Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kalau untuk pasa UK (present model) , sepertinya sudah ada mesin diesel dgn kapasitas 2.2 litre ini,,
yaa,, sepertinya kalau gak pertamina dex, sheel yg solar,,
Iya di Eropa sana versi diesel 2.2L udah ada sejak CR-V 3rd gen diluncurkan.
Kalo masuk sini dan harus minum Solar DEX atau Shell ya sama aja bohong hehe... mending ambil yg bensin sekalian lah
kira2 si facelift ini akan dihargakan berapa yah ?
waktu menjelang akhir tahun 2008 (saat dolar 9300) CR-V IU dihargakan 380 jt, saat itu CR-V ATPM 314jt.... kalo si facelift ini keluar dng "harga baru"..kira2 masih selisih jauh dng versi IU atau makin beda tipis yah ?
barangkali SMers ada yg bs kasi info....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Kalo menurut prediksi saya seharusnya harga akan ada peningkatan dari price-list skrng. Tp seberapa besar kenaikannya saya kurang tau. Ya kalo mau beli sekarang aja deh hehe...
DigitALL wrote:Kalo menurut prediksi saya seharusnya harga akan ada peningkatan dari price-list skrng. Tp seberapa besar kenaikannya saya kurang tau. Ya kalo mau beli sekarang aja deh hehe...
sekarang aja liat harganya udah mumet pak,,, hehehehe...
DigitALL wrote:Kalo menurut prediksi saya seharusnya harga akan ada peningkatan dari price-list skrng. Tp seberapa besar kenaikannya saya kurang tau. Ya kalo mau beli sekarang aja deh hehe...
sekarang aja liat harganya udah mumet pak,,, hehehehe...
seharusnya om nescafe senang kalau harganya naik karena harga bekasnya juga naik. Bahkan kalau dijual sekarang sudah lebih mahal daripada harga beli barunya dulu.
aldy wrote:Tapi bukan mobil nyaris 400juta gitu pemiliknya ga masalah ya isi PERTAdex he2
yang jadi masalah krn distribusi pertadex & solar swasta blm merata
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
DigitALL wrote:Kalo menurut prediksi saya seharusnya harga akan ada peningkatan dari price-list skrng. Tp seberapa besar kenaikannya saya kurang tau. Ya kalo mau beli sekarang aja deh hehe...
sekarang aja liat harganya udah mumet pak,,, hehehehe...
seharusnya om nescafe senang kalau harganya naik karena harga bekasnya juga naik. Bahkan kalau dijual sekarang sudah lebih mahal daripada harga beli barunya dulu.
khan ceritanya mau nambah koleksi pak,, makanya mumet,,,
DigitALL wrote:Kalo menurut prediksi saya seharusnya harga akan ada peningkatan dari price-list skrng. Tp seberapa besar kenaikannya saya kurang tau. Ya kalo mau beli sekarang aja deh hehe...
sekarang aja liat harganya udah mumet pak,,, hehehehe...
Biarpun liat hrgnya udh mumet tp demandnya tetap tertinggi loh bro untuk kelas SUV di tanah air.
Ya drpd tunggu nanti kan hrgnya makin mumet mending beli skrng aja bro hehehe...
GTR wrote:versi diesel level emisi di euro-5, butuh solar bagus, ga bakal masuk tanpa modifikasi.
Iya betul bro, prediksi saya jg ga bakal masuk. Apalagi mesin diesel yg bakal dipasang pada versi face-lift ini dari performanya naik 10HP dari mesin diesel sebelumnya. Berarti wajib minum solar yg bagus sekali.
Kenaikan HP jg diikuti pada mesin versi bensin, bakal setara dgn mesin Accord skrng (180HP).
nescafe wrote:khan ceritanya mau nambah koleksi pak,, makanya mumet,,,
tanggung udah mumet...sekalian aja beli yang versi IU....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
smgandi wrote:Trs kalo yg CBU, bahan2 interiornya lebih bagus ndak? Seperti dashboard, trim2nya, pelapis atap interior, dan console boxnya.
Kalau versi CBU yg saya liat punya konsumen, bahan interior untuk dashboard, door trim dan pelapis atap sama dgn versi ATPM. Cuma jok kulitnya warna hitam, jok depan ada pemanasnya, safety belt jok belakang tengah 3-titik (agak aneh krn safety-beltnya nyambung di atap bagasi). Sayang sun-roof tidak ada, pdhal bisa jadi nilai lebih.
Velg model jari2 dengan ukuran R18.
Yg tidak terlihat, mungkin peredaman di interior lebih banyak sehingga lebih senyap.
DigitALL wrote:
Iya di Eropa sana versi diesel 2.2L udah ada sejak CR-V 3rd gen diluncurkan.
Kalo masuk sini dan harus minum Solar DEX atau Shell ya sama aja bohong hehe... mending ambil yg bensin sekalian lah
di jakarta aja rada susah nyari Perta DEX / Shell, gmn klo di luar jawa?
apalagi pajak mobil diesel biasanya lebih mahal dari yg bensin
torsi gajah sama ramah lingkungan cukup gak supaya CR-V diesel laku?