Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Barusan kopdar dadakan dengan om kuncir, ngupi2 aja di bandara.....biar keren kayak sedang nungguin atau ngantar tamu gitu, hehehehehehe, btw....selamat dulu deh atas kebo baru om kuncir, hanya sedang sedikit trouble dan sedang dalam masa inkubasi, moga segera sehat lagi, btw....dari ngobrol2 tadi, om kuncir punya bakat narsis kelas atas nih, nungguin kebonya sehat aaahh....biar bisa jiplak narsis ala om kuncir....
Ibarat bayi yang baru lahir, butuh banyak bimbingan dan sarannya, semoga entar bisa nyaingin nom Tumis dengan style baru Narsis Ala Aceh Om teunget jangan minder gitu donk, kebonya om teunget masih menjadi trend center untuk di sini (nyemangatin jangan sampai narsisnya ilang) hahahahahahahah.
Thank buat bang Teunget atas masukan dan saran serta sugestinya, walau hanya barau segelintir orang ( 2 orang) yang punya keninginan besar untuk membangun komunitas blazer di ranah kita, tapi tetap optimis
Hayah
Om Kuncir,.....kenapa kebo saya mo disaingin yach ?
Lha, kalau saya kumpul kebo, pasti kebo saya parkir mindik mindik cari diujung,.... maklum angkot,....sering dihina & dianiaya berjamaah oleh teman teman.
"Ini kebo angkot kenapa pede amat sich kumpul kebo sama kita kita ?....padahal kebanting banget gayanya....nggak matching banget noraknya".....kira kira begitu mereka menganiaya saya....Mana Tahan ???...tanya aja bro teunget tuch.
Lha koq mau disaingin ?.....(geleng gelang pala prihatin)...
-Warna STNK hitam metalic , berlaku sampai 2014
-KM 150.000
-lampu depan sdh mata sipit
-bemper belakang model baru
-mesin sdh turun setengah (packing set silinder baru)
-cros joint , kaki-kaki baru
-kopling set sdh ganti
-tim. belt baru
-pedal kopling ringan
-foot step original
-compressor AC original horison dingin maknyess
-accu baru
-interior jok kulit original , mulus tdk ada yg sobek
-door trim mulus
-karpet dasar mulus
-body luar mulus
silahken dilihat-lihat fotonya
yg berminat & mau tahu harga nya silahkan hub di HP :081511204955 / email: stariadi@bic. or.id
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Last edited by riadi33b on Mon Dec 21, 2009 3:54, edited 1 time in total.
TumisKeris wrote:Hayah
Om Kuncir,.....kenapa kebo saya mo disaingin yach ?
Lha, kalau saya kumpul kebo, pasti kebo saya parkir mindik mindik cari diujung,.... maklum angkot,....sering dihina & dianiaya berjamaah oleh teman teman.
"Ini kebo angkot kenapa pede amat sich kumpul kebo sama kita kita ?....padahal kebanting banget gayanya....nggak matching banget noraknya".....kira kira begitu mereka menganiaya saya....Mana Tahan ???...tanya aja bro teunget tuch.
Lha koq mau disaingin ?.....(geleng gelang pala prihatin)...
hahahaa.. yg sukses nyaingin itu kebo jadul saya.. nyaingin penyakit kebo maskot Om TUmis tapi hehee.. mulai dari ECU rembes air, power steering bocor, sampe oli rembes di kepala babi yg tak terdeteksi karena langsung nguap kena panas hiahahahaaa.. salam hormat untuk kebo maskot
Kuncir72 wrote:
Ibarat bayi yang baru lahir, butuh banyak bimbingan dan sarannya, semoga entar bisa nyaingin nom Tumis dengan style baru Narsis Ala Aceh Om teunget jangan minder gitu donk, kebonya om teunget masih menjadi trend center untuk di sini (nyemangatin jangan sampai narsisnya ilang) hahahahahahahah.
Thank buat bang Teunget atas masukan dan saran serta sugestinya, walau hanya barau segelintir orang ( 2 orang) yang punya keninginan besar untuk membangun komunitas blazer di ranah kita, tapi tetap optimis
Siaaaap kumendan....ntar kita gebrak aceh dengan klinik blazer, ngundang pembesar2 pusat (sekalian proposal buat kegiatannya, klo ada lebih kan lumayan buat nambahin aksesoris kebo, hahahahaha.....)
TumisKeris wrote:Hayah
Om Kuncir,.....kenapa kebo saya mo disaingin yach ?
Lha, kalau saya kumpul kebo, pasti kebo saya parkir mindik mindik cari diujung,.... maklum angkot,....sering dihina & dianiaya berjamaah oleh teman teman.
"Ini kebo angkot kenapa pede amat sich kumpul kebo sama kita kita ?....padahal kebanting banget gayanya....nggak matching banget noraknya".....kira kira begitu mereka menganiaya saya....Mana Tahan ???...tanya aja bro teunget tuch.
Lha koq mau disaingin ?.....(geleng gelang pala prihatin)...
iiihh....si om, kebo keren gitu kok mindik2 di ujung? setauku tu kebo angkot parkir jauh2 dari kebo yg lain karena merasa gak level dengan kebo biasa yg ada di sekitarnya, daripada jatuhin marwah kebo angkot yang merupakan maskot.....
frandika wrote:
Lha koq mau disaingin ?.....(geleng gelang pala prihatin)...
hahahaa.. yg sukses nyaingin itu kebo jadul saya.. nyaingin penyakit kebo maskot Om TUmis tapi hehee.. mulai dari ECU rembes air, power steering bocor, sampe oli rembes di kepala babi yg tak terdeteksi karena langsung nguap kena panas hiahahahaaa.. salam hormat untuk kebo maskot [/quote]
nih salah satu buktinya om frandika, terobsesi banget sama kebo angkot om tumis, sampe ngikuti "jejak" kebo angkot, hehehehehehe......lumayan buat ngeringanin dompet.....
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
-Warna STNK hitam metalic , berlaku sampai 2014
-KM 150.000
-lampu depan sdh mata sipit
-bemper belakang model baru
-mesin sdh turun setengah (packing set silinder baru)
-cros joint , kaki-kaki baru
-kopling set sdh ganti
-tim. belt baru
-pedal kopling ringan
-foot step original
-compressor AC original horison dingin maknyess
-accu baru
-interior jok kulit original , mulus tdk ada yg sobek
-door trim mulus
-karpet dasar mulus
-body luar mulus
silahken dilihat-lihat fotonya
yg berminat & mau tahu harga nya silahkan hub di HP :081511204955 / email: stariadi@bic. or.id
Wah terlambat dapat info klo om Riadi mau ngelepas kebonya, andai bisa bersabar sedikit mungkin aku pasti meminang kebunya om, Terlanjur meminang yang lain
Kuncir72 wrote:
Wah terlambat dapat info klo om Riadi mau ngelepas kebonya, andai bisa bersabar sedikit mungkin aku pasti meminang kebunya om, Terlanjur meminang yang lain
Tenang om kuncir.....itulah salah satu sebabnya sering disebut meminang kebo itu jodoh2an, om kuncir gak jodoh dengan kebo om riadi, yaaah.....sayangi aja kebo yg sekarang (toh dari segi usia kebo om kuncir masih lbh manteps), klo om kuncir mendengar kisah "balada om frandika dan kebo jadul-nya" waaaah....kita2 gak ada apa2nya om, tapi om frandika malah sekarang sayangnya minta ampun sama kebonya, gileee bener tuh orang.....klo aku udh ku tendang2 tuh kebo, sekrap....beli baru..... hihihihihihi......
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
Kuncir72 wrote:
Wah terlambat dapat info klo om Riadi mau ngelepas kebonya, andai bisa bersabar sedikit mungkin aku pasti meminang kebunya om, Terlanjur meminang yang lain
Tenang om kuncir.....itulah salah satu sebabnya sering disebut meminang kebo itu jodoh2an, om kuncir gak jodoh dengan kebo om riadi, yaaah.....sayangi aja kebo yg sekarang (toh dari segi usia kebo om kuncir masih lbh manteps), klo om kuncir mendengar kisah "balada om frandika dan kebo jadul-nya" waaaah....kita2 gak ada apa2nya om, tapi om frandika malah sekarang sayangnya minta ampun sama kebonya, gileee bener tuh orang.....klo aku udh ku tendang2 tuh kebo, sekrap....beli baru..... hihihihihihi......
Emang kisahnya gimana om ? sehingga om Frandika bisa sebegitu cintanya ama kebonya ?
Kuncir72 wrote:
Emang kisahnya gimana om ? sehingga om Frandika bisa sebegitu cintanya ama kebonya ?
Kisahnya...?? hihihihihi....tuh yang bersangkutan monitor langsung, kita over mike aja langsung, silahkan om fran.....
frandika wrote:ehemm.. ada apa ini?? mantau aja dwehh
om fran....ada yang nyariin tuh....
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
begini loh teman-temans...
awal mau beli gara2 baca forum ini. lanjut konsult ama Om Uch di era thn kmrn beliau suangaaaat aktif jauh deh ketimbang skrg hicks.. nah, hunting kebo cuman sekali doank lgsg cocok penampakannya (jatuh cinta di pandangan pertama pas ketemuan di spbu pejompongan malem2), lanjut survey mesin brg om intro di basemen citos keesokan harinya hehee.. ga lama mulailah ruwatan kebo jadul dimulai oli suka abis (turun setengah), kompresor AC mbeleduq, knalpot bocor, kaki2, accu jebol, IC regulator, sampe turun mesin (lagi) tapi kali ini total hiahahahaaaa, lanjut power steering bocor, sambungan knalpot lepas di header, ECU rembes air, pasang penipu ECU + HCS + TC + busi iridium(masih ditrial om TUmis) + kabel busi 4 core ground (masih ditrial Om Deez), trus apalagi yah .. kalo project narcis ga usah diceritain soalnya dah jelas di poto yg dipajang disini maupun di web BIC yg diupload oleh mas Rian sejalan kaco nya acara Hand*l kemaren kekekkekekkkkk.... segitu dulu deh semoga yg angon kebo tdk mudah putus ama kebonya, justru semangkin cuintaaaa geto ...
frandika wrote:begini loh teman-temans...
awal mau beli gara2 baca forum ini. lanjut konsult ama Om Uch di era thn kmrn beliau suangaaaat aktif jauh deh ketimbang skrg hicks.. nah, hunting kebo cuman sekali doank lgsg cocok penampakannya (jatuh cinta di pandangan pertama pas ketemuan di spbu pejompongan malem2), lanjut survey mesin brg om intro di basemen citos keesokan harinya hehee.. ga lama mulailah ruwatan kebo jadul dimulai oli suka abis (turun setengah), kompresor AC mbeleduq, knalpot bocor, kaki2, accu jebol, IC regulator, sampe turun mesin (lagi) tapi kali ini total hiahahahaaaa, lanjut power steering bocor, sambungan knalpot lepas di header, ECU rembes air, pasang penipu ECU + HCS + TC + busi iridium(masih ditrial om TUmis) + kabel busi 4 core ground (masih ditrial Om Deez), trus apalagi yah .. kalo project narcis ga usah diceritain soalnya dah jelas di poto yg dipajang disini maupun di web BIC yg diupload oleh mas Rian sejalan kaco nya acara Hand*l kemaren kekekkekekkkkk.... segitu dulu deh semoga yg angon kebo tdk mudah putus ama kebonya, justru semangkin cuintaaaa geto ...
Sekalian diceritain dunks om....abis turun mesin total, eh minta turun mesin lagi, heheheheh.....pake sebentar mintanya banyak, gak dipake....ngambek, tau tuh klo dikalkulasikan kayaknya udah bisa beli 3-4 kebo lagi ya om....muanteebs...
We've known each other byCHANCE, became friends byCHOICE, still friends by DECISION, and when we sayFRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE!!
Salam kenal semua rekan-rekan
2 minggu lalu baru aja "menggondol" KEBO coklat Metalik, karena bini udah merengek-rengek minta dicariin yg "gagah" tapi jangan terlalu mahal. Dapatlah yg DOCH-2001 dari pedagang (nyesel nggak lihat-lihat dulu forum ini) dengan bekal "feeling" doang.
Langsung masukin ke bengkel langganan buat naikin power+performance. Tapi masih ada kendala di stir , yaitu kalo dalam keadaan jalan, stir kayak ada ruang kosong nya, jadi agak kurang mantab. Mohon sharing ilmu nya dari rekan-rekan , kira-kira apa nya ? kalo gak mo ganti dulu partnya (kalo gak salah namanya : joint steer+temen2 nya), tapi direparasi dulu bisa gak ya ? dan kira2 biasanya brp ?
Thanks buat info dari rekan-rekan semua
prasetyacs wrote:Salam kenal semua rekan-rekan
2 minggu lalu baru aja "menggondol" KEBO coklat Metalik, karena bini udah merengek-rengek minta dicariin yg "gagah" tapi jangan terlalu mahal. Dapatlah yg DOCH-2001 dari pedagang (nyesel nggak lihat-lihat dulu forum ini) dengan bekal "feeling" doang.
Langsung masukin ke bengkel langganan buat naikin power+performance. Tapi masih ada kendala di stir , yaitu kalo dalam keadaan jalan, stir kayak ada ruang kosong nya, jadi agak kurang mantab. Mohon sharing ilmu nya dari rekan-rekan , kira-kira apa nya ? kalo gak mo ganti dulu partnya (kalo gak salah namanya : joint steer+temen2 nya), tapi direparasi dulu bisa gak ya ? dan kira2 biasanya brp ?
Thanks buat info dari rekan-rekan semua
Salam
Pras
salam kenal juga om pras..
kalau kondisi kayak gitu biasanya karet pada steering shaft nya udah rusak tuh om..
ganti karetnya aja bisa kok om..
kalau masalah biaya saya kurang tau deh..
tapi gak semahal ganti baru yg pastinya..
prasetyacs wrote:Salam kenal semua rekan-rekan
2 minggu lalu baru aja "menggondol" KEBO coklat Metalik, karena bini udah merengek-rengek minta dicariin yg "gagah" tapi jangan terlalu mahal. Dapatlah yg DOCH-2001 dari pedagang (nyesel nggak lihat-lihat dulu forum ini) dengan bekal "feeling" doang.
Langsung masukin ke bengkel langganan buat naikin power+performance. Tapi masih ada kendala di stir , yaitu kalo dalam keadaan jalan, stir kayak ada ruang kosong nya, jadi agak kurang mantab. Mohon sharing ilmu nya dari rekan-rekan , kira-kira apa nya ? kalo gak mo ganti dulu partnya (kalo gak salah namanya : joint steer+temen2 nya), tapi direparasi dulu bisa gak ya ? dan kira2 biasanya brp ?
Thanks buat info dari rekan-rekan semua
Salam
Pras
salam kenal juga om pras..
kalau kondisi kayak gitu biasanya karet pada steering shaft nya udah rusak tuh om..
ganti karetnya aja bisa kok om..
kalau masalah biaya saya kurang tau deh..
tapi gak semahal ganti baru yg pastinya..
Wah, thanks a lot Om Deez, atas info nya.
Segera nanti ke Bengkel Doni nich, siapa tahu bisa dikerjain cepet.
Hadiiiiiirrrr...... Kang Frandika,
Kuping gw gatel nih, kayaknya ada yg nyebut2...
Dulu kan pemilik kebo yg paling ganteng, paling baik dan paling pinter saya doang. Lha wong yg ngaku punya kebo di forum ini cuman gw doang. Sekarang mah, dukun asli nya juga udah mantau, jadi mau nggak mau dukun palsu hrs bergeser dulu... ha..ha..ha..
@Om Pras,
Salam kenal, ngatasinnya itu bisa jadi cuman muter baut atau mungkin harus ganti karet/teflon atau mungkin harus ganti joint steer (kayaknya rebuild ada deh....). Yg pasti bawanya ke bengkel yg terpercaya...
woooiii... itu ada threads show off SUV tuh. Kesempatan buat kebo angkot... ha..ha..
Selain ban pacul jg nyali dan ketegaan menyiksa mobil...
4x4 yg nggak pake ban MT dan yg nggak tega bumper dan sasisnya terantuk2 juga nggak berani turun...he..he..
Selain ban pacul jg nyali dan ketegaan menyiksa mobil...
4x4 yg nggak pake ban MT dan yg nggak tega bumper dan sasisnya terantuk2 juga nggak berani turun...he..he..
ehm, ehm...
ini bang Uch nyindir siapa ya???
Wakaa...kaaa..kaa... tumben mampir disini. Kan bukan kang barry doang. Masih ada jip putih Mico dan Escape 4x4 yg jg nonton doang..
frandika wrote:begini loh teman-temans...
awal mau beli gara2 baca forum ini. lanjut konsult ama Om Uch di era thn kmrn beliau suangaaaat aktif jauh deh ketimbang skrg hicks.. nah, hunting kebo cuman sekali doank lgsg cocok penampakannya (jatuh cinta di pandangan pertama pas ketemuan di spbu pejompongan malem2), lanjut survey mesin brg om intro di basemen citos keesokan harinya hehee.. ga lama mulailah ruwatan kebo jadul dimulai oli suka abis (turun setengah), kompresor AC mbeleduq, knalpot bocor, kaki2, accu jebol, IC regulator, sampe turun mesin (lagi) tapi kali ini total hiahahahaaaa, lanjut power steering bocor, sambungan knalpot lepas di header, ECU rembes air, pasang penipu ECU + HCS + TC + busi iridium(masih ditrial om TUmis) + kabel busi 4 core ground (masih ditrial Om Deez), trus apalagi yah .. kalo project narcis ga usah diceritain soalnya dah jelas di poto yg dipajang disini maupun di web BIC yg diupload oleh mas Rian sejalan kaco nya acara Hand*l kemaren kekekkekekkkkk.... segitu dulu deh semoga yg angon kebo tdk mudah putus ama kebonya, justru semangkin cuintaaaa geto ...
Sekalian diceritain dunks om....abis turun mesin total, eh minta turun mesin lagi, heheheheh.....pake sebentar mintanya banyak, gak dipake....ngambek, tau tuh klo dikalkulasikan kayaknya udah bisa beli 3-4 kebo lagi ya om....muanteebs...
Emang miara kebo ini kudu sabar, sekarang aja kebu ku masih opname. baru dipinang, dia aja rute LOR kawasan eks tsunami di pantai barat, jebol, divonis blok silinder retak, juga piston pecah, blok silinder terbaret dengan soker. wah masalah besar. butuh dukungan teknis nih dari para dukunnya kebo
BUKA BENGKEL OPEL~CHEVY FOR BLAZER
Hai Komunitas Opel~Chevy- Blazer di Cilegon Serang :
Perkenankan Kami, Untuk mengenalkan Bengkel Kami :
Di Kawasan Perum. PCI - Cilegon (Cab. Giri Intan - Tangerang)
Telpon : 0254.7034344 HP no : 0852191204444
Alamat : Ruko - PCI Blog E No 58
Cibeber- Dekat Kantor Polisi - Alfa Mart - Home Stay
Kami Melayani : OverHoul, Tune-up, Servis, Electical Servis Blazer, Kaki2 Dll
Melayani Jasa Panggilan untuk permasalahan mobil anda Waktu Di jalan atau di rumah.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Kereen bro,
Saran saya, hubungi Kabid Tehnik BIC bapak Ridhuan , agar bisa mendapatreferensi untuk cover service teman teman Blazerian yang berada di wilayahnya juga blazerian yang sedang melintas.
Selain itu ditunggu ilmunya berbagi disini
Bentar lagi BIC touring lampung nich bro, bisa melewati wilayahnya.
Kereen bro,
Saran saya, hubungi Kabid Tehnik BIC bapak Ridhuan , agar bisa mendapatreferensi untuk cover service teman teman Blazerian yang berada di wilayahnya juga blazerian yang sedang melintas.
Selain itu ditunggu ilmunya berbagi disini
Bentar lagi BIC touring lampung nich bro, bisa melewati wilayahnya.
aris setiawan wrote:@TumisKeris
Sekedar Klarifikasi nomor HP saja (ada kelebihan pengetikan di nomor 4 yang paling belakang) yang benar. HP : 085219120444