Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Rekan2 SMers...saya berencana ambil Panther LS AT tahun 2002..mo nanya harga sekarang sekitar berapa ya...mengenai perawatan LS AT ini saya udah banyak baca di forum2 SM..sangat membantu sekali..!!!
mengingat mesin Diesel dan transmisi matik belum pernah rasain..jadi mohon dicerahkan rekan2 suhu dan suhi semua..
Bulan depan saya mulai hunting LS AT..bagi rekan2 yg pake ato pernah hunting LS AT..mohon saya dibagi formula suksesnya ya...
terima kasih...
rasanya sudah dibahas di thread panther...coba disearch saja pak..
garis besarnya, menurut saya worth it.. hanya tenaga nya kurang di rpm bawah. harus ada modif performance kalo mau enak.
soal perawatan sama saja dengan mobil2 matic laen nya. harga pasaran saat ini antara 105-120jt, gimana kondisi.
Trima kasih bro poeticmind buat pencerahannya..!
Trus klo modif performance itu kayak pake Rizor ya..hehe..(hasil baca2 di forum)..
Saya skrg sih pake Avanza G vvt-i..jarak rumah ke kantor kurang lebih 40 km..jd PP 80 km..melalui Tol 26 Km,sisanya jl arteri..BBM seminggu 200rb..
Ganti Panther krn anak2 dah mulai kesempitan ditambah "pacul" (alat2 band) gak muat di bagasi AVG..jadi menurut bro poeticmind worthed ya..
Saya tunggu juga pencerahan dari para suhu yg laen..terima kasih dan sukses buat SMers..
actually rizor or sejenisnya, ga terlalu berpengaruh... hehehe! harga berbanding hasil = ga imbang.
rasanya ada bahasan bagaimana caranya mendongkrak diesel engine, misal dengan mengganti air filter dan menggunakan oli yg bagus. coba cari2 postingan bro 'turboman' , kalo ga salah dia pernah bahas di beberapa thread.
kayanya kalo panther matic... mo diapain jg tetep aja hasilnya gt2 aja yah om... ane jg uda baca2 di forum2 tetangga jg rata2 mereka akhirnya back to nature alias balik ke standard... lagian bawa panther kayanya emang ga bisa di bejek2 kaya bawa mobil bensin sehh... diurut aja jg uda kluar koq tenaga nya scara bertahap...
oh iya kalo panther dijarak jauh, tenaganya terus meningkat... bener. tapi utk dalem kota, ada trik2nya biar bisa lebih enak... secara ini matic, tentu perawatan olinya harus diperhatikan.
ada enaknya juga kok kalo kita utak atik basic performance... toh agar lebih maksimal.
value? kalo bicara value, jelas LGX diesel... secara resale value nya lebih bagus. tapi panther LS AT rata2 yg pake jarang mau melepas, ini membuktikan kalo panther AT ini cukup oke. perawatan sama2 saja, hanya bentuk preference ya, tergantung kesukaan.
yg jelas, utk kedua nya mudah dikerjakan oleh bengkel umum biasa jika ada masalah dijalan.
di segi performance, tarikan awal lebih responsif LGX. tapi utk jarak jauh rasanya LS lebih stabil. sektor peredaman LGX lebih sunyi dibanding LS. soal tahan banting, LS rajanya... haha! sama lebih irit ya..
betul oom... kalo leg room memang lebih lega LS. dan jok lebih empuk dibanding LGX. ambles? masa ya? hahaha
kalo parts, memang lebih murah LS. tapi jauh lebih murah juga tidak... standar lah, hanya mungkin parts2 tertentu memang jauh lebih murah LS.
dan, kalo seinget saya... lebih irit LS. kalo LGX handling lebih oke...
audiovik wrote:Rekan2 SMers...saya berencana ambil Panther LS AT tahun 2002..mo nanya harga sekarang sekitar berapa ya...mengenai perawatan LS AT ini saya udah banyak baca di forum2 SM..sangat membantu sekali..!!!
Scr keseluruhan LS AT sebetulnya mobil yg sgt oke, lega, cukup nyaman, ekonomis, badak, spare parts terjangkau, perawatan sgt mudah.
hanya saja Panther kalau udah berumur harus benar2 cek kondisi trim2 & panel2 Interior......biasanya udah pada mulai "ber konser"
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Scr keseluruhan LS AT sebetulnya mobil yg sgt oke, lega, cukup nyaman, ekonomis, badak, spare parts terjangkau, perawatan sgt mudah.hanya saja Panther kalau udah berumur harus benar2 cek kondisi trim2 & panel2 Interior......biasanya udah pada mulai "ber konser"trus cek :- Timing Gear- Radiator - Kaki2 en komponen setirUtk rekondisi :- Ganti engine & Trans mounting- Pasang karet balon @ pintu2Bila kondisi sgt sehat maka LS AT adalah mobil yg nyaman
Trima kasih bro turbo..jg buat para suhu SM..klo ada bengkel rekanan buat cek item2 diatas..boleh saya diarahkan..!!!
Hehe