Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
compaqku wrote:gw baru dapat info dari sales wolfsburg auto yang di PIK, VW Golf GT sudah bisa dilihat disana, gue pengen indent, tapi kelamaan ah.. masa baru terima di oktober, tunggu kalau sudah mulai delivery, dan pasti ada diskon diakhir tahun hehehe....
Betul, tunggu aja... sekarang bonusnya cuman kaca film 3M.. itu aja nggak jelas dapet yg tipe apa
aldy wrote:Beli di IU bro dijamin cepet..
BTW, kalau beli VW di IU, service-nya gimana ya?
Enjoying life in the slow lane and driving in the sport+ mode
to all golf fans, mau tanya, yg disebut golf rabbit itu yg tipe apa sih ?
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:to all golf fans, mau tanya, yg disebut golf rabbit itu yg tipe apa sih ?
Cuplikan dari wikipedia...
The Volkswagen Golf is a compact car manufactured by Volkswagen since 1974 and marketed worldwide across six generations, in various body configurations and under various nameplates - as the Volkswagen Rabbit in the United States and Canada (Mk1 and Mk5), and as the Volkswagen Caribe in Mexico (Mk1).
Gw sendiri kurang familiar dengan sejarah VW Golf, baru inden doang, belum sebagai pemilik apalagi penggemar
Enjoying life in the slow lane and driving in the sport+ mode
trus yg MK VI ini akan ada varian rabbit jg gak ya....??
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Siip kalau gitu. Beli dari IU nggak terlalu pusing masalah service. Cuman kalau untuk VW, kata orang forum sebelah, dulu pernah ada kasus. Unit VW Golf yg dimasukin IU ternyata bukan untuk "hot country", jadi beradiator kecil, walhasil mesin jebol karena overheat... nggak tahu ini bener atau nggak. IU sekarang harusnya nggak melakukan kesalahan konyol seperti itu lagi...
jalu wrote:trus yg MK VI ini akan ada varian rabbit jg gak ya....??
Kayaknya nggak. Waktu gw ke US, banyak ketemu MK VI tapi tulisannya VW Golf, bukan Rabbit. Tapi kalau mau beli badge Rabbit, banyak tuh, tinggal ditempel di MK VI Pas pertama lihat gw tadinya bingung, kenapa ada badge Playboy dijual sebagai accessories VW Ternyata dulu pernah keluar varian VW Rabbit
Enjoying life in the slow lane and driving in the sport+ mode
nebelwerfer wrote:Setau ane golf sama rabbit itu sama aja.. bedanya nama rabbit dipake di pasar US, tapi khusus mkVI ini nama di pasar US balik lagi ke golf..
btw ane jg pengguna golf mkV, yg juga lagi nungguin GT mkVI juga..hihi
Asiik, akhirnya dapet juga temen senasib nungguin Golf... Delivery unit bulan October juga? Ambil warna apa? Selama pakai mk V, apa saja kekurangannya? Maap, banyak nanya, soalnya belum pernah piara Gold
Enjoying life in the slow lane and driving in the sport+ mode
g4ndr1k wrote:Siip kalau gitu. Beli dari IU nggak terlalu pusing masalah service. Cuman kalau untuk VW, kata orang forum sebelah, dulu pernah ada kasus. Unit VW Golf yg dimasukin IU ternyata bukan untuk "hot country", jadi beradiator kecil, walhasil mesin jebol karena overheat... nggak tahu ini bener atau nggak. IU sekarang harusnya nggak melakukan kesalahan konyol seperti itu lagi...
Betul.. radiator kecil dan manifold berbahan full stainless.. sepertinya masih sampe sekarang kalo masalah overheat mah..
Wah saya sebenernya juga tertarik untuk ambil unit ini.... tapi takutnya setelah unit GT datang ke rumah dan megang setir ada perasaan nyesal... andaai saja saya sabar ngumpulin uang dikiit lagi.. bisa pake GTi.......
g4ndr1k wrote:Siip kalau gitu. Beli dari IU nggak terlalu pusing masalah service. Cuman kalau untuk VW, kata orang forum sebelah, dulu pernah ada kasus. Unit VW Golf yg dimasukin IU ternyata bukan untuk "hot country", jadi beradiator kecil, walhasil mesin jebol karena overheat... nggak tahu ini bener atau nggak. IU sekarang harusnya nggak melakukan kesalahan konyol seperti itu lagi...
Betul.. radiator kecil dan manifold berbahan full stainless.. sepertinya masih sampe sekarang kalo masalah overheat mah..
Wah saya sebenernya juga tertarik untuk ambil unit ini.... tapi takutnya setelah unit GT datang ke rumah dan megang setir ada perasaan nyesal... andaai saja saya sabar ngumpulin uang dikiit lagi.. bisa pake GTi.......
fully different feel
Setuju banget... GT dan GTI beda jauh, terutama suspensi GTI yg jauh lebih canggih... Kalau di UK misalkan, beda harga antara GT dgn GTI berkisar di Rp 50 jutaan... masalahnya di sini bedanya Rp 200 juta lebih (Rp 339 vs Rp 575 - CKD vs CBU) Mesin GT bisa diutak-atik sehingga performa mendekati GTI standar, cuman dynamic chassis control (DCC) dan electronic differential lock (XDS) yg nggak bisa didapet di GT dan ini yg bikin beda...
Kalau duit nggak masalah, GTI is the best
Enjoying life in the slow lane and driving in the sport+ mode
nebelwerfer wrote:Setau ane golf sama rabbit itu sama aja.. bedanya nama rabbit dipake di pasar US, tapi khusus mkVI ini nama di pasar US balik lagi ke golf..
btw ane jg pengguna golf mkV, yg juga lagi nungguin GT mkVI juga..hihi
Asiik, akhirnya dapet juga temen senasib nungguin Golf... Delivery unit bulan October juga? Ambil warna apa? Selama pakai mk V, apa saja kekurangannya? Maap, banyak nanya, soalnya belum pernah piara Gold
gw ambil shark blue..tp sekarang jadi ragu shark blue bagus kagak ya hehe btw gw jg ada di forum sebelah kok
selama make mkV gak ada kekurangan aneh2 kok, padahal hampir tiap hari dipake macet2an dan jalan rusak di jakarta.. paling servis rutin aja, sama kalo ada ganti part yang agak slow moving dikit musti inden dulu partnya..yah resiko deh pake mobil jarang
gw ambil shark blue..tp sekarang jadi ragu shark blue bagus kagak ya hehe btw gw jg ada di forum sebelah kok
selama make mkV gak ada kekurangan aneh2 kok, padahal hampir tiap hari dipake macet2an dan jalan rusak di jakarta.. paling servis rutin aja, sama kalo ada ganti part yang agak slow moving dikit musti inden dulu partnya..yah resiko deh pake mobil jarang [/quote]
Shark Blue sih kayaknya bagus kok... gw malah sempet kepikiran mau ganti dari Candy White ke Shark Blue, tapi nggak di approve oleh menteri keuangan
Thanks info-nya ... Inden nggak terlalu masalah, masih bisa pakai mobil yg lain atau naek taxi
Ooo ada di forum sebelah juga... DBxxxxxx
Enjoying life in the slow lane and driving in the sport+ mode
g4ndr1k wrote:
Shark Blue sih kayaknya bagus kok... gw malah sempet kepikiran mau ganti dari Candy White ke Shark Blue, tapi nggak di approve oleh menteri keuangan
Thanks info-nya ... Inden nggak terlalu masalah, masih bisa pakai mobil yg lain atau naek taxi
compaqku wrote:bro sekalian pada ambil golf GT jadi main car atau second car nih? kalau GTI jadi main car kayaknya serem jgua yah...
Gw sih main car buat harian (nyopir sendiri), tapi masih ada beberapa mobil lain (plus sopir) yg masih bisa dipakai kalau misalkan terpaksa harus indent spare part
Berhubung ini nyopir sendiri, makanya gw carinya yg enak disetirin... sempet ngelirik Ford Focus, Mazda 3, Ford Fiesta, VW Polo, VW Golf GTI (second) dan BMW 3 series (second) sebelum akhirnya nyangkut ke VW Golf GT...
Enjoying life in the slow lane and driving in the sport+ mode
compaqku wrote:bro sekalian pada ambil golf GT jadi main car atau second car nih? kalau GTI jadi main car kayaknya serem jgua yah...
Gw sih main car buat harian (nyopir sendiri), tapi masih ada beberapa mobil lain (plus sopir) yg masih bisa dipakai kalau misalkan terpaksa harus indent spare part
Berhubung ini nyopir sendiri, makanya gw carinya yg enak disetirin... sempet ngelirik Ford Focus, Mazda 3, Ford Fiesta, VW Polo, VW Golf GTI (second) dan BMW 3 series (second) sebelum akhirnya nyangkut ke VW Golf GT...
gue sempet pakai golf gti mk5 buat mobil harian, gak nyaman, suspensinya sport banget, dan sayang velg nya, suka kebentur lubang.
jadi gue rasa golf GT sudah ok banget buat mobil harian, tinggal masalah parkir paralel yang harus diberesin, karena itu golf gak bisa parkir paralel.
compaqku wrote:
gue sempet pakai golf gti mk5 buat mobil harian, gak nyaman, suspensinya sport banget, dan sayang velg nya, suka kebentur lubang.
jadi gue rasa golf GT sudah ok banget buat mobil harian, tinggal masalah parkir paralel yang harus diberesin, karena itu golf gak bisa parkir paralel.
Wuih, GTI harusnya buat weekend doang
Yupe, harusnya buat harian cukup nyaman dan tidak merepotkan... Mesin juga "cuman" 1.4 liter... harusnya relatif irit meskipun harus minum Pertamax Plus :
Nggak bisa parkir paralel ya? Agak repot juga ya...
Enjoying life in the slow lane and driving in the sport+ mode