Masih nggak nyambung juga? Org ngomongin hybrid kok jadi Fortunerasudarsono wrote:Hahaha 100% mimpi kali. Kok masih ngaku2 punya Fortie. 100% liar deh.
asudarsono wrote:Hahahaha 17.500 sales. Hahaha
Begini toh kalo jompo...ngelantur...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Masih nggak nyambung juga? Org ngomongin hybrid kok jadi Fortunerasudarsono wrote:Hahaha 100% mimpi kali. Kok masih ngaku2 punya Fortie. 100% liar deh.
asudarsono wrote:Hahahaha 17.500 sales. Hahaha
Waktu ane kesana, pelayannya banyak co...jangan2...si jompo ini...FortunerMan wrote:bisa ganjen, bisa tidak. Mana ane tau...gak merhatiin - biasanya merhatiin rendangnya. Yg tau kan kakek2 ganjen yg suka merhatiin begitu2an...nih contohnyaasudarsono wrote:Huahahahaha Toyota wanabe pikir pelayan restoran padang ganjen ya. Gimana, Toyota wanabe, makin banyak mangkuk yg dibawa makin mantab yaaa? Hahahaha. Gue gak mau deket2 Toyota wanabe ah. Doyannya pedang pora.
Gemulai2 ya kek? Duh...si kakekasudarsono wrote:Kenapa jadi posenya kayak pegawai Sederhana Bintaro ya? Pakai ekspresi "kurang puas" gitu?
Kok gak ada reaksi ya dr yg dulu berbuih buih bilang Toyota ini ituFortunerMan wrote:http://www.thetruthaboutcars.com/nhtsa- ... ror-again/
Wah...pada kemana ya, yg bilang Toyota killer cars...hello? hello?NHTSA Confirms That Toyota Black Box Data Points To Driver Error… Again
A preliminary report by the National Research Council, recently revealed to congress, shows that of 58 Toyota “black box†event data recorders from crashes which occurred during the recall scandal
35 showed that at the moment of impact, the driver hadn’t depressed the brake pedal at all. Fourteen more showed partial braking, while nine showed the brake depressed at the “last second†before the crash.
There were a handful of other results where the brake was pressed early and let go, or in which both the gas and brake pedals were pressed at the same time. There also was one case of pedal entrapment by a floor mat.
In five cases, the electronic recording device failed to work.![]()
![]()
Kenapa cuman Toyota aja yg kena SUA yg lain tidak? BOHONG lagi...
After NHTSA and the NRC “manually reviewed†the complaints (theoretically winnowing out fraudulent claims), Toyota starts looking even better by comparison. Before October of 2009, Toyota’s UA complaints were on-par with GM and Chrysler, and actually lagged behind Ford. Only post October 2009, when the media-fueled scandal started to take off, did Toyota’s UA complaints start getting out of hand. So, what can we conclude from this?
Ya yg ngeributin Timor kaga ada...gak ada yg peduli, gak ada yg siriksolar_kerosen wrote:weks kok ribut terus nih toyota , makanya jepang udah KASIH DAH .... US ARMY perpanjang kontrak di Okinawa
Timor itu barang Collector editon tauFortunerMan wrote:Ya yg ngeributin Timor kaga ada...gak ada yg peduli, gak ada yg siriksolar_kerosen wrote:weks kok ribut terus nih toyota , makanya jepang udah KASIH DAH .... US ARMY perpanjang kontrak di Okinawa
bro ogut disini Solar_kerosenAbu2 wrote:@nelson ganteng : met gabung dan salam kenal....
awabaddd...!!
Nggak juga.solar_kerosen wrote:Timor itu barang Collector editon tauFortunerMan wrote:Ya yg ngeributin Timor kaga ada...gak ada yg peduli, gak ada yg siriksolar_kerosen wrote:weks kok ribut terus nih toyota , makanya jepang udah KASIH DAH .... US ARMY perpanjang kontrak di Okinawa
mazda: 787B...DOHC wrote:collector edition :
toyota : trueno AE86, supra..
honda : NSX, S2000
nissan : 240SX, GTR
suzuki : "cappucino"
mitsu : *tanya om kopat aj ahh...
hmm kira2 apa lagi yahh....
hehe.. coba aja googling oom noken...DOHC wrote:masda apaan tuh om nes ??
kayak anak buah diomelin atasan dong... manggut2 aja....jalu wrote:saya pernah jajal sebentar ford F d.cab dinegeri onta, diesel transmisi manual.....asik jg, mau jalannya ancur atau rata, goyangan mobilnya cuman manggut2 aja,hehehe....
Toyota Kembali Raih CSI 2010 dari JD Power
Toyota, tahun ini kembali meraih nilai tertinggi indeks kepuasan pelangan atau “Customer Satisfaction Index†(CSI) untuk Layanan Purna Jual di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh JD Power Asia Pacific. Hasil tersebut diumumkan minggu lalu oleh JD Power di Singapura.
Terakhir Toyota memperoleh nilai tertinggi pada 2008. Tahun lalu, posisinya digeser oleh Honda. Tahun ini, Toyota kembali memperolehnya dengan nilai lebih tinggi lagi dibanding tahun lalu (lihat tabel).
Pengukuran indeks kepuasan dilakukan terhadap pemilik mobil yang datang ke bengkel resmi untuk perawatan rutin atau memperbaiki kerusakan. Ditambahkan oleh JD Power, tahun ini merupakan untuk yang ke-10nya mereka mengukur kepuasan layanan terhadap pemilik kendaraan yang datang ke bengkel resmi. Responden mereka adalah pemilik yang memiliki mobil selama 12 – 24 bulan pertama.
Aspek yang diukur adalah kualitas servis, cara mengambil kendaraan (vehicle pick up), inisiasi servis, fasilitas servis dan advisor (service advisor). Pada tahun ini nilai rata-rata kepuasan pelanggan 750, lebih tinggi dibandingkan tahun lalu 745.
Toyota tertinggi dari 9 merek, dengan nilai total 758. Lebih lanjut dijelaskan oleh JD Power, Toyota unggul dalam inisiasi servis, fasilitas, mengambil kendaraan dan kualitas servis. Lantas diikuti oleh Hyundai 752 dan Nissan 750.