ini adalah fitur pengaturan unik tujuh tempat duduk yang disebut 'multiflex seating'," tukas Herlijoso. Fitur ini membuat bangku baris kedua dapat dilipat rata sementara bangku baris ketiga bisa dilipat hingga tersembunyi di balik lantai bagasi.
Peugeot menargetkan 20 unit per bulan penjualan 5008 untuk dua bulan terakhir 2010.
wakakakakakajalu wrote:disini lbh cocok yg hidrodinamis.....alias bisa nerobos banjir.........maskopat wrote:emang kenapa kalo 5008 aerodinamis?![]()
![]()
![]()
Tentu saja data saya bisa dipercaya - boleh dicek berulang ulang, sumbernya jelas. Yang datanya ngawur kan si tukang bual diatas ini, ilmu cetek tapi banyak omong - makanya saya kasi data yg benar.inuendo wrote:wah... jadi inget 806, masih tinggi banget harganya, dieselnya lumayan canggih tapi bisa nenggak solar busuk, temen punya puas n yg pasti emang nyaman, kelistrikan yg agak rentan.
buat om FM saya salut dengan segala data yg om kasih dan keakuratanya yg mungkin bisa dipercaya, cuma yah saya cuma sarankan diatas langit masih ada langit om.
saya juga pake toyota dan pernah pake dan masih pake merek lain, toyota menurut saya juga gak bagus2 amat, sayang setelah masa pakai 5th habis saya harus ganti inova untuk menggantikan trajet saya, kalo ada trajet baru saya akan milih trajet.
tapi yg masih membekas dihati sampai saat ini masih phanter grand royal 97, yg saya pakai dari baru sampai 2004 saya jual dah 300rb km lebih belum ada kerusakan berarti, hidup phanter
Best/worst for reliability
The BMW X3 took first place, with owners finding the SUV’s engine and gearbox as sturdy as a rhinoceros bouncer. The Porsche (the 911) was placing just 48th and the Audi TT can only muster a best placing of 63r.
Seven of our ten most reliable cars hailing from Japan. Three Hondas - the Jazz (3rd), S2000 (7th) and CR-V (8th), join the Toyota MR2 (2nd), Lexus RX3000, Suzuki Ignis (5th) and the Mazda 3 (10th) in the upper echelons of the customer satisfaction league.
Eight out of the ten least reliable cars come from across the Channel, with the Peugeot 807 propping up the table: two further Peugeots (the 307 and 407), a pair of Citroens (C3 and C8) and a trio of Renaults (the Megane, Espace and Scenic). The Range Rover and Ford S-MAX are on the same list.
Best/worst for build quality
Sixteen of the 25 worst-built cars in the survey are the spawn of the unholy Peugeot-Citroen-Renault triumvurate, and it’s no surprise to find the Peugeot 807 propping up the list again.
On the best-built cars the Honda S2000 tops the list, with slightly obsessed owners revelling in the tactile ’feel’ of the mechanical components and, perhaps a touch worringly, the pleasant smell of their roadster.
The S2000 edges a brace of Lexuses - the RX300 (3rd) and IS200/300 (5th) - the Toyota Landcruiser (7th) and Honda Jazz (6th).
The top ten also finds room for a pair of Audis - the A2 (4th) and old TT (8th) - and the Porsche 911 (10th), while Skoda’s Superb achieves an, erm, superb finish in ninth place.
asudarsono wrote:Wheelbase dan panjang Peugeot emang lebih dari mobil Jepang sejenis. Sekarang juga lebih lebar
FortunerMan wrote: Toyota Camry
Wheelbase 2,776 mm
Length 4,805 mm (189.2 in)
Width 1,820 mm (71.7 in)
Height 1,470 mm (57.9 in)
Peugeot 407
Wheelbase 2,725 mm
Length Saloon: 4,676 mm (184.1 in)
Width Saloon: 1,811 mm (71.3 in)
Height Saloon: 1,445 mm (56.9 in)
Ini mau dijual mahal?Peugeot 407 - One of the newest cars in the survey falls at the first hurdle
407 itu mobil sampah, bukan mobil baru. Gerobak sampah dihargain 400 juta...gile juga Peugeot - pantes gak laku.asudarsono wrote:hihihi, baru sehalaman dah kehabisan peluru.
Buat dik FM, 407 itu mobil baru. Kalau lihat 5008 pasti langsung serangan jantung deh. Buhuhu, kenapa terlanjur beli Fortuner. Kijang seharga Lexus. Buhuhu.
Hihihi, pagi kedelai sore tempe.FortunerMan wrote:Sampah...ya murah - murah aja gak laku...gimana kalo mahal hihihihi
http://www.topspeed.com/cars/car-news/t ... 27340.htmlIni mau dijual mahal?Peugeot 407 - One of the newest cars in the survey falls at the first hurdle
Terbaru di survey itu...bukan mobil baru. Mobil terbaru...tapi reliability udah dodol. Belajar bahasa inggris dulu sama anak2 SD sana.asudarsono wrote:Hihihi, pagi kedelai sore tempe.FortunerMan wrote:Sampah...ya murah - murah aja gak laku...gimana kalo mahal hihihihi
http://www.topspeed.com/cars/car-news/t ... 27340.htmlIni mau dijual mahal?Peugeot 407 -One of the newest cars in the survey falls at the first hurdle
Baru dia bilang 407 mobil baru, udah diralat sendiri. Kalau 407 dapat di 400 juta, Corolla boleh ya segitu? Mau donk.
asudarsono wrote:Iya gitu donk. Camry baru kok dibanding 407. Udah ada 508 lagi. Camry dibanding ama 207 aja, siapa tahu bisa menang.
asudarsono wrote:Wheelbase dan panjang Peugeot emang lebih dari mobil Jepang sejenis. Sekarang juga lebih lebar
Emang bagus. 407 saingan bajaj. Mungkin lebih reliable bajaj.asudarsono wrote:Iya dong. Accord sih bagus banget. Mobil bos juga tuh. Moso mau dibanding ama 508. Accord tuh saingan S klasse lagi
Masa iya, perasaan menteri Indonesia pake Camry dulu, skrg pake Toyota lagi Toyota lagi.asudarsono wrote:Pembantu saya emang ke pasar naik bajaj.... eh maaf, Fortuner.
Naik 407 kalau ke mal. Parkir di pintu lobi. Kalau naik Camry disuruh parkirnya di basmen sih.
Enak ya pembantu rakyat skrg, pakenya Toyota Crown. Coba pake peugeot...hina banget kesannya bangsa ini, menteri dikasi gerobak sampah.asudarsono wrote:Iya dong, yg naik Camry emang pembantu, yg naik Fortuner ama Inopah emang kroco.
Kalau kepala naik Honda Accord. Punya showroom Peugeot di rumah.