Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
75jt? mending cari mobil mewah jepang/eropa yg seken yg sekitar 50jt dgn mesin masih bagus, sisanya buat salon + cat baru, ganti kaki2, ban, strut (udah dapet yg orisinil semua dgn budget segitu), asuransi.. n maybe masih sisa buat dinner bbrp kali sama pacar/bini.. dijamin puasnya berlipat3x.
turun harga jualnya toh jg sudah nggak jauh2 nantinya.
tapii.. ntar kl ketagihan mobil nyaman resiko sendiri ya..
agustinusa wrote:75jt? mending cari mobil mewah jepang/eropa yg seken yg sekitar 50jt dgn mesin masih bagus, sisanya buat salon + cat baru, ganti kaki2, ban, strut (udah dapet yg orisinil semua dgn budget segitu), asuransi.. n maybe masih sisa buat dinner bbrp kali sama pacar/bini.. dijamin puasnya berlipat3x.
turun harga jualnya toh jg sudah nggak jauh2 nantinya.
tapii.. ntar kl ketagihan mobil nyaman resiko sendiri ya..
mobil japs/eropa apa yg 50 jt masih thn 2000 keatas?
btw, kalo mobil eropa u/ part & servicenya lebih mahal.
mobil mewah eropa dimensinya cocok ga buat nubie ?
kan rata2 dimensinya bongsor
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:mobil mewah eropa dimensinya cocok ga buat nubie ?
kan rata2 dimensinya bongsor
terlepas dr merk/asal kendaraan, sy sendiri lbh prefer bwat belajar mengemudi menggunakan kendaraan bongsor.......bukan apa2, tp justru feeling membawa kendaraan lbh terasah dengan cara ini imho
logikanya klo nantinya sdh menguasai kendaraan bongsor, tentunya ga akan menemui kesulitan yg berarti saat bawa kendaraan yg lbh kecil........
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
agustinusa wrote:75jt? mending cari mobil mewah jepang/eropa yg seken yg sekitar 50jt dgn mesin masih bagus, sisanya buat salon + cat baru, ganti kaki2, ban, strut (udah dapet yg orisinil semua dgn budget segitu), asuransi.. n maybe masih sisa buat dinner bbrp kali sama pacar/bini.. dijamin puasnya berlipat3x.
turun harga jualnya toh jg sudah nggak jauh2 nantinya.
tapii.. ntar kl ketagihan mobil nyaman resiko sendiri ya..
mobil japs/eropa apa yg 50 jt masih thn 2000 keatas?
btw, kalo mobil eropa u/ part & servicenya lebih mahal.
kl tahun min 97 ke atas masih bisa asuransi kan..
ada toyota corona, peugeot 306, mazda cronos.. semuanya ada plus minusnya.
musti pintar2 cari toko part murah n bengkel non beres andalan (anggota club-nya biasanya banyak membantu..)
atau sekalian kl mau irit n & perawatan murah (but say NO 3x to comfort & style) ya Suzuki Katana..
mgkn kl nubie akan suka Katana krn tinggi (bisa lihat moncong, ga takut terjebak banjir..)
jalu wrote:mobil mewah eropa dimensinya cocok ga buat nubie ?
kan rata2 dimensinya bongsor
terlepas dr merk/asal kendaraan, sy sendiri lbh prefer bwat belajar mengemudi menggunakan kendaraan bongsor.......bukan apa2, tp justru feeling membawa kendaraan lbh terasah dengan cara ini imho
logikanya klo nantinya sdh menguasai kendaraan bongsor, tentunya ga akan menemui kesulitan yg berarti saat bawa kendaraan yg lbh kecil........
Proton ini jg ga kecil bro dimensinya.. (4.3 x 1.7m, CMIIW)
agustinusa wrote:75jt? mending cari mobil mewah jepang/eropa yg seken yg sekitar 50jt dgn mesin masih bagus, sisanya buat salon + cat baru, ganti kaki2, ban, strut (udah dapet yg orisinil semua dgn budget segitu), asuransi.. n maybe masih sisa buat dinner bbrp kali sama pacar/bini.. dijamin puasnya berlipat3x.
turun harga jualnya toh jg sudah nggak jauh2 nantinya.
tapii.. ntar kl ketagihan mobil nyaman resiko sendiri ya..
mobil japs/eropa apa yg 50 jt masih thn 2000 keatas?
btw, kalo mobil eropa u/ part & servicenya lebih mahal.
kl tahun min 97 ke atas masih bisa asuransi kan..
ada toyota corona, peugeot 306, mazda cronos.. semuanya ada plus minusnya.
musti pintar2 cari toko part murah n bengkel non beres andalan (anggota club-nya biasanya banyak membantu..)
atau sekalian kl mau irit n & perawatan murah (but say NO 3x to comfort & style) ya Suzuki Katana..
mgkn kl nubie akan suka Katana krn tinggi (bisa lihat moncong, ga takut terjebak banjir..)
Tetap aja ga ada yg thn 2000 keatas.
Mobil umur 97an umumnya dah banyak banget yg bermasalah, jarang2 yg sehat .. udah pasti ada aja masalahnya. Kalo lagi sial kedapatan barang bermasalah bisa2 urusin betul2nya 1/2 harga mobilnya... belum lagi kalo mobil2 eropa partnya dah ga tersedia... ribet deh.
jalu wrote:mobil mewah eropa dimensinya cocok ga buat nubie ?
kan rata2 dimensinya bongsor
terlepas dr merk/asal kendaraan, sy sendiri lbh prefer bwat belajar mengemudi menggunakan kendaraan bongsor.......bukan apa2, tp justru feeling membawa kendaraan lbh terasah dengan cara ini imho
logikanya klo nantinya sdh menguasai kendaraan bongsor, tentunya ga akan menemui kesulitan yg berarti saat bawa kendaraan yg lbh kecil........
Proton ini jg ga kecil bro dimensinya.. (4.3 x 1.7m, CMIIW)
panjangnya mirip2 new city idsi tp lebih lebar dikit.
btw, baru dapat info lagi kalo ternyata proton yg dijual 75jt ini ... produksi thn 2005-2006
maxx wrote:
Tetap aja ga ada yg thn 2000 keatas.
Mobil umur 97an umumnya dah banyak banget yg bermasalah, jarang2 yg sehat .. udah pasti ada aja masalahnya. Kalo lagi sial kedapatan barang bermasalah bisa2 urusin betul2nya 1/2 harga mobilnya... belum lagi kalo mobil2 eropa partnya dah ga tersedia... ribet deh.
hiks.......hiks........kerasa bgt neh oom max nyindir baenol sy.........
maxx wrote:
Tetap aja ga ada yg thn 2000 keatas.
Mobil umur 97an umumnya dah banyak banget yg bermasalah, jarang2 yg sehat .. udah pasti ada aja masalahnya. Kalo lagi sial kedapatan barang bermasalah bisa2 urusin betul2nya 1/2 harga mobilnya... belum lagi kalo mobil2 eropa partnya dah ga tersedia... ribet deh.
hiks.......hiks........kerasa bgt neh oom max nyindir baenol sy.........
maxx wrote:
Tetap aja ga ada yg thn 2000 keatas.
Mobil umur 97an umumnya dah banyak banget yg bermasalah, jarang2 yg sehat .. udah pasti ada aja masalahnya. Kalo lagi sial kedapatan barang bermasalah bisa2 urusin betul2nya 1/2 harga mobilnya... belum lagi kalo mobil2 eropa partnya dah ga tersedia... ribet deh.
hiks.......hiks........kerasa bgt neh oom max nyindir baenol sy.........
daleeeemmmmmmm huaaaaaaaa
OUch.... sorry doq ... ga maksud nyindir ... tp udah kamus umum biasanya spt itu... ada aja masalahnya
hiks.........gpp kok oom..........emank bener seh, mobil tua tuh manja banget........dan sedihnya......dana perbaikan bener2 hampir 1/2 harga mbl nya
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
@doq: kalo beli mobil berumur harus benar2 jeli biar ga ke jeblos yg bisa2 malah biaya perbaikan melebihi harga mobilnya, tidak tertutup kemungkinan masih ada mobil berumur yg masih benar2 sehat hanya perlu ganti darah (oli) tanpa harus operasi jantung (bedah mesin), lebih enak beli sama teman / kerabat.. jadi benar2 tau history mobilnya.. apalagi kalo mobil tangan-1 .. lebih yahud lagi
ps: spt mobil ferio gw banyak sodara dan teman gw yg nungguin, meskipun thn 2000 tp baru 50rb KM (asli), all original cat, semua electrical berfungsi baik, bisa dibilang TOP Condition u/ mobil yg berumur 9thn, tp sampe sekarang gw blum mo jual .. he he he... abis masih enak.. kenceng, irit, udah itu harga ga sampe 1/2 saat baru gw beli ... u/ apa dijual