yaelahh,, gw kiraiin ape..Hansen wrote:soalnya neskape dipanggil "siong".......nescafe wrote:knape elu ketawa2 sen?Hansen wrote:wakakakakakakakak........![]()
![]()
![]()
![]()

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
yaelahh,, gw kiraiin ape..Hansen wrote:soalnya neskape dipanggil "siong".......nescafe wrote:knape elu ketawa2 sen?Hansen wrote:wakakakakakakakak........![]()
![]()
![]()
![]()
mabok si lapchiong, nes.....nescafe wrote:yaelahh,, gw kiraiin ape..Hansen wrote:soalnya neskape dipanggil "siong".......nescafe wrote:
knape elu ketawa2 sen?![]()
![]()
![]()
iye jal, si GV masih cukup mengakomodir kebutuhan.jalu wrote:oke..kalo kaki pajero gen3 udah full independent...layak jg dipertimbangkan...tapi mungkin bkn dalam waktu dekat ini om kopat, karena sementara dimensi si GV ini msh cukup untuk kami...
iya don..karet putih itu dipotong 1 ruas dibagian paling bawah....sejauh ini gak ada masalah apa2, kan sblum dipotong udah diukur2 dulu..Abu2 wrote:iye jal, si GV masih cukup mengakomodir kebutuhan.jalu wrote:oke..kalo kaki pajero gen3 udah full independent...layak jg dipertimbangkan...tapi mungkin bkn dalam waktu dekat ini om kopat, karena sementara dimensi si GV ini msh cukup untuk kami...
Jal, karet stoper itu, yg di dalam strutnya itu yg dipotong ya? yg putih itu?
gak ada efek samping khan?
jiahhhh bro Sen.... SPUTNIK nama satelit rusia yg colaps bro..... bukan siputHansen wrote:@siput unik (sputnik) : kalo ngeliat kondisi medan yg dilalui, sebenernya kalo saya jadi ente sih saya bakal milih Innova 2.5 E diesel M/T bro...bisa dapet unit yg baru lagi krn harganya masuk budget![]()
CRV kayaknya bakal cancel bro.... soalnya kursi nya cuma 2 row...... nyonya minta yg 3 baris hiksssss (tambah mumets....)nescafe wrote:pak, untuk crv-nya yg 2.0 atau 2.4 yahh?
Hiksss FC nya separah itu ya........ n pa lagi belom 3 row ya....????jalu wrote:ok kebetulan saya punya GV 2.0 yg tipe matic, GV ini punya fitur yang cukup banyak (ABS+EBD+BA, 2 airbags, keyless entry/start, HID auto leveling, climate control, MID, steering remote audio dan HU 6 CD), jok kulit, dikabin suara mesin masih terasa senyap meski suara ban masih masuk, stabilitasnya cukup bagus krn minim body roll/gak limbung, response stirnya jg enak, handlingnya menyenangkan untuk melintas di rute yang banyak tikungan atau di lintasan lurus. Ruang kaki masih lega namun bagasinya agak sempit.
kelemahan utamanya yaitu performanya kurang gesit, konsumsi BBM juga tidak begitu irit (FC rata2 9.5), DBW jg ada lag.....IMO figur performa mesin dan konsumsinya hampir sama dng inova euro 2, selain itu konsekuensi dr handlingnya adalah suspensi yg terasa keras, oh iya GV ini jg minus sensor mundur
semoga bs membantu TS....
sputnik wrote:hushhhh pada rame neh..... emang SM seru jg yaaa hehehehe nggak berat sebelah ke merek mana pun.......
all..... setelah konsul ama temen" TS yg kerjanya keliling kalimantan... RUSH n TERI kurang greget di medannya Kalimantan.... yg naek turun plus tikungan buanyakkkkkkk...... dan temen deket ane punya terios pun udah pernah sekali terbalik di tikungan..... juga om ane yg punya Fortuner (yg nota bene punya potongan mirip rush) pernah selip jg malah sampe nubruk tebing.....
untuk model MPV jarang ane denger kejadian gitu....
so RushTer suspend dulu neee keliatannya bro......
trus lagi coba mempelajari kondsi CRV gen 2 (kebeteluan ada yg nawarin ne prod 2005 harga di bawah 150jt & prod 2007 Rp 290jt kalo wa perhatiin seh, keliatannya mirip mirip modelnya...., mending ambil mana ya,,, hehehe) so utk sementara mohon tambahan review ya untuk CRV gen 2, KIA Sportage, X Over dan Grand Vitara 2.0......
maap kalo trit ane panjang ya bro.... demi kepuasan masa depantrims ya all supportnya.......
saya ada GV 2.0 08 dan Inova G bensin 08, makanya saya bisa bilang figur performa dan konsumsi GV dan Inova itu hampir sama,.....top speed nya sama2 165 kpj, konsumsi bbm luar kota sama2 1:12 (driving style wajar), kalo lbh agresif yah melorot deh jadi 1:10,hehehe....sputnik wrote:jiahhhh bro Sen.... SPUTNIK nama satelit rusia yg colaps bro..... bukan siput![]()
wuihhhhhhh Inov 2,5 apa nggak boros tu FC nya bro....?? pa lagi mesin diesel... perawatannya berat bgt deh..... btw kalo inova yang seri baru (bensin G atau V) FC nya udah lebih irit ya katanya, bisa 1:14.... bener nggak ya.....???????
kalo ga salah handling dan stabilitas GV lebih bagus dari Innova ya om? mungkin karena handling lebih baik, jadi bikin GV terlihat 'lebih kencang' dari GV?jalu wrote:saya ada GV 2.0 08 dan Inova G bensin 08, makanya saya bisa bilang figur performa dan konsumsi GV dan Inova itu hampir sama,.....top speed nya sama2 165 kpj, konsumsi bbm luar kota sama2 1:12 (driving style wajar), kalo lbh agresif yah melorot deh jadi 1:10,hehehe....sputnik wrote:jiahhhh bro Sen.... SPUTNIK nama satelit rusia yg colaps bro..... bukan siput![]()
wuihhhhhhh Inov 2,5 apa nggak boros tu FC nya bro....?? pa lagi mesin diesel... perawatannya berat bgt deh..... btw kalo inova yang seri baru (bensin G atau V) FC nya udah lebih irit ya katanya, bisa 1:14.... bener nggak ya.....???????
roadtrain99 wrote:@sputnik
Setau gw, hrsnya ipah paling mudah dirawat. Istilahnya ganti oli di toko oli apa aja pasti bisa. Krn org byk yg ngerti.
Soal konsumsi sptnya ga mungkin 1:14. Temen ada yg pk di jkt dpt 1:7, lukot skitar 1:11 a/(. Ada temen yg di daerah, jarang macet, manual cuma dpt 1:10.
Semua on premium.
Kalo crv batal, mungkin yg cocok landcruiser vx80 th 95, mungkin msh masuk budget nya.
stabilitas GV 2.0 memang lbh baik dr inova, cuma trade off nya suspensi keras...kalo mau lbh nyaman ya sektor kaki2 bawaanya mesti dibenahi, namun hal berbeda saya temui di GV 2.4,suspensinya jauh lbh nyaman dan handlingnya masih tetap oke.zweifellos wrote:kalo ga salah handling dan stabilitas GV lebih bagus dari Innova ya om? mungkin karena handling lebih baik, jadi bikin GV terlihat 'lebih kencang' dari GV?jalu wrote:saya ada GV 2.0 08 dan Inova G bensin 08, makanya saya bisa bilang figur performa dan konsumsi GV dan Inova itu hampir sama,.....top speed nya sama2 165 kpj, konsumsi bbm luar kota sama2 1:12 (driving style wajar), kalo lbh agresif yah melorot deh jadi 1:10,hehehe....sputnik wrote:jiahhhh bro Sen.... SPUTNIK nama satelit rusia yg colaps bro..... bukan siput![]()
wuihhhhhhh Inov 2,5 apa nggak boros tu FC nya bro....?? pa lagi mesin diesel... perawatannya berat bgt deh..... btw kalo inova yang seri baru (bensin G atau V) FC nya udah lebih irit ya katanya, bisa 1:14.... bener nggak ya.....???????
belum pernah coba GV sih, cuman nyoba Innova bawa 80-100 kmj udah ngerasa kencang bgt
bisa saja GV ditambah jok blkg, namun spacenya pas2an, kasian yg duduk di blkg...lbh baik pilih inova saja krn 7 seat beneran, lalu sektor kaki2nya diupgrade lagi supaya lbh stabil.sputnik wrote:hmmmm..... katanya ada inov yg seri terbaru lebih irit..... hmmmm salah ya....??? kalo FC masih kayak gitu mending ambil GV JLX yg 2.0 aja ya..... tapi GV JLX bisa di tambahin jok belakang nggak ya......????
yg 2.5 itu diesel bro siput....jadi sudah pasti lebih irit dari yg 2.0 bensinsputnik wrote:jiahhhh bro Sen.... SPUTNIK nama satelit rusia yg colaps bro..... bukan siputHansen wrote:@siput unik (sputnik) : kalo ngeliat kondisi medan yg dilalui, sebenernya kalo saya jadi ente sih saya bakal milih Innova 2.5 E diesel M/T bro...bisa dapet unit yg baru lagi krn harganya masuk budget![]()
![]()
wuihhhhhhh Inov 2,5 apa nggak boros tu FC nya bro....?? pa lagi mesin diesel... perawatannya berat bgt deh..... btw kalo inova yang seri baru (bensin G atau V) FC nya udah lebih irit ya katanya, bisa 1:14.... bener nggak ya.....???????
phanter touring..DOHC wrote:kalo ngincernya diesel dan kaga mau rewel ama perawatan sehhh ane saranin ambil panther aja lahhh.... uda terbukti kebo nya tuh mobil...![]()
![]()
bukan empuk lagi nes, tp super limbung....nescafe wrote:phanter touring..DOHC wrote:kalo ngincernya diesel dan kaga mau rewel ama perawatan sehhh ane saranin ambil panther aja lahhh.... uda terbukti kebo nya tuh mobil...![]()
![]()
![]()
tp untuk suspensi belakangnya, phanter touring itu tergolong terlalu empuk ga sih?
ganti per paling pendek nya dgn yg lebi tebel... atau tambahin satu pelat lagi buat per blakang nya... dijamin stiff.... tapi nyakitin tulang blakang...Hansen wrote:bukan empuk lagi nes, tp super limbung....nescafe wrote:phanter touring..DOHC wrote:kalo ngincernya diesel dan kaga mau rewel ama perawatan sehhh ane saranin ambil panther aja lahhh.... uda terbukti kebo nya tuh mobil...![]()
![]()
![]()
tp untuk suspensi belakangnya, phanter touring itu tergolong terlalu empuk ga sih?
kalo keluar kota, ane sring banget pas-pas-an dgn ini phanter, dan sering meng angguk angguk dia....Hansen wrote:bukan empuk lagi nes, tp super limbung....nescafe wrote:phanter touring..DOHC wrote:kalo ngincernya diesel dan kaga mau rewel ama perawatan sehhh ane saranin ambil panther aja lahhh.... uda terbukti kebo nya tuh mobil...![]()
![]()
![]()
tp untuk suspensi belakangnya, phanter touring itu tergolong terlalu empuk ga sih?
mungkin lagi Test drivee bang....jalu wrote:TS nya mana nih...jangan2 makin bingung....