Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
haha..broer..kalo mo bandingin, yg selevel aja...masak ninja dibandingin bebek? kelasnya aja dah beda, ninja sport, f150 bebek
buat pertimbangan aja:
1. f150 4 tak, berarti lebih irit baik bensin n oli (ga perlu oli samping)
2. servis ninja gampang, bengkel2 pinggir jalan juga dah pada bisa servis. Kalo f150, teknologi baru (DOHC), ga semua bengkel bisa lho!!! bengkel resmi suzuki aja banyak yg ga bisa/ga becus
3. buat speed standar sih, jangan tanya lagi..lu merem aja pilihnya...ninja is the best...walau menurut pengakuan suzuki, versi yoshimura kabarnya bisa tembus 200 kpj...ninja standar bisa 200 kpj, korekan bisa 240...tapi biar gimanapun, kalo buat ngebut, tetep ninja lha, selain lebih stabil pada kecepatan tinggi, juga lebih nyaman dibawa larinya.
4. spare part lebih gampang ninja (untuk sekarang, tau deh taon2 depan)
5. ninja enak buat pamer n ngeceng :p
f150? keren sih keren, tapi...bebek...
ninja bisa lari 240 kpj?.... bisa kalo pake part MOTOGP ingat bro 150cc........... kalo 250cc ane percaya bisa lari 240kpj....
NInja vs F150 ya jelas2 beda spek bro....
F150 memang BEBEK tapi jenisnya sport.
kl kagum sama kecanggihan teknologi F150 bo ya jangan mencela akui aja lahhhhh......
Parts Ninja sekarang gampang tapi katenye th 2007 produksi motor 2tak mo dikurangi, imbasnya susah cari part trus harga jual terjun bebas. lha wong sekarang aja udah terjun bebas.....
Saran gw pilih aja yg 4tak terserah mau Honda, Suzuki, Yamaha or yg lain
nichol wrote:haha..broer..kalo mo bandingin, yg selevel aja...masak ninja dibandingin bebek? kelasnya aja dah beda, ninja sport, f150 bebek
buat pertimbangan aja:
betul mending badingin scorpie ama ninin
nichol wrote:
3. buat speed standar sih, jangan tanya lagi..lu merem aja pilihnya...ninja is the best...walau menurut pengakuan suzuki, versi yoshimura kabarnya bisa tembus 200 kpj...ninja standar bisa 200 kpj, korekan bisa 240...tapi biar gimanapun, kalo buat ngebut, tetep ninja lha, selain lebih stabil pada kecepatan tinggi, juga lebih nyaman dibawa larinya.
betul pak versi yoshimahal memang tembus 200kpj, tapi itu motor dah diacak2 pake part yoshimahal, banyangin aja beli part yoshimahal untuk satu motor 10jeti kgak cukup kale... mending beli ninin...
nichol wrote:
5. ninja enak buat pamer n ngeceng :p
f150? keren sih keren, tapi...bebek...
andryans wrote:ninja bisa lari 240 kpj?.... bisa kalo pake part MOTOGP ingat bro 150cc........... kalo 250cc ane percaya bisa lari 240kpj....
yah.... kok ngebandingin speed ke cc motor, aprilia 125 top speednya berapa coba? ninin klo' diacak2 ngeri juga bro.... ingat itu motor 2 tak bukan 4 tak
bro adryans, setau gue, motor 2 tak itu walau cc kecil, tapi larinya kenceng...gw gak bisa bayangin kalo kawasaki bikin motor 2 tak yg 250 cc...150 cc aja dah cepet....secara teori kasar, cc 4 tak harus setidaknya 2 kali lebih besar dari cc 2 tak untuk memperoleh kecepatan yg sama...
makanya scorpio sama ninja, boleh diadu, karena cc scorpio lumayan gede...hampir 2 kali cc ninja...
nichol wrote:bro adryans, setau gue, motor 2 tak itu walau cc kecil, tapi larinya kenceng...gw gak bisa bayangin kalo kawasaki bikin motor 2 tak yg 250 cc...150 cc aja dah cepet....secara teori kasar, cc 4 tak harus setidaknya 2 kali lebih besar dari cc 2 tak untuk memperoleh kecepatan yg sama...
makanya scorpio sama ninja, boleh diadu, karena cc scorpio lumayan gede...hampir 2 kali cc ninja...
klo' mo contoh yg lain moto gp 500cc (2tak) dengan moto gp 950cc (4tak)
karena ada aturan pelarangan 2 tak di moto gp, mangkanya cc moto gp dibuat lebih gede
ni pndapat gw:
Satria F150:
- 4tak (buat kdepan mungkin lbh aman, biz ktentuan 2 tak dilarang msh simpang siur), tarikan n kcepatan mmang lbh rendah dbanding 2tak pd cc yg sma.
- bebek[sport] bentuk bebek (underbone), cocok buat yg bdnnya kcil tinggi <170cm.
- DOHC, teknologi lbh maju, cma gw msh ragu, mesin lbh awet ga y...
- sirip mesin kcil, cuma pake radiator oil cooler, klo lewatin kubangan, jgn kaget klo dari blok mesin kluar jin [uap], msinnya panas bgt..pnya gw kya gt..
Ninja R:
- 2tak (was-was klo plarangan motor 2tak djln protokol bnr2 dikeluarin pemerintah)..
- sport [motor co lg] lbh stabil bwt touring. boncengers jg lbh tenang.
- radiator water cooling, dri pngalaman gw ga da mslh dgn sistm pdinginan ni.. (rajin2 ngcek saluran airnya ya).
-SOHC, biar lawas, tekno ini ga jelek koq.
klo masalah tampilan 22nya bagus..
-gw naik ninja R [ijo, taun 2002) ce2 tetep pda nglirik (pnasaran siapa co dibalik helm full face gw)
-gw naik satria f150 (biru, taun 2005) ce2 senyum malu2 ma gw. ha ha, biz gw pke helm haft face...
klo bener2 bingung n suka dua2nya, mending lihat postur tubuh anda, sesuaikan dengan motor yg mo dibeli.. gitu kta bung gauss .. apa bung crash ya lupa..
saran gw, klo 2tak ga dilarang mending bli ninja R, tu saran gw.
noe777 wrote:
klo masalah tampilan 22nya bagus..
-gw naik ninja R [ijo, taun 2002) ce2 tetep pda nglirik (pnasaran siapa co dibalik helm full face gw)
-gw naik satria f150 (biru, taun 2005) ce2 senyum malu2 ma gw. ha ha, biz gw pke helm haft face...
anjrot.... ini mah karena motornya... klo' helmnya dibuka....
anjrot.... ini mah karena motornya... klo' helmnya dibuka....
Ce2 pada ketawa ketiwi malu malu ngeliat mukanya kali yaaa.. huhuahauhaaa..
Tapi untuk masalah ini aku lebih mending prefer ambil ninjaRR, soalnya Udah keliatan bodinya jauh lebih bagus dari cuma sekedar bebek..
Mau F150 kek, mau apa kek, semuanya bebek.. Jadi perlu mikir dulu itu bebek apa ce2 itu,, Apalagi yang uda gaptek ttg motor.. Iya g?
Tapi klo mau lebih bagus,, tampilang kayak RR, dan mesin 4 tak (biar g diapus), trus lari kenceng yaaa,, tentunya pilih CBR150R!!! huahuahua
Death is not the end..
Death is the start of a new experience, through the dessert until the judgment day..
belom lama gw liat f 150 pake knalpot racing (kayak yoshi punya, tau deh abal2 ato asli) adu lari sama king..king nya ngos ngosan..hehe..ampe keluar serbuk api segala..weleh..tadinya mo gw lewatin 2-2nya, tp begitu ada serpihan api2 manghantam muka gw yg cuma ditutupi helm catok, gw langsung rem...gila, kena mata gue aja, nyesel seumur idup....btw, what the f**k that f 150..king dibikin ngos2an bo'...rapet tuh king....
gw beli F150 bukan buat kebut2an....
dengan harga 16,250 (waktu gw beli) dah bisa dapet teknologi ok punya, DOHC, pelex racing, oil cooler, double cakram, rpm digital dll.........
modelnya paling ok diantara bebek yg udah ada, sampai sekarang blom ada pesaingnya.
bener kata bro noe ke tempat tongkrongan pada ngelirik bro.... mau ce apa co konvoi 4 motor aja pada ngeliatin......
yg penting gaya aja dech, buat apa ngebut? ini motor bung, kesenggol dikit jatuh.....
gw suka ngebut tapi anti kebut2an....
* banyak kasus f150 sering mengalahkan king, kalo ninja?..... bandinginnya sama NSR dong....
* gw heran yg kok bebek di bandingkan sama motor2 sport laki? apa karena gak ada bebek lain yg sanggup nandingi? hehehehehehehhe
nah, iya tuh, mending diralat topicnya : " f 150 vs zx130 " ; masih masuk level, hehe..kalo ninja vs nya sama tzm ato rs 125; nsr masih berani dilibas...
no problem, hehe..selamat deh, pilihan anda tepat :p
tepat krn memilih motor hemat kencang ber-bbm premium mo rupiah 9000 keq, 12 rebu keq, tetep aja premium is the best... :p gak ada isu mo naek gitu maksudna...hehehe
ralat bro..bukannya mampos, tapi MAMPUS!!!! wakakaka...manyun, manyun deh....hehe..sapa suruh pake teknologi tinggi2.....mo DOHC keq, TOHC keq, tetep aja, kompresi ninja is the best..hehehe....