Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:ini diskon jor2an gini cuman buat si pret atau smua jajaran varian honda yah... kalo cuman buat si pret doank yahhh bearti itu bener dari awal kalo pret itu masang harga nya kelewat pede...
om DOCH lagi ngincer apa nih? mungkin yg lain punya kenalan yg bisa ngasih diskon rada banyak buat om DOCH.
dulu ah
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
ternyata diam2 om dohc mau nambah ternaknya nih.....
denger2 doi lg cari tau honda apa yg cocok buat ngajak asmirandah jalan2 katanya...............
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
hebat yah....jualan kopi bisa ternak honda..........
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
masuk awal bulan blm ada info diskon lg nih.......??
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
buat yg minat sama uprit sekarang disc udah di 30jt, nik 2009 kemarin kantor baru ambil tinggal warna hitam 5 unit biru 1 unit semua non psd
dari price list 238, silahkan hub honda terdekat semua bisa kasih disc sama.
tadi sempat test drive hanya ber 2 sih tenaga saya rasa lumayan buat mpv, handling juga ok, limbung minimal, mid saya perhatikan selama test seringnya di 1:18an kondisi lancar
nik 2010 disc psd cuma 10jt, katanya sama di semua dealer jkt, saya rasa bandung bisa sama aja. kebetulan saat TD saya pake psd ternyata rem kaki nya kok malah bikin ribet yak harus agak nyelipin kaki biar gak keinjek buat istirahatin kaki kiri (kaki saya ukuran 44) apa ada yg mendapat keluhan sama, tapi untuk non psd nggak ada masalah soalnya diganti rem tangan.
salesnya bilang pertengahan tahun paling lambat akhir th uprit mau face lift, ada kemungkinan versi manual tetep nggak akan dimasukin, tapi saya rasa uprit memang cocoknya dikasih matic, kalo dikasih manual buat 7 seater kasihan penumpangnya kalo buat tarik2an, walaupun captain seat saya (180cm) agak kesulitan masuk baris ke 3, lebih asik kalo gak usah captain seat sepertinya.
kalo buat luar kota nginep nanggung sih bagasinya minimal, walaupun sebenernya ipah pun juga kalo ada bawaan + oleh2 tetep gak muat juga
@ Inuendo, Yah sayang dunk krn tuh mesin bagi sy kurang nendang kalo matic, apalg basisnya sebenernya punya jazz(walau avanza dr YRV), krn pas luar kota pasti full loaded sy. Sy setuju pendapat bpk soal captain seat d ganti. Sy justru suka mbl bagasi yg sempit gene(spt ipah) krn barang2 bawaan akhire sedikit ato g bisa bawa oleh2 byk(iritkan? haha) ato klo g muat taruh d mbl laen, jd g terlalu kotor mbl sy.
untuk full loaded keluar kota uprit selama jalan datar masih lumayan, pinter2 kita atur momen kayak bawa mobil disel, gak bisa dibawa nempel sama mobil depan harus ada jarak cukup buat ancang2, tapi yg agak kurang malah kalo buat nanjak agak maksa mesti make 1 atau 2, kalo di D jadi deg deg an.
buat naik turun alas roban sih ber 6 + sedikit barang masih lumayan walau agak ngeden, saya malah kepengen ngetes di tanjakan sarangan, walau saya yakin masih kuat walau ngos2an
inuendo wrote:untuk full loaded keluar kota uprit selama jalan datar masih lumayan, pinter2 kita atur momen kayak bawa mobil disel, gak bisa dibawa nempel sama mobil depan harus ada jarak cukup buat ancang2, tapi yg agak kurang malah kalo buat nanjak agak maksa mesti make 1 atau 2, kalo di D jadi deg deg an.
buat naik turun alas roban sih ber 6 + sedikit barang masih lumayan walau agak ngeden, saya malah kepengen ngetes di tanjakan sarangan, walau saya yakin masih kuat walau ngos2an
Ada yg bisa kasih review nggak mengenai penggunaan Air filter after market K&N (33-2422) pada freed ini. Apakah bisa dongkrak performance walau sedikit?
Bagaimana juga dgn penggunaan air filter jenis Typhon kit (69-1017TTK) merek K&N juga?? Kalo brosur mereka sih claim performance meningkat terutama kalo pake "typhon kit type".
mungkin krn di kelas harga segitu byk kompetitornya mas....dan masing2 memiliki selling point tersendiri
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Debiyarto wrote:
Ada yg bisa kasih review nggak mengenai penggunaan Air filter after market K&N (33-2422) pada freed ini. Apakah bisa dongkrak performance walau sedikit?
Bagaimana juga dgn penggunaan air filter jenis Typhon kit (69-1017TTK) merek K&N juga?? Kalo brosur mereka sih claim performance meningkat terutama kalo pake "typhon kit type".
Kalo mau pake yg model cartridge yg dipasang di air filter box aslinya um, jangan model open cone atau yg kelewat free flow
Jika kelewat free flow maka akan menggeser Power band ke kanan.
Sebetulnya peningkatan Power itu harus dilihat apakah utk Daily driving atau race ?
Kalo utk Daily driving maka fokus utk peningkatan Torsi @ RPM rendah, jadi Powerband melebar ke kiri.
sayang mobil kantor, sayang kalo gonta ganti sendiri...
tapi kalo dah biasa bawa mobil keluar kota make ispan, kijang diesel, atau, atau mobil2 cc kecil yg butuh ancang2 sebelum nyalip, gak masalah sama sekali meski make uprit std.
test terakhir diuber2 sama mpv 1300cc ber penumpang sama2 6 dan manual, masih bisa ninggalin tuh, atau mungkin yg bawa mpv gak biasa sama jalur lukot yg butuh hitungan terhadap momen mobil
"untuk full loaded keluar kota uprit selama jalan datar masih lumayan, pinter2 kita atur momen kayak bawa mobil disel, gak bisa dibawa nempel sama mobil depan harus ada jarak cukup buat ancang2, tapi yg agak kurang malah kalo buat nanjak agak maksa mesti make 1 atau 2, kalo di D jadi deg deg an."
@ Inue, Haha sy jd inget tiap kali bawa ispan ato lgx diesel saudara sy deh(walau ampe skg mereka msh cinta krn maintenance murah). Sy cuma perna menjajal 1 x jalur sarangan, emang menantang tuh tp sy cuma jd penumpang, sy lebih sering ke malang ato tretes jika weekend. Yah sy msh berharap ada yg manual deh.