Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mengenai pajak, aku cari informasi di internet.. Yang wajib mencantumkan NPWP adalah apabila harga mobil baru tersebut di atas Rp. 250 juta. Dan ini sepertinya masih di galakkan di area Jakarta saja.
@Squalled: tau nih agak2 rancu soal pajak.... tadi siang baru ada pajero sport putih pasang KF .. jelas2 harganya 376jt ... tp gw tanya sama si owner secara baru keluar showroom tuh mobil ... "ditanyain soal npwp waktu beli/bayar atau tidak" ... dia bilang ga ada tanya2 soal npwp tuh... nah loh
oh kalo 250jt .. berarti si 1.6 A/T masih dalam ambang batas aman dong ya
@FTman: ... belum sempattt ... nunggu bulan mei aja deh sekalian datang kalo kepincut bisa langsung indent
hi all kaskuers...ronny back again...langsung aja yah...
FORD FIESTA 2010 Indonesia FIESTA variant 1600cc
*DURATEC DOHC Ti-VCT 16 valve MPE-FI
Dimensi (Pjg/Lbr/Tggi) 3.950/1.973/1.481
Max Power 120HP/6000rpm
Max Torq 152Nm/4050rpm
Kompresi 1Ltr/16,39km
Ti-VCT = Twin Inteligent Variable Camshaft Timing,fungsinya mengaturwaktu
kerja intake dan exhaust sesuai putaran mesin.pada saat putaran
mesin kerja rendah,rasio buka/tutup intake dan exhaust lambat.
keuntungan,pembakaran bahan bakar efisien atau hemat.
Transmisi 6speed AT Powershift w/ dual dry clutch (squalled info confirmed!)
Sistem Kemudi Rack and Pinion w EPAS
EPAS = Electronic Power Assist Steering,mekanisme komputerisasi yang
mengatur kontraksi sistem kemudi yang hanya bekerja pada saat
dibutuhkan,sehingga menghemat konsumsi bahan bakar.baik itu
pada saat manuver 180" ataupun berhenti pada tanjakan.jadi bkn
hill assist ya...
Suspensi Independent McPherson Strut w/ anti roll bar (depan)
Semi-independent Twist Beam (belakang)
dengan paduan seperti ini,kalo kena jalan berlubang atau jalan
kasar,lebih stabil gan,karena paduan suspensi ini juga dipake untuk
WRC (World Rally Championship)
Pengereman Ventilated Disc (depan) dan tromol/drum (belakang)
Ventilated disc.ventilasi gunanya mengurangi panas akibat gaya
gesekan yang terjadi saat pengereman.sedangkan tromol pada
belakang untuk menambah "grip" pengereman untuk mengurangi
momentum waktu saat menginjak pedal rem sampai mobil dalam
keadaan berhenti (diam).pada beberapa mobil eropa (peugeot),
ditambah dengan shock absorber untuk mengurangi kejutan pd
saat rem mendadak.Ford ada g ya?mmm...test drive gan....
ABS & EBD equipped
Auto Brake System : mencegah roda "mati" pada saat pedal rem
diinjak habis,sehingga ban masih bisa
dikendalikan.(resiko "drifting" minim).
Electronic Brake Distribution:computerize systematic engine
process yang mengatur alokasi distribusi brake force
di tiap2 ban (kiri,kanan,depan,belakang).
VARIANT 1400cc
semua sama terkecuali transmisi menggunakan 4speed AT Sequential Sport Shift,dengan mesin SIGMA DOHC 16 valve Multi Point Electronic Fuel Injection. Power yang dihasilkan mesin :
Automatic : 95hp/5750rpm kompresi 1/13km
Manual : 95hp/5750rpm kompresi 1/15km
untuk variant 1400cc dan 1600cc bisa menggunakan bahan bakar dengan oktan minimum 88 RON (ga harus pertamax).
FORD FIESTA INTERIOR
*meter cluster dengan disain futuristik,platform global.
*tilt-steering,maksudnya steer bisa diatur tinggi-rendahnya.
*MID display sistem,bisa ketauan info audio,koneksi bluetooth,fuel
consumption,km berjalan,etc.....
*leather steering cover..hanya pada 1600cc
PERBEDAAN UTAMA KALO DARI EKSTERIOR SETIAP VARIANT
Velg Ban : tipe sporty 16"alloy 195/50R16
tipe trend 15" alloy 185/55R15
tipe style 15" kaleng..hehehe 185/55R15
FIESTA TYPE SOLD in INDONESIA
Fiesta Sporty 1.6L AT (Rp 215jt / 5-10)*
Fiesta Trend 1.4L MT (Rp 180jt / 3-5)*
1.4L AT (Rp 195jt / 3-5)*
Fiesta Style 1.4L MT (Rp 170jt / 2-5)*
*angka dibelakang tanda strip menyatakan kemungkinan perbedaan harga pada saat indent dengan saat di launching nanti.
STANDARD FEATURE ACROSS ALL MODELS
Fabric Seat
Driver seat manual adjust
manual AC (non digital)
4front speakers
Audio Aux In
Laminated Windshield
Rear window Defogger
Power Exterior Mirror
Twin chamber Headlamps (tapi masih lampu deflector,belum projector)
Power windows
Rear Fog Lamp
Rear child-lock Door protection
Central Lock
Keyless Entry (kunci kaga bisa diduplikat di tukang kunci)
Electric Trunk Release
Immobilizer
Front Stabilizer Bar
ABS+EBD
Capless Fuel Filler System
EPAS
Driver Airbag
gpp lah...emang mau balapan ama siapa di pedalaman Sulawesi :p BANYAK sekali daerah gak ada pertamax...mau nyampur dimana? Makanya ane bilang, kalo mau sukses...harus bisa nenggak premium tanpa masalah. Bali aja jarang ada Pertamax.
squalledd wrote:Copy dari thread fiesta di forum sebelah..
hi all kaskuers...ronny back again...langsung aja yah...
FORD FIESTA 2010 Indonesia FIESTA variant 1600cc
*DURATEC DOHC Ti-VCT 16 valve MPE-FI
Dimensi (Pjg/Lbr/Tggi) 3.950/1.973/1.481
Max Power 120HP/6000rpm
Max Torq 152Nm/4050rpm
Kompresi 1Ltr/16,39km
keuntungan,pembakaran bahan bakar efisien atau hemat.
Transmisi 6speed AT Powershift w/ dual dry clutch (squalled info confirmed!)
Sistem Kemudi Rack and Pinion w EPAS
EPAS = Electronic Power Assist Steering,mekanisme komputerisasi yang
mengatur kontraksi sistem kemudi yang hanya bekerja pada saat
dibutuhkan,sehingga menghemat konsumsi bahan bakar.baik itu
pada saat manuver 180" ataupun berhenti pada tanjakan.jadi bkn
hill assist ya...
FIESTA TYPE SOLD in INDONESIA
Fiesta Sporty 1.6L AT (Rp 215jt / 5-10)*
*angka dibelakang tanda strip menyatakan kemungkinan perbedaan harga pada saat indent dengan saat di launching nanti.
STANDARD FEATURE ACROSS ALL MODELS Fabric Seat manual AC (non digital)
4front speakers
Audio Aux In
Laminated Windshield
Rear window Defogger
Power Exterior Mirror Twin chamber Headlamps (tapi masih lampu deflector,belum projector)
Power windows
Rear Fog Lamp
Rear child-lock Door protection
Central Lock Keyless Entry (kunci kaga bisa diduplikat di tukang kunci) Electric Trunk Release
Immobilizer
Front Stabilizer Bar
Capless Fuel Filler System
EPAS
Driver Airbag
Okelah awak tunggu juga ini mobil.. tinggal liat sisi ergonya.. Karena bagian terpeting dari mobil adalah interiornya.. all the little things macam desain, bahan, viewing angle, tempat penyimpanan, kemudahan jangkauan, posisi duduk dan lain-lain.. tinggal dicoba
tapi kenapa jok fabrik sama belum proyektor sih... gerr..
@AD74YA: Airbag nya ada 2, bro.. Airbag sampai 6 biji hanya di pasar Amerika (Fiesta 2011) yang menjadi standart.. Kalo di Eropa, Australia harus keluarin dana extra..
@Fortunerman: Ini baru perkataan salesman.. Belum tentu bisa minum Premium.. Paling betul kita lihat nanti tanggal 1 Mei spesifikasi lengkap mengenai mesinnya.. Kompresinya berapa.. Agak sangsi dengan apa yang diomongin sales.. Biasa nya mereka hanya asal ngomong biar dagangan nya laku...
Btw gambar Fiesta bagus.. Semoga optional side skirt dan front nya masuk di Indo.. Sudah aku save di laptop buat referensi modif..