Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
maskopat wrote:wow... kalo 2.0L bisa 180PS, kayaknya belum bisa masuk indonesia...
dan katanya untuk versi KDM..outputnya 184 HP.....
CMIIW
yang dipasang di kakaknya, 2.2L, 200PS/441Nm
...semakin berat masuk kesini....
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
wah kalo crdi R2.2 masuk sini...bingung ngasi minumnya meneer.....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
kalo air comberan tidak mengandung nilai cetane....tapi setan........
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Saya mau tanya nih, pada salah satu informasi, IX35 ini menggunakan mesin theta. Platform theta ini sering disebut-sebut di GM. Memangnya platform Theta itu apa yah? apakah punya GM, tapi kog dipakai di Hyundai?
Pertanyaan kedua adalah, sekarang ini seringkali disebut-sebut mobil torsi tinggi jadi tidak usah HP-nya tinggi lagi untuk memiliki kecepatan yang baik. Memangnya untuk kecepatan mobil lebih ditentukan oleh torsi atau HP? kalau kedua-duanya mempengaruhi, triger-nya oleh torsi atau HP dulu?. Tq yah kalau ada yang mau bagi informasi.
Saya awam sekali dengan hal ini, karena pakai mobil cuma lihat tongkrongan saja dan feeling so good saja. Nyupir pun tidak kebut-kebutan, jadi tidak pernah perhatikan hal ini.
arachis wrote:Saya mau tanya nih, pada salah satu informasi, IX35 ini menggunakan mesin theta. Platform theta ini sering disebut-sebut di GM. Memangnya platform Theta itu apa yah? apakah punya GM, tapi kog dipakai di Hyundai?
Pertanyaan kedua adalah, sekarang ini seringkali disebut-sebut mobil torsi tinggi jadi tidak usah HP-nya tinggi lagi untuk memiliki kecepatan yang baik. Memangnya untuk kecepatan mobil lebih ditentukan oleh torsi atau HP? kalau kedua-duanya mempengaruhi, triger-nya oleh torsi atau HP dulu?. Tq yah kalau ada yang mau bagi informasi.
Saya awam sekali dengan hal ini, karena pakai mobil cuma lihat tongkrongan saja dan feeling so good saja. Nyupir pun tidak kebut-kebutan, jadi tidak pernah perhatikan hal ini.
arachis wrote:Saya mau tanya nih, pada salah satu informasi, IX35 ini menggunakan mesin theta. Platform theta ini sering disebut-sebut di GM. Memangnya platform Theta itu apa yah? apakah punya GM, tapi kog dipakai di Hyundai?
biasanya, keluarga mesin hyundaipunya julukan khas, pakai nama rasi bintang (sirius, orion, omega, dll...) atau huruf yunani (alpha, omega, lambda, theta, dll...)
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
JAKARTA, 27 Juli 2010 - SUV terbaru Hyundai, Tucson, menjadi bintang penjualan Hyundai selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010. Selama tiga hari sejak diperkenalkan pada pembukaan IIMS, Jumat kemarin, Tucson sudah mencatat penjualan 94 unit.
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Dalemnya bagus...pertama liat luarnya (yg udah ganti pelek), lumayan. Liat sebelahnya yg standar...not so good.
Bandingin ama CR-V di IIMS (yg udah ganti pelek dan standar)...buat ane mah masih jauh...
emg dalamnya bagus sekali..sayang kaga bisa ditoel2 tempo hari waktu penampakan....oiya..versi yg ane liat versi malaysia dgn sunroof..dalam nya mirip2 gaya design ford focus:)
Saya tidak mengerti jenis mesin dan performance. Tanpa membandingkan fiturnya satu persatu dan bila membandingkan hanya berdasarkan harga dan penampilannya (eksterior dan interior), menurut saya bagusan Hyundai ix35. Makanya sudah ada rencana mau ganti mobil dengan Hyundai ix35.Namun, karena membandingkan dari penampilan maka persepsi dan penilaian, sangat subyektif sekali.
Kalau konsumen yang suka dengan kendaraan yang bersudut mungkin beda pendapatnya.
Dari beberapa foto2 yg saya dapat dari ix35 yg terpajang di IIMS dengan menggunakan velg 20" dengan ukuran ban 245/45R20, jadi seharusnya ix35 bisa menggunakan velg 22 dgn lebar 8,5" atau 9,5" dgn profil ban 255/35R22 atau 265/30R22 dong ya tinggal mainkan offset velg nya aja nih
HyundaiTucson wrote:Dari beberapa foto2 yg saya dapat dari ix35 yg terpajang di IIMS dengan menggunakan velg 20" dengan ukuran ban 245/45R20, jadi seharusnya ix35 bisa menggunakan velg 22 dgn lebar 8,5" atau 9,5" dgn profil ban 255/35R22 atau 265/30R22 dong ya tinggal mainkan offset velg nya aja nih
seingat saya unit dipameran itu pake pelek 22" pak....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
HyundaiTucson wrote:Dari beberapa foto2 yg saya dapat dari ix35 yg terpajang di IIMS dengan menggunakan velg 20" dengan ukuran ban 245/45R20, jadi seharusnya ix35 bisa menggunakan velg 22 dgn lebar 8,5" atau 9,5" dgn profil ban 255/35R22 atau 265/30R22 dong ya tinggal mainkan offset velg nya aja nih
seingat saya unit dipameran itu pake pelek 22" pak....
makasih jalu
berarti foto2 yg saya lihat itu salah, bukan di iims. tapi hitungan saya terbukti benar
sempat tanyakan spek velg dan ban nya gak?