Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
BADAK wrote:makanya gw pgn tau apa ada perbedaan dlm handling & kenyamanan. soalnya gw suka ama model nya grand touring, terutama yg item. apalah daya dohc, niat hati pgn gnt pajero sport kyk boss hansen tp modal ga ckp.
masa gak cukup om Dak. tinggal jual cula om dan teman2nya om, beres.
murano, LC200 juga bisa kebeli.
.....
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
BADAK wrote:makanya gw pgn tau apa ada perbedaan dlm handling & kenyamanan. soalnya gw suka ama model nya grand touring, terutama yg item. apalah daya dohc, niat hati pgn gnt pajero sport kyk boss hansen tp modal ga ckp.
sama dak ama ane.... niat hati pengen boyong T31 kaya si hamsiong... tp apa daya, jadi yah L10 aj yg di boyong...
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
hoo....berarti gak lama lg ada badak naik macan ya chiong.........
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
BADAK wrote:makanya gw pgn tau apa ada perbedaan dlm handling & kenyamanan. soalnya gw suka ama model nya grand touring, terutama yg item. apalah daya dohc, niat hati pgn gnt pajero sport kyk boss hansen tp modal ga ckp.
sama dak ama ane.... niat hati pengen boyong T31 kaya si hamsiong... tp apa daya, jadi yah L10 aj yg di boyong...
btw jadi ambil gren turing dak ??
dulu sih niat ane pengen boyong L10 kayak si lapchiong....tapi apa daya, jadinya yah T31 yg diboyong...
belom chiong, gw msh planning aja. biasa kl pas mo lebaran byk yg nawar & hrg mbl seken bisa melonjak tajam. niat hati pgn gnt SUV diesel yg irit. tp kyk nya susah jg ya, SUV diesel rata2 msh baru semua jd hrg msh tinggi
Hrs genjot penjualan sparepart & aki neh biar bisa gnt PS kyk si hamsiong
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
BADAK wrote:belom chiong, gw msh planning aja. biasa kl pas mo lebaran byk yg nawar & hrg mbl seken bisa melonjak tajam. niat hati pgn gnt SUV diesel yg irit. tp kyk nya susah jg ya, SUV diesel rata2 msh baru semua jd hrg msh tinggi
Hrs genjot penjualan sparepart & aki neh biar bisa gnt PS kyk si hamsiong
lah emang panther nt masi kurang irit dak...
Hansen wrote:nt kan punya ipah diesel dak.....koq ndak dipake aja tuh
kan lumayan serasa bawa fortuner D4D....xixixixixi...
BADAK wrote:ndak suka inopah om. body nya trll gendut. mending touring aja biarpun gendut tp model ala SUV
lahh ipah mahh jauh lebi kecil dari PS dak... btw beberapa ari kedepan mungkin ane bakal ngerasain nyupir ipah diesel, jadi penasaran ama tenaga ini mobil...
DOHC wrote:
lahh ipah mahh jauh lebi kecil dari PS dak... btw beberapa ari kedepan mungkin ane bakal ngerasain nyupir ipah diesel, jadi penasaran ama tenaga ini mobil...
ipah diesel kalo dalam keadaan standar mungkin biasa2 aja tenaganya chiong....tapi laen critanya kalo uda diracunin...
nah itu dia siong yg pengen ane coba... mungkin besok ane uda bisa nyicipin kali siong... tapi sbolot2 nya diesel mahh, masi lebi bolot mobil bensin yg ber cc kecil kan..
Ipah diesel karakteristik nya adalah main di RPM tinggi ... Gue juga merasa aneh ... TETAPI itulah yang dirasakan
Ipah diesel kalau di tanjakan pakai gigi 2 dan RPM dibawah 2500 ada kemungkinan gak bisa naik/nanjak
Tetapi kalau dari bawah sudah ancang ancang gigi 2 dan RPM dibuat di 2700-3000 an dia masih bisa nanjak dan bertenaga ... di gas lagi kecepatan dan RPM bisa nambah.
Nah ini susahnya kalau di tanjakan curam pas iring iringan ... dari gigi 1 tarik habis sampai RPM di 4000 an (hampir redline) ganti ke gigi 2 ... ditarik ... gak bisa naik lagi (ALIAS LOYO) .. wakaka
Beda dengan Panther yang TORSI maksimum didapat di RPM 1800-2000, jadi Gue sampai di bel bel oleh Panther di belakang yang mau salip ... wakaka. Dan akhirnya membalap Ipah di tanjakan
Karena saya pernah lihat spec innova torsi maksimum sepertinya di 1400-3200 ... jadi mungkin TORSI yang paling puncak di RPM 3000-3200, makan di RPM cuma 2500 Ipah diesel sudah gak kuat nanjak ... Seperti mobil bensin wakaka
Kalau Tol menang ipah disel banding dengan Panther, kalau tanjakan kebalikannya
Bro Badak ...
Ratio gigi untuk Ispan lebih pendek pendek dari pada Innova
Jadi biarpun sama-sama gigi 2 top speed Innova lebih tinggi.... karena itu kalau tanjakan mau gigi 2 harus kecepatan tinggi jugaan... tidak seperti Ispan...
Dan Innova memang Spec nya TORSI maksimum di RPM 1400-3200 --> lihat di website Toyota ... artinya TORSI Maksimum di 3200 an
Nah bandingkan dengan IsPan TORSI masksimum di 1800 an
BADAK wrote:saya setubuh..eh salah, saya sependapat dgn bro profith. krn saya pernah merasakannya sendiri wkt naek ditanjakan ipah terasa loyo. pdhl wkt naik panther terasa ringan. tp koq om turboman blg mestinya ipah lbh kuat tarikannya drpd ispan?
Beda tuh dak....punya om badak & profith M/T yah? Kalo punya om turboman A/T
Nah setau saya terdapat beda Torsi maksimum antara ipah diesel M/T dan A/T, bisa coba diliat tabel spesifikasi di website toyota... Trus yg sampai hari ini saya masih heran kenapa bisa beda torsinya yah?