Aku udah pake mx juga punya fu150, dibandingin ama fu150 asklerasi mx lebih bagus, (semuanya standar), nafasnya juga panjang, cuman limiternya yang mencekik rpm,top speed blm nyoba.
Mungkin rekan rekan bisa bantu untuk memundurkan timming pengapian mx, tps digeser kebawah ato keatas?
Suzuki Shogun 125 SP VS YAMAHA MX 135
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 33
- Joined: Mon Nov 07, 2005 8:03
Bro, timingnya dimundurin biar apa sih? (Sorry, gue awam banget)jgr wrote:Aku udah pake mx juga punya fu150, dibandingin ama fu150 asklerasi mx lebih bagus, (semuanya standar), nafasnya juga panjang, cuman limiternya yang mencekik rpm,top speed blm nyoba.
Mungkin rekan rekan bisa bantu untuk memundurkan timming pengapian mx, tps digeser kebawah ato keatas?
BTW, MX-nya ngelitik ngga?
-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Wed Nov 09, 2005 11:57
gileee kalo menurut gw mah tetep keren MX,jauh bgt ama yg laen,yamaha emang gitu waktu ngeluarin jupiter z,model nya paling keren di banding merk laen,demikin pula dengan MX heheh...
sekalian mo tanya nich
velg racing n aksesori buat MX (knalpot,lampu dll) uda yg jual blom ya,kalo uda dimana?
thanksss... bro
sekalian mo tanya nich
velg racing n aksesori buat MX (knalpot,lampu dll) uda yg jual blom ya,kalo uda dimana?
thanksss... bro
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 137
- Joined: Wed Jul 06, 2005 8:07
- Location: Depok City
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 33
- Joined: Mon Nov 07, 2005 8:03
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 48
- Joined: Tue Jun 22, 2010 13:14
- Location: Depok City
Re: Suzuki Shogun 125 SP VS YAMAHA MX 135
kalo ogut ya mending 125sp, tapi yg lama jangan yg baru.
kedua spesies itu (mx dan sp) sama2 dikasih limiter. sp ku dulu mentok di 120 abis itu babasblas mbrebet.
untuk top speed, 125sp ya kalah wong dia cuman 125cc sedang mx kan 135cc. tapi soal rem, ya mantabs 125sp lah.
tapi buat saya itu hanya berlaku untuk 125sp yg bulet bantet, soalnya di new shogun 125sp malah turun semuanya, seperti:
1. speedometer jadi analog (tadinya digital)
2. fuel meter jg jadi analog (tadinya digital)
3. bagasi new shogun sp lebih kecil dari 125sp yg lama karena aki motor jadi di taruh di bagasi, padahal sebelumnya di samping kanan bawah dekat sama master rem belakang.
4. output powernya turun (125sp lama 10,8PS, new shogun 125sp baru 10PS)
menangnya new shogun 125sp dari yg lama:
1. diameter disk belakang lebih besar
2. sudah euro 2
3. karburatornya pake mikuni 19vm yg komplit version, sedang yg dulu pake mikuni vm 18 yg masih kliatan bolong2 gak ketutup.
4. punya starter elektrik
5. pendinginan lebih bagus karena pendinginan olinya lebih muter dan panjang dibandingin sama 125sp yg lama.
pengalaman gw ajah dan
kedua spesies itu (mx dan sp) sama2 dikasih limiter. sp ku dulu mentok di 120 abis itu babasblas mbrebet.
untuk top speed, 125sp ya kalah wong dia cuman 125cc sedang mx kan 135cc. tapi soal rem, ya mantabs 125sp lah.
tapi buat saya itu hanya berlaku untuk 125sp yg bulet bantet, soalnya di new shogun 125sp malah turun semuanya, seperti:
1. speedometer jadi analog (tadinya digital)
2. fuel meter jg jadi analog (tadinya digital)
3. bagasi new shogun sp lebih kecil dari 125sp yg lama karena aki motor jadi di taruh di bagasi, padahal sebelumnya di samping kanan bawah dekat sama master rem belakang.
4. output powernya turun (125sp lama 10,8PS, new shogun 125sp baru 10PS)
menangnya new shogun 125sp dari yg lama:
1. diameter disk belakang lebih besar
2. sudah euro 2
3. karburatornya pake mikuni 19vm yg komplit version, sedang yg dulu pake mikuni vm 18 yg masih kliatan bolong2 gak ketutup.
4. punya starter elektrik
5. pendinginan lebih bagus karena pendinginan olinya lebih muter dan panjang dibandingin sama 125sp yg lama.
pengalaman gw ajah dan

I am dreaming of a Hino RK8 260 PS