Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:honda ga ada yg diatas 200 hp?? for god sake, itu s2000 emang brapa hp hah ??
F1 kaga serius ?? baca gih di website f1.com... disitu jelas2 tertulis kalo mesin2 di lomba F1 mengalami tingkat stress yg tinggi dibanding mesin apapun di planet ini.... mesin 2400 cc v8, di rev up ampe 18000 rpm, malah dulu ampe 19000 rpm, mesin pun harus dibuat seringan mungkin, lah wong bobot mobil keseluruhan cuman 650 kg... rally emang brapa tinggi sigh max rev nya ?? kuat in kaki2, pasang gear ratio yg pas jg uda beres...
ga realistis... banyak om, alphard kaya kijang, toyota yg boyo smua, honda boyo smua, kuda ngasepin all new crv.... SL ngasepin ini itu... ga usa ane yg jabarin dehh... di pooling aja smua anggota SM disini, brapa persen yg percaya ama statement ente... atau kalo perlu, ente leave comment di smua forum honda dan toyota, bilang mobil mereka sucks, kaga bisa lari, boyo, kalah ama mitsu (SL tepatnya).... pengen tau ane brapa juta makian tuh bakal ente trima...
ga ada yg 200hp/liter ceritanya... jdm s2000 kuno "cuma" 125ps/liter..
om gtr, mitsu apa yah yg ada 200hp/liter.... jadi penasaran ane...
ane ulangin lagi nih kaset rusaknya?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:
duh.. gak deh om pramuka.. agak2 gimana gitu kalo bawa honda.. nanti ane dibilang cowok metro... gak lah...
hmm...cowok metro lbh baik dibanding cowok matre...............
gebeeeerr.......................................
daripada cowok hetero...
.............
edun....cowok hetero lbh baik dibanding cowok homo........................ hiiiiyy sereeeeem
tancaaaap......................................
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
grill depan doang evo X bagusnya... belakangnya
tapi kalo om DOHC nonton di youtube, semua design exterior evo ada alasan teknisnya.. gak sembarangan design.. bahkan tekukan dikit aja ada alasannya.. makanya kalo ane lihat exteriornya...
maksain mesin maksudnya?
emang F1 gak lebih maksa??? 300-400HP/liter?? cuman untuk jalan 1000-an km? bukan production...
ini production om... street legal... emang gampang bikinnya? bahkan pabrikan mobil sport eropa aja belum ketemu ane dengan kemampuan 200HP/liter!!! yang production dan jual umum yah..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
@DOHC
belum lagi ane tanya, Honda yang bisa nempelin murci? kalo nissan, ane akuin, GTR bisa ngatasi murci.. lebih hebat daripada FQ400...
sudah ada koq di youtube, evo X vs GTR.. evo kalah..
mesin F1 gak ada reliable nya om.. cuman untuk dipake kurang lebih 3x balapan.. sekitar 1000-an km.. toh aplikasinya di mesin production apa sih? kepake gitu mesin 18000RPM? bahkan putaran mesin veyron aja gak nyampe setengahnya...
lagian sirkuit, gak merepresentasikan keadaan real lapangan... ngapain di bahas??
emang kapan ane bilang honda boyo? honda gak boyo2 amat sih...
boyota? itu emang karakter dia.. dan ane tahu banget, bukannya dia gak mampu bikin mesin kenceng.. tapi emang bukan itu targetnya.. udah kita bahas... toh di realibilitas, toyota masih terbaik..
dari karakter suspensinya aja toyota udah jelas kan? emang bukan untuk ditekuk2 di tikungan...
bah, murci lagi dibawa2... trus aja bawa2 mobil2 laen... ga skalian masukin veyron sini... ane pake F1 soalnya sblom nya ente anggep remeh honda kan, dibeli ama brawn lah, lantas juara lah, touring car lah... well at least honda yg ente anggap remeh itu uda buktiin mereka sanggup bikin mesin yg berkompetisi di F1 bertahun2...
sirkuit kaga represent real lapangan, bah... kan uda ane blg, itu membuktikan kalo F1 itu adu teknologi mesin...
"emang kapan ane bilang honda boyo? honda gak boyo2 amat sih..."
lantas yg ane quote di bawah ini maksud nya apa...
"mobil kenceng? dooh... susah deh.. udah ditelanjangi oleh nissan, mitsu dan boyota.."
maskopat wrote:jadi? pilih mana? metro? matre? atau hetero???
.............
pilih cowok masko aja dah.....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
GTR wrote: sampe sekarang honda ga pernah bikin lebih dari 300hp buat dijual...
susah jg sigh bro, mereka concern mau naturally aspirated... sedangkan kompetitor nya uda high compression aja masi dicekokin turbo sgala... ga heran hp nya tinggi2...
maskopat wrote:
emang F1 gak lebih maksa??? 300-400HP/liter?? cuman untuk jalan 1000-an km? bukan production...
ini production om... street legal... emang gampang bikinnya? bahkan pabrikan mobil sport eropa aja belum ketemu ane dengan kemampuan 200HP/liter!!! yang production dan jual umum yah..
maskopat wrote:
emang F1 gak lebih maksa??? 300-400HP/liter?? cuman untuk jalan 1000-an km? bukan production...
ini production om... street legal... emang gampang bikinnya? bahkan pabrikan mobil sport eropa aja belum ketemu ane dengan kemampuan 200HP/liter!!! yang production dan jual umum yah..
nyelip dikit ah....
back to kegilaan eropa 1995..
hmm... renault espace f1 kalau ga salah sampai 1000 hp ya bang?
jd inget main di gran turismo..
@DOHC
belum lagi ane tanya, Honda yang bisa nempelin murci? kalo nissan, ane akuin, GTR bisa ngatasi murci.. lebih hebat daripada FQ400...
sudah ada koq di youtube, evo X vs GTR.. evo kalah..
mesin F1 gak ada reliable nya om.. cuman untuk dipake kurang lebih 3x balapan.. sekitar 1000-an km.. toh aplikasinya di mesin production apa sih? kepake gitu mesin 18000RPM? bahkan putaran mesin veyron aja gak nyampe setengahnya...
lagian sirkuit, gak merepresentasikan keadaan real lapangan... ngapain di bahas??
emang kapan ane bilang honda boyo? honda gak boyo2 amat sih...
boyota? itu emang karakter dia.. dan ane tahu banget, bukannya dia gak mampu bikin mesin kenceng.. tapi emang bukan itu targetnya.. udah kita bahas... toh di realibilitas, toyota masih terbaik..
dari karakter suspensinya aja toyota udah jelas kan? emang bukan untuk ditekuk2 di tikungan...
bah, murci lagi dibawa2... trus aja bawa2 mobil2 laen... ga skalian masukin veyron sini... ane pake F1 soalnya sblom nya ente anggep remeh honda kan, dibeli ama brawn lah, lantas juara lah, touring car lah... well at least honda yg ente anggap remeh itu uda buktiin mereka sanggup bikin mesin yg berkompetisi di F1 bertahun2...
sirkuit kaga represent real lapangan, bah... kan uda ane blg, itu membuktikan kalo F1 itu adu teknologi mesin...
"emang kapan ane bilang honda boyo? honda gak boyo2 amat sih..."
lantas yg ane quote di bawah ini maksud nya apa...
"mobil kenceng? dooh... susah deh.. udah ditelanjangi oleh nissan, mitsu dan boyota.."
tentang murci, emang itu yang ane nemu di internet.. belon ketemu yang laen.. ada sih lawan GTR.. dan evo kalah.. emang GTR oke banget..
maksud ane honda sudah ditelanjangi adalah, honda udah ngeluarin lagi mobil sportnya.. mana? NSX udah ketuaan.. toyota untung aja baru ngeluari Lexus LF dan toyota apa gitu, ane lupa... dan Mr Toyoda sekarang mulai bermain di mobil sport yang sudah lama ditinggalkan..
nissan? ada GTR.. mitsu, ada sedan gila nya.. evo X...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
@DOHC
belum lagi ane tanya, Honda yang bisa nempelin murci? kalo nissan, ane akuin, GTR bisa ngatasi murci.. lebih hebat daripada FQ400...
sudah ada koq di youtube, evo X vs GTR.. evo kalah..
mesin F1 gak ada reliable nya om.. cuman untuk dipake kurang lebih 3x balapan.. sekitar 1000-an km.. toh aplikasinya di mesin production apa sih? kepake gitu mesin 18000RPM? bahkan putaran mesin veyron aja gak nyampe setengahnya...
lagian sirkuit, gak merepresentasikan keadaan real lapangan... ngapain di bahas??
emang kapan ane bilang honda boyo? honda gak boyo2 amat sih...
boyota? itu emang karakter dia.. dan ane tahu banget, bukannya dia gak mampu bikin mesin kenceng.. tapi emang bukan itu targetnya.. udah kita bahas... toh di realibilitas, toyota masih terbaik..
dari karakter suspensinya aja toyota udah jelas kan? emang bukan untuk ditekuk2 di tikungan...
bah, murci lagi dibawa2... trus aja bawa2 mobil2 laen... ga skalian masukin veyron sini... ane pake F1 soalnya sblom nya ente anggep remeh honda kan, dibeli ama brawn lah, lantas juara lah, touring car lah... well at least honda yg ente anggap remeh itu uda buktiin mereka sanggup bikin mesin yg berkompetisi di F1 bertahun2...
sirkuit kaga represent real lapangan, bah... kan uda ane blg, itu membuktikan kalo F1 itu adu teknologi mesin...
"emang kapan ane bilang honda boyo? honda gak boyo2 amat sih..."
lantas yg ane quote di bawah ini maksud nya apa...
"mobil kenceng? dooh... susah deh.. udah ditelanjangi oleh nissan, mitsu dan boyota.."
tentang murci, emang itu yang ane nemu di internet.. belon ketemu yang laen.. ada sih lawan GTR.. dan evo kalah.. emang GTR oke banget..
maksud ane honda sudah ditelanjangi adalah, honda udah ngeluarin lagi mobil sportnya.. mana? NSX udah ketuaan.. toyota untung aja baru ngeluari Lexus LF dan toyota apa gitu, ane lupa... dan Mr Toyoda sekarang mulai bermain di mobil sport yang sudah lama ditinggalkan..
nissan? ada GTR.. mitsu, ada sedan gila nya.. evo X...
honda mah pabrikan kecil... bikin mobil beberapa model doang ga kaya mitsu, mazda, nissan apalagi toyota.... kena krisis yah jagain uang seadanya...ibarat anak2, masih kumpulin uang dulu buat beli mainan eh bikin mobil sport..
GTR wrote: sampe sekarang honda ga pernah bikin lebih dari 300hp buat dijual...
susah jg sigh bro, mereka concern mau naturally aspirated... sedangkan kompetitor nya uda high compression aja masi dicekokin turbo sgala... ga heran hp nya tinggi2...
padahal honda dulunya jago di turbo loh... siapa yang gak kenal Honda F1 tahun 70-80-an.. boleh dikatakan gak terkalahkan...
kalo emang honda masih bermain di NA, ya udah.. berarti emang susah untuk ngejer HP/liter yang tinggi... kalo bisa dengan NA dapet 200HP/liter.. ane salut banget. ini yang ane tunggu.. konsistensi honda terhada NA tapi bisa menembus angka keramat itu...
ane lebih suka persaingan yang sehat om...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
GTR wrote: sampe sekarang honda ga pernah bikin lebih dari 300hp buat dijual...
susah jg sigh bro, mereka concern mau naturally aspirated... sedangkan kompetitor nya uda high compression aja masi dicekokin turbo sgala... ga heran hp nya tinggi2...
padahal honda dulunya jago di turbo loh... siapa yang gak kenal Honda F1 tahun 70-80-an.. boleh dikatakan gak terkalahkan...
kalo emang honda masih bermain di NA, ya udah.. berarti emang susah untuk ngejer HP/liter yang tinggi... kalo bisa dengan NA dapet 200HP/liter.. ane salut banget. ini yang ane tunggu.. konsistensi honda terhada NA tapi bisa menembus angka keramat itu...
ane lebih suka persaingan yang sehat om...
untuk mobil jalanannya dulu sepertinya juga membuat seri turbonya pak,, tp saya lupa seri dan tipe yg mana,,
maskopat wrote:
tentang murci, emang itu yang ane nemu di internet.. belon ketemu yang laen.. ada sih lawan GTR.. dan evo kalah.. emang GTR oke banget..
maksud ane honda sudah ditelanjangi adalah, honda udah ngeluarin lagi mobil sportnya.. mana? NSX udah ketuaan.. toyota untung aja baru ngeluari Lexus LF dan toyota apa gitu, ane lupa... dan Mr Toyoda sekarang mulai bermain di mobil sport yang sudah lama ditinggalkan..
nissan? ada GTR.. mitsu, ada sedan gila nya.. evo X...
honda mah pabrikan kecil... bikin mobil beberapa model doang ga kaya mitsu, mazda, nissan apalagi toyota.... kena krisis yah jagain uang seadanya...ibarat anak2, masih kumpulin uang dulu buat beli mainan eh bikin mobil sport..
hebat jg yah parbikan kecil, bisa ikut F1 bertahun... pernah bikin mobil kenceng... bahkan mobil2 yg dijual umum aja power nya bisa bersaing ama kompetitor yg dari pabrikan gede...
maskopat wrote:tentang murci, emang itu yang ane nemu di internet.. belon ketemu yang laen.. ada sih lawan GTR.. dan evo kalah.. emang GTR oke banget..
maksud ane honda sudah ditelanjangi adalah, honda udah ngeluarin lagi mobil sportnya.. mana? NSX udah ketuaan.. toyota untung aja baru ngeluari Lexus LF dan toyota apa gitu, ane lupa... dan Mr Toyoda sekarang mulai bermain di mobil sport yang sudah lama ditinggalkan..
nissan? ada GTR.. mitsu, ada sedan gila nya.. evo X...
honda mah pabrikan kecil... bikin mobil beberapa model doang ga kaya mitsu, mazda, nissan apalagi toyota.... kena krisis yah jagain uang seadanya...ibarat anak2, masih kumpulin uang dulu buat beli mainan eh bikin mobil sport..
heran, pabrikan kecil, tapi harganya masih aja gak kecil?
dibanding sekelasnya, ampun deh harga honda? emang semahal itu kah biaya produksi dan riset mereka?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:
tentang murci, emang itu yang ane nemu di internet.. belon ketemu yang laen.. ada sih lawan GTR.. dan evo kalah.. emang GTR oke banget..
maksud ane honda sudah ditelanjangi adalah, honda udah ngeluarin lagi mobil sportnya.. mana? NSX udah ketuaan.. toyota untung aja baru ngeluari Lexus LF dan toyota apa gitu, ane lupa... dan Mr Toyoda sekarang mulai bermain di mobil sport yang sudah lama ditinggalkan..
nissan? ada GTR.. mitsu, ada sedan gila nya.. evo X...
honda mah pabrikan kecil... bikin mobil beberapa model doang ga kaya mitsu, mazda, nissan apalagi toyota.... kena krisis yah jagain uang seadanya...ibarat anak2, masih kumpulin uang dulu buat beli mainan eh bikin mobil sport..
hebat jg yah parbikan kecil, bisa ikut F1 bertahun... pernah bikin mobil kenceng... bahkan mobil2 yg dijual umum aja power nya bisa bersaing ama kompetitor yg dari pabrikan gede...
kalo mobil penumangnya, iya.. tapi mobil kencengnya? emang masih ketinggalan... kita tunggu aja.. semoga ada pengganti NSX..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green