Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
maskopat wrote:
makanya om dal, SL lebih gampang cari spare partnya kan?? coba DX? masih ada yang jual piston orinya???
ampun deh, jendral2 boyota mulai turun nih...
Ah....nggak juga..... DX masih gampang koq cari sperpatnya, urusan mesin sama persis dgn kijang legendaris 4K sektor kaki2 mulai dari lokal-taiwan-jepang-ori semua masih yg supply,, malah untuk sedan tuwir dikelasnya DX ini paling gampang cari parts nya........ TOYOTA gituuuu.....
jalu wrote:alhamd...suzuki msh lbh baik dibanding infinity
sujuki gitu looh......mobil tanpa cela....
Support sperpat nya juga masih jauh lebih baik ketimbang mitsu
honda gimane oom? buat ternak2 saya nih..
Hmmm.......honda yah? Ibarat manusia sih tergolong anak manja yg demen dandan lebih mementingkan penampilan alias pesolek, kalo disuruh kerja berat sedikit langsung sakit2an merengek nyari mamah nya
cokino wrote:Congratz to om Mandala...semoga menjadi mod yg tidak sombong, rajin menolong dan gemar menabung serta hormat pada orang tua .
Hi-Lux dulu tahan banting....Hi-Lux sekarang juga tahan banting (tapi kayaknya ga setahan banting Hi-Lux dulu ). Biarlah waktu yg membuktikan.
Hehehe... Krn apa tuh om, kok bs blng statement sprti itu?
Knp hilux skrng gak setahan banting sm hilux yg dl?
Mungkin gak bisa di rendem di pantai trus tetep idup kaya episode TopGear yg dulu itu...ya iyalah, mobil mana yg bisa begini jaman skrg kecuali mobil amphibi. Atau suspensi depannya skrg gak rigid lagi (landcruiser juga udah gak rigid lagi). Selain itu sih...badak2 juga, kendaraan siap disiksa.
[/quote]
Hmmm.......honda yah? Ibarat manusia sih tergolong anak manja yg demen dandan lebih mementingkan penampilan alias pesolek, kalo disuruh kerja berat sedikit langsung sakit2an merengek nyari mamah nya [/quote]
sama dong ama yang punya honda.....pegel2 dikit ke SPA....ada ketombe dikit...creambath...
nescafe wrote:
honda gimane oom? buat ternak2 saya nih..
Hmmm.......honda yah? Ibarat manusia sih tergolong anak manja yg demen dandan lebih mementingkan penampilan alias pesolek, kalo disuruh kerja berat sedikit langsung sakit2an merengek nyari mamah nya
dalem nih....
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:
makanya om dal, SL lebih gampang cari spare partnya kan?? coba DX? masih ada yang jual piston orinya???
ampun deh, jendral2 boyota mulai turun nih...
Ah....nggak juga..... DX masih gampang koq cari sperpatnya, urusan mesin sama persis dgn kijang legendaris 4K sektor kaki2 mulai dari lokal-taiwan-jepang-ori semua masih yg supply,, malah untuk sedan tuwir dikelasnya DX ini paling gampang cari parts nya........ TOYOTA gituuuu.....
jaman dulu toyota pake mesin corolla buat pikup nya yah..
maskopat wrote:
makanya om dal, SL lebih gampang cari spare partnya kan?? coba DX? masih ada yang jual piston orinya???
ampun deh, jendral2 boyota mulai turun nih...
Ah....nggak juga..... DX masih gampang koq cari sperpatnya, urusan mesin sama persis dgn kijang legendaris 4K sektor kaki2 mulai dari lokal-taiwan-jepang-ori semua masih yg supply,, malah untuk sedan tuwir dikelasnya DX ini paling gampang cari parts nya........ TOYOTA gituuuu.....
jaman dulu toyota pake mesin corolla buat pikup nya yah..
iya om GTR.. dulu emang mesinnya sharing. tapi sekarang boyota udah gak sharing lagi antara corolla dan kijang..
kecuali vios dan rush, masih sharing mesin.
ane duga sih, boyota ternyata gak mampu bikin mesin yang durable sekaligus kenceng...
atau bikin mesin kenceng yang durable...
*kompor beledug*
................
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:iya om GTR.. dulu emang mesinnya sharing. tapi sekarang boyota udah gak sharing lagi antara corolla dan kijang..
kecuali vios dan rush, masih sharing mesin.
ane duga sih, boyota ternyata gak mampu bikin mesin yang durable sekaligus kenceng...
atau bikin mesin kenceng yang durable...
*kompor beledug*
................
Ngawur lagiiiiiiiiiiii....ngawur lagiiiiii...Vios dan Rush tidak sharing mesin.
Masa sih gak bisa, recommended used car di Consumer Reports mah langganan Toyota, mau sedan, SUV. Semuanya rata2 durable, cuman ada yg buat heavy duty, ada yg buat biasa2 saja. Mitsubishi boro2 mau recommended...liat aja ranking qualitynya. Apalagi di Indonesia, udah quality jeblog, garansi juga jeblog. Weleh...
maskopat wrote:
iya om GTR.. dulu emang mesinnya sharing. tapi sekarang boyota udah gak sharing lagi antara corolla dan kijang..
kecuali vios dan rush, masih sharing mesin.
ane duga sih, boyota ternyata gak mampu bikin mesin yang durable sekaligus kenceng...
atau bikin mesin kenceng yang durable...
*kompor beledug*
................
mesin Rush dari daihatsu, bukan sharing mesin sama vios yang udah ketahuan durable, tapi sama juga ke Sirion 1.5 klo ga salah, masih sebasis YRV/avanza/granmax, beda stroke atau bore.
karakter dan durable mirip, tapi beda smoothness.
GTR wrote:mesin Rush dari daihatsu, bukan sharing mesin sama vios yang udah ketahuan durable, tapi sama juga ke Sirion 1.5 klo ga salah, masih sebasis YRV/avanza/granmax, beda stroke atau bore.
karakter dan durable mirip, tapi beda smoothness.
Toyota Passo Sette yg baru nongol juga pake mesin ini, berarti masih panjanggggg umur mesin ini di jajaran Toyota/Daihatsu. Udah ketahuan durable juga, Avanza jarang bener denger ada masalah mesin - padahal populasinya seabreg.
maskopat wrote:
makanya om dal, SL lebih gampang cari spare partnya kan?? coba DX? masih ada yang jual piston orinya???
ampun deh, jendral2 boyota mulai turun nih...
Ah....nggak juga..... DX masih gampang koq cari sperpatnya, urusan mesin sama persis dgn kijang legendaris 4K sektor kaki2 mulai dari lokal-taiwan-jepang-ori semua masih yg supply,, malah untuk sedan tuwir dikelasnya DX ini paling gampang cari parts nya........ TOYOTA gituuuu.....
jaman dulu toyota pake mesin corolla buat pikup nya yah..
Tebalik, jaman dulu corolla dikasih mesin badak oleh bidan nya, makanya sampe sekarang pun jarang bgt ketemu customer DX yg oversize piston sampe 1.00 paling mentok2nya juga 0.50,, n rata2 semua masih pengen cari yg ori karena harganya pun masih sangat terjangkau......
Lain halnya dgn mitsu SL, siap2 makan ati ajah kalo turun mesin....kalo mau sok pake ori semua bisa2 harga sperpat sama harga mobilnya sama
maskopat wrote:iya om GTR.. dulu emang mesinnya sharing. tapi sekarang boyota udah gak sharing lagi antara corolla dan kijang..
kecuali vios dan rush, masih sharing mesin.
ane duga sih, boyota ternyata gak mampu bikin mesin yang durable sekaligus kenceng...
atau bikin mesin kenceng yang durable...
*kompor beledug*
................
Ngawur lagiiiiiiiiiiii....ngawur lagiiiiii...Vios dan Rush tidak sharing mesin.
Masa sih gak bisa, recommended used car di Consumer Reports mah langganan Toyota, mau sedan, SUV. Semuanya rata2 durable, cuman ada yg buat heavy duty, ada yg buat biasa2 saja. Mitsubishi boro2 mau recommended...liat aja ranking qualitynya. Apalagi di Indonesia, udah quality jeblog, garansi juga jeblog. Weleh...
yah maaf kalo salah.. soalnya power vios dan rush sama persis... 109PS/6000RPM...
yah, setidaknya mesin mitsu dipake di CAT....
dan bisa 200PS/liter... boyota?? belum nemu tuh ane mesin nya yang sekuat itu...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
GTR wrote:
jaman dulu toyota pake mesin corolla buat pikup nya yah..
Tebalik, jaman dulu corolla dikasih mesin badak oleh bidan nya, makanya sampe sekarang pun jarang bgt ketemu customer DX yg oversize piston sampe 1.00 paling mentok2nya juga 0.50,, n rata2 semua masih pengen cari yg ori karena harganya pun masih sangat terjangkau......
Lain halnya dgn mitsu SL, siap2 makan ati ajah kalo turun mesin....kalo mau sok pake ori semua bisa2 harga sperpat sama harga mobilnya sama
hehehe... 11 12 lah harga sparepartnya... ane pernah mengoverhaul kijang super dan SL...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:iya om GTR.. dulu emang mesinnya sharing. tapi sekarang boyota udah gak sharing lagi antara corolla dan kijang..
kecuali vios dan rush, masih sharing mesin.
ane duga sih, boyota ternyata gak mampu bikin mesin yang durable sekaligus kenceng...
atau bikin mesin kenceng yang durable...
*kompor beledug*
................
Ngawur lagiiiiiiiiiiii....ngawur lagiiiiii...Vios dan Rush tidak sharing mesin.
Masa sih gak bisa, recommended used car di Consumer Reports mah langganan Toyota, mau sedan, SUV. Semuanya rata2 durable, cuman ada yg buat heavy duty, ada yg buat biasa2 saja. Mitsubishi boro2 mau recommended...liat aja ranking qualitynya. Apalagi di Indonesia, udah quality jeblog, garansi juga jeblog. Weleh...
yah maaf kalo salah.. soalnya power vios dan rush sama persis... 109PS/6000RPM...
yah, setidaknya mesin mitsu dipake di CAT....
dan bisa 200PS/liter... boyota?? belum nemu tuh ane mesin nya yang sekuat itu...
Salah...melulu, udah biasa kok
Mungkin mesin 200PS/Liter bisa bikin ranking reliability Mitsubishi jadi lebih baik gak Ternyata tidak...padahal sangat dicari konsumen. Masa lalu penuh skandal, reliability jeblok, dan di Indonesia...kita di anaktirikan dengan garansi seadanya