Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kata temen kantor ogut,
nice looking (compared with chinnese produk) tarikannya bagus (utk motor dgn kapasitas 110 cc), handle-nya ringan, low cost maintenance.
Yang perlu diperhatiin selain ganti oli regular, pergantian belt harus diperhatikan.
Dan yg pasti lebih enak daripada naik bebek atau scooter (apalagi buat cewe)
Daku denger dari temen yg pake Nouvo, katanya problem yg utama di mesin yg pake CVT adalah waktu nyalain mesin. Utk nyalain mesin, khan harus sembari tarik rem tangan dan buka gas. Prosedur ini harus hati-hati dilakukan. Soalnya setelah mesin nyala, terkadang dia suka lupa main lepas rem tangan ajah padahal gas lupa ditutup. Hasilnya motor loncat nabrak tembok.....
y_anjasrana wrote:Daku denger dari temen yg pake Nouvo, katanya problem yg utama di mesin yg pake CVT adalah waktu nyalain mesin. Utk nyalain mesin, khan harus sembari tarik rem tangan dan buka gas. Prosedur ini harus hati-hati dilakukan. Soalnya setelah mesin nyala, terkadang dia suka lupa main lepas rem tangan ajah padahal gas lupa ditutup. Hasilnya motor loncat nabrak tembok.....
Di standard tengah dong boss biar gak loncat, heheh...
gw pake Nouvo Z and so far gw cinta nih motor, enak bgt, gak cape bawanya apalgi untuk kondisi jalan di jakarta yg maceeet, pake matic udah paling pas deh..selap selip kanan kiri pun gak masalah, enak kok handlingya...
Yuup bener...Nouvo Z euenak banget!! dulu ga pernah pake motor..tapi setelah kenal nouvo jadi ga bisa pisah nih hehe...skr lg udah ganti knalpot pake endurance and mo setting karbu biar tambah ngacir... bisa di adu sama bebek2 yang lain...