Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
abas19 wrote:Ikutan join nih....saya kebetulan mau beli innova diesel tetapi bingung pilih type e atau g karena dilihat interior dan ekterior hampir sama dengan beda harga hampir 18an juta..apakah worth it.....dan mau tahu selama ini konsumsi bbbm antara yang diesel manual dan matic manual berapa ya teman2 bila tidak ada tuning di enginenya.....makasih banyak.....
Halo Bro, kebetulan saya pake Innova D4D A/T 2010, sejauh ini FC paling bagus saya dapat 1.11 dengan Diesel Shell dan pasang Ground Cable
halo bro abas, innova d4d manual G 2010 saya dalkot 1:11 kalo lukot 1:14,2 solar biasa + redline 85+.
soal perbedaan d4d type G & E yg keluaran terakhir klo dr eksterior sih dikit, tp yg interior mgkn banyak bro.
Mungkin master2 innova bisa kasih info.
jeremyray wrote:
Halo Bro, kebetulan saya pake Innova D4D A/T 2010, sejauh ini FC paling bagus saya dapat 1.11 dengan Diesel Shell dan pasang Ground Cable
Udah ganti Down Pipe ?
D4 D A/T dgn kondisi Fully modif aja kalo jalan santai di MID-nya bisa masuk 1:15, bahkan kalau kaki benar2 terkontrol en traffic lancar bisa sampe 1:18
bro semua..apa ada yg pernah lewat tanjakan citiis di daerah nagrek pakai d4d?
Klo udah gmn performa d4d ini naek tanjakan?
Soalnya saya liat di tv kok banyak kendaraan yang gk kuat nanjak dsana?
5758 wrote:bro semua..apa ada yg pernah lewat tanjakan citiis di daerah nagrek pakai d4d?
Klo udah gmn performa d4d ini naek tanjakan?
Soalnya saya liat di tv kok banyak kendaraan yang gk kuat nanjak dsana?
dulu saya pernah coba tu, pake M/T D4D inova full standart
isi 4orang dewasa plus barang.
solar subisidi
kuat kok, ga akan sampe mlorot / mati mesin karena ga kuat, cuman ya kalo mau salip2 udah susah
jaraknya mesti cukup jauh.
nt: bung turboman, mampir bentar ke threadnya new xtrail (part2) donk hehehe
Turboman wrote:
Kalo Transmisi manual selama proses break in ada baiknya diganti, pakai yg 75W-90 GL-4 aja udah cukup, merek bebas, nanti selepas 15 rb. Km monggo gunakan 75W-90 GL-4 yg berkualitas.
maaf tanya lagi bung Turboman.... di buku manual, oli transmisi bisa pake GL4 atau GL5. untuk D4D kira bagus mana antara GL4 dan GL5 ??
Gamawijaya wrote:
maaf tanya lagi bung Turboman.... di buku manual, oli transmisi bisa pake GL4 atau GL5. untuk D4D kira bagus mana antara GL4 dan GL5 ??
trims...
Utk transmisi manual, Preferably yg GL-4
Tapi jika gak ada pilihan, maka GL-5 boleh digunakan
malem bro..mo tanya nih.
Klo servis 10rb km itu ada batas waktunya y? Ato nunggu sampe odo 10rb km?
Soalnya dulu hbs servis 1000 km (bln juli 2010) terus servis 10rb bulan desember.
Klo lewat desember gmn? Soalnya odo skrg baru 3000an km.
Tengkyu..
5758 wrote:malem bro..mo tanya nih.
Klo servis 10rb km itu ada batas waktunya y? Ato nunggu sampe odo 10rb km?
Soalnya dulu hbs servis 1000 km (bln juli 2010) terus servis 10rb bulan desember.
Klo lewat desember gmn? Soalnya odo skrg baru 3000an km.
Tengkyu..
Sekalian tanya, klo yg 1000 km apakah ada batasan waktu 1 bln? soalnya baru sekitar 600 km nih?
Saya punya D4D yg DP nya tanpa CC, apa ada yg sudah ganti DP 3"? Soalnya ECU nya beda dg yg lama. Share dong...
mohon bantuan pencerahannya nih, aku baru aja ganti filter udara K&N, setelah dipasang di innova diesel ku memang tarikan jadi enteng tapi kenapa bunyi suara turbo jadi semakin mendesis sampe terdengar kedalam kabin.
suara semakin terdengar desisannya pada saat akselerasi (innova ku A/T 2.5G), dan di putaran mesin tengah kisaran 1000-2000rpm tapi kalo sudah dalam kecepatan yg stabil tidak dalam kondisi akselerasi suara desis nya hilang
kira2 kenapa yah? apakah dalam jangka panjang ada efek negatifnya utk turbonya sendiri?
Untuk informasi Innova saya sudah dimodifikasi beberapa komponen seperti Down Pipe (budi Knlapot), Piggiback: PowerPlug (sistem Plug and Play punya tanpa potong2 kabel)
mohon bantuan pencerahannya nih, aku baru aja ganti filter udara K&N, setelah dipasang di innova diesel ku memang tarikan jadi enteng tapi kenapa bunyi suara turbo jadi semakin mendesis sampe terdengar kedalam kabin.
suara semakin terdengar desisannya pada saat akselerasi (innova ku A/T 2.5G), dan di putaran mesin tengah kisaran 1000-2000rpm tapi kalo sudah dalam kecepatan yg stabil tidak dalam kondisi akselerasi suara desis nya hilang
kira2 kenapa yah? apakah dalam jangka panjang ada efek negatifnya utk turbonya sendiri?
Untuk informasi Innova saya sudah dimodifikasi beberapa komponen seperti Down Pipe (budi Knlapot), Piggiback: PowerPlug (sistem Plug and Play punya tanpa potong2 kabel)
Terima kasih atas pencerahannya.
Wah wah, sudah banyak modif nya ya om, pasang PowerPlug dimana dan berapa? apa pertimbangan pilih PP dibanding yg lain? share dong om.
5758 wrote:bro semua..apa ada yg pernah lewat tanjakan citiis di daerah nagrek pakai d4d?
Klo udah gmn performa d4d ini naek tanjakan?
Soalnya saya liat di tv kok banyak kendaraan yang gk kuat nanjak dsana?
Ipah D4D ditanjakan nagrek.... dalam keadaan macet???
Aman Boss...
abas19 wrote:Ikutan join nih....saya kebetulan mau beli innova diesel tetapi bingung pilih type e atau g karena dilihat interior dan ekterior hampir sama dengan beda harga hampir 18an juta..apakah worth it.....dan mau tahu selama ini konsumsi bbbm antara yang diesel manual dan matic manual berapa ya teman2 bila tidak ada tuning di enginenya.....makasih banyak.....
Halo Bro, kebetulan saya pake Innova D4D A/T 2010, sejauh ini FC paling bagus saya dapat 1.11 dengan Diesel Shell dan pasang Ground Cable
Parah amat konsumsi BB nya??
uupss...A/T yaa....
Kalo M/T normal 1:12 campuran (tol dan jalan biasa)
Kalo tol atau luar kota 1:14-15
abas19 wrote:Ikutan join nih....saya kebetulan mau beli innova diesel tetapi bingung pilih type e atau g karena dilihat interior dan ekterior hampir sama dengan beda harga hampir 18an juta..apakah worth it.....dan mau tahu selama ini konsumsi bbbm antara yang diesel manual dan matic manual berapa ya teman2 bila tidak ada tuning di enginenya.....makasih banyak.....
Halo Bro, kebetulan saya pake Innova D4D A/T 2010, sejauh ini FC paling bagus saya dapat 1.11 dengan Diesel Shell dan pasang Ground Cable
Parah amat konsumsi BB nya??
uupss...A/T yaa....
Kalo M/T normal 1:12 campuran (tol dan jalan biasa)
Kalo tol atau luar kota 1:14-15
BTW info yg dibaca di DID kadang tidak menunjukan angka sebenernya.
Coba pake cara lama deh: Isi Full tank dan catat angka odometernya. Terus pada pengisian berikutnya isi lagi Full tank dan catat lagi angka odometernya. Selisih jarak dan pemakaian itulah konsumsinya. Kalo perlu ulangi 2 - 3 kali buat konfirm. Ane yakin mestinya 1:12 pasti masuk secara ente pake Diesel Shell....hiiiii....mahal.... ane cuma pake 3-4 kali selama punya ipah diesel 5 tahun. Emang enak sih...tenaga langsung terasa tapi....hiiii....mahal...
Mobilku cuma dikit kok yang di ganti cuma Pasang Filter K&N, Down Pipe, Sama Piggyback Power Plug.
Pasang Piggy Back di Jakarta Utara di daerah Muara Karang Dekat PLTU nama tokonya maaf saya lupa tapi pastinya di seberang Pantai Mutiara arah yang mau ke pasar Ikan Muara Angke, harganya Rp 3,5jt.
Pertimbangan saya pake Powerplug karena mudah pasangnya tidak perlu potong2 kabel dan tidak memakan waktu cuma 10menit aja kok, langsung kerasa perubahannya akselerasi mobil jadi lebih cepat, dan juga lebih murah dibanding piggyback yang lainnya walaupun hasilnya tidak terlalu dahsyat seperti piggyback yang lain tapi buat saya itu sudah cukup.Buat yang ingin menambah tenaga mesin ringan2 aja sih piggyback tipe seperti ini cukup aman
saya tinggal di bandung setiap kali PP BDG-JKT di tol cipularang hasil yg saya rasakan tenaga mobil selalu tersedia dan juga pada saat menanjak di tol cipularang tenaga mobil tidak drop bahkan berakselerasi di posisi jalan menanjak semakin asik lagi.
Mobilku cuma dikit kok yang di ganti cuma Pasang Filter K&N, Down Pipe, Sama Piggyback Power Plug.
Pasang Piggy Back di Jakarta Utara di daerah Muara Karang Dekat PLTU nama tokonya maaf saya lupa tapi pastinya di seberang Pantai Mutiara arah yang mau ke pasar Ikan Muara Angke, harganya Rp 3,5jt.
Pertimbangan saya pake Powerplug karena mudah pasangnya tidak perlu potong2 kabel dan tidak memakan waktu cuma 10menit aja kok, langsung kerasa perubahannya akselerasi mobil jadi lebih cepat, dan juga lebih murah dibanding piggyback yang lainnya walaupun hasilnya tidak terlalu dahsyat seperti piggyback yang lain tapi buat saya itu sudah cukup.Buat yang ingin menambah tenaga mesin ringan2 aja sih piggyback tipe seperti ini cukup aman
saya tinggal di bandung setiap kali PP BDG-JKT di tol cipularang hasil yg saya rasakan tenaga mobil selalu tersedia dan juga pada saat menanjak di tol cipularang tenaga mobil tidak drop bahkan berakselerasi di posisi jalan menanjak semakin asik lagi.
Tq infonya,
Tadi mencoba bawa Ipah D4D ke Bdg juga pulang hari. FC nya 1: 12 pakai Total.
Top speed160 km belum habis (arah Jkt - Bdg). Tenaga berisi klo di Rpm 2000 keatas. Berasa ada delay /lag di putaran bawah ( apakah memang AT begitu ya?)
Kondisi standart dan Downpipe yg tanpa CC nya.
Ada saran utk meningkatkan performance?