
kan ane bilang akhirannya Fxx atau Gxx...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
E kayanya indikasi EFI di toyota..abrof wrote:E=engine.....![]()
sorry bro
kebebasan dan batasan ubahan mesin diperlakukan sama/fair untuk setiap pihak.AD74YA wrote:walah????
Yaris kalah?? Serius nih??![]()
Coba di beberin spesifikasi ubahan nya apa aja sih di masing2 mobil.. Ada yang tau?
hmmm,, seperti 7K dan 7KE di kijang,,GTR wrote:E kayanya indikasi EFI di toyota..abrof wrote:E=engine.....![]()
sorry bro
emang kenapa jazz harus lebih berat??GTR wrote:kebebasan maupun batasan ubahan mesin diperlakukan sama untuk setiap pihak.AD74YA wrote:walah????
Yaris kalah?? Serius nih??![]()
Coba di beberin spesifikasi ubahan nya apa aja sih di masing2 mobil.. Ada yang tau?
cuma dari dulu, jazz kena beban tambahan lebih berat dari yaris, walaupun yaris asalnya udah lebih ringan.
mungkin sampe jazz kalah, baru deh stop ditambah bebannya.
biar yarisnya compete / bisa menang juga..maskopat wrote:emang kenapa jazz harus lebih berat??GTR wrote:kebebasan dan batasan ubahan mesin diperlakukan sama/fair untuk setiap pihak.AD74YA wrote:walah????
Yaris kalah?? Serius nih??![]()
Coba di beberin spesifikasi ubahan nya apa aja sih di masing2 mobil.. Ada yang tau?
cuma dari dulu, jazz kena beban tambahan lebih berat dari yaris, walaupun yaris asalnya udah lebih ringan.
mungkin sampe jazz kalah, baru deh stop ditambah bebannya.
lah, emang regulasinya gitu? koq bisa beda bobot? gak fair dong..GTR wrote:biar yarisnya compete / bisa menang juga..maskopat wrote: emang kenapa jazz harus lebih berat??
yg penting kan seru, show kalo yg menang itu2 aja ga seru.maskopat wrote:lah, emang regulasinya gitu? koq bisa beda bobot? gak fair dong..GTR wrote:biar yarisnya compete / bisa menang juga..maskopat wrote: emang kenapa jazz harus lebih berat??
Midi_Amp wrote:Buat balapan SuperGT (d/h JGTC). Sebenernya Honda udah ikutan dari tahun 90an, tapi ada ceritanya... Tapi ada pendiskreditan beberapa pihak dan berhubungan website yang memuat berita itu gak bisa gw temuin lagi... Ya dah, biarkanlah berlalu. Intinya Honda dicurangin dan NSX jadi amburadul di balapan SuperGT. Akhirnya terpaksa mengeluarkan NSX-R GT untuk homologasi. Hasilnya, NSX kompetitif lagi dan tahun 2007 kemaren akhirnya memenangkan lagi SuperGT.
Sekarang juga kena lagi nih, ga bisa ngelak kali ini harus angkat kakiMidi_Amp wrote:Menurut artikel yang gw baca itu, badan regulasi yang membuat aturan terdiri dari kompetitor Honda. Alhasil aturan yang dibuat sangat merugikan mobil-mobil rendah, pendek, enteng dengan konfigurasi mesin MR... Apalagi mobil yang seperti itu kecuali Honda NSX?
Wah wah wah.. baru tau nih ada susu kayak gini...GTR wrote:kebebasan dan batasan ubahan mesin diperlakukan sama/fair untuk setiap pihak.AD74YA wrote:walah????
Yaris kalah?? Serius nih??![]()
Coba di beberin spesifikasi ubahan nya apa aja sih di masing2 mobil.. Ada yang tau?
cuma dari dulu, jazz kena beban tambahan lebih berat dari yaris, walaupun yaris asalnya udah lebih ringan.
mungkin sampe jazz kalah, baru deh stop ditambah bebannya.