Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
rocks wrote:@ POS VETT : om pos vett, itu BBK nya berapa piston yang depan n belakangnya ?
Sebenernya bukan BBK karena orisinil (biasanya yg disebut BBK = aftermarket).
Yg depan 6 piston, yg belakang 4 piston. Yg anehnya, kaliper ini (bikinan PBR Australi) tiap piston-nya pakai brake pad sendiri. Jadi yg depan ada 12 pads (kecil2) dan yg belakang ada 8 pads.
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"
rocks wrote:@ POS VETT : saya kira itu aftermarket... hehe..
bagaimana dengan gigitan rem nya ? Pas buat Driftnya..?
Kalo buat drift rem segede gajah begitu sih overkill. Gak butuh rem gede koq buat drifting, tapi enak buat autocross (spt slalom test kalo di Indo) atau kalo buat di track. Ada konsekuensinya juga pakai rem spt ini dgn ban slicks. Bayangin suspensinya double-A arm. Jadi waktu ngerem, kalipernya narik A arm yg sebelah atas arah ke depan dan A arm yg sebelah bawah arah ke belakang.
Dan A arm atas baru saja diganti, karena karet2-nya jadi seperti dipres keluar dari gelungan A arm. Akibatnya, alignment berubah banyak (toe dan caster). Yg sebelah bawah juga mulai kepres tapi jauh lebih sedikit drpd yg sebelah atas.
Tapi saya sendiri gak begitu suka dgn desain rotornya yg cross-drilled. Denger2 kalo dipake utk road racing gampang retak. Pengalaman sendiri kalo dipake buat autocross doang sih tahan2 aja.
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"