Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
FRAME Front suspension independent steering system adjusted by hydro pneumatic shock
Rear suspension center mono hydraulic shock
Helmet carrying case under the seat
Hydraulic disc brakes front 175 mm
rear 190 mm
Tires front 120/70/11"
rear 140/60/12"
DIMENSIONS AND WEIGHTS Length 1250 mm
Width 670 mm
Seat height 790 mm
Weight 85 Kg
Fuel capacity 7 lt.
Dragster
50cc $3,599
125cc $3,599
180cc $4,295
(All Prices MSRP plus freight, taxes and dealer charges)
Kebetulan waktu itu saya lagi nongkrong di Magelang, lewatlah motor itu ..
Saya pikir hanya sejenis skutcin lainnya yg bertuliskan italjet tapi berdasarkan info Pak Wishmaster itu motor memang sudah masuk di Indonesia.
Bentuknya memang dasyat sayang harganya dasyat juga
Emission
Meets European Directive 92/61 EC (Euro 1)
Cooling system
Liquid
Ignition
Electronic CDI, with Variable Advance (10° ÷ 32°)
Brakes
Front: 240mm Disc, Floating Calliper with Two 25mm Pistons. Rear: 240mm Disc, Calliper with 30mm Opposed Pistons
Wheels
Front Wheel Rim : 3.50x14†Pressure Die Cast Aluminium Alloy ; Rear Wheel Rim : 3.50x14†Pressure Die Cast Aluminium Alloy
Fuel Tank capacity
10 Litres
Gear
Automatic CVT Variable Advance with Torque Server
Description
DNA 180cc delivers power and excitment with its liquid cooled engine. With wheels and duel rear suspension provide excellent road handling. Along with the twist and go transmission and helmet storage compartment, DNA 180cc is a highly desirable machine.
Itu namanya motor tomboy, kebalikannya Honda win yg motor banci.
Kalu Honda win itu motor laki yg pake mesin bebek alias motor ceweq.
Kalu DNA itu motor ceweq yg pake tangki bo'ongan biar kayak montor laki. Tapi roda-rodanya tetep kecil, khas skuter...
tapi kayaknya sih produk Piaggio yang cenggih bgt bgt tuh X9 deh.... saya pernah liat bule pake X ini, dia itu mantan CEO dari PT. Daan Motor (Vespa Indonesia)... waaaaahhh abis liat X9 trus liat Skubek lainnya.... putttttuuussss ngga ada yang ngalahin X9... belum lagi kalo bicara kecepatan, tarikan de el el
heheh iya ssegh oh ya kalo ngga slah kemaren gw liatuh X9 pas gw pulang rumah bung bonnie tuh X9 bareng sama gw dari sekita daerah Ratu plaza senayan trus sampe sudirman tuh heheh
me liat tuh X( ko gede banget yagh hampir sukuran baja tuh heh tapi sepenumpang enak banget tuh kesannya santai hehe pas hujan laghiie tuh X9 ada tudung didepannya kaya motor polisi
y_anjasrana wrote:Itu namanya motor tomboy, kebalikannya Honda win yg motor banci.
Kalu Honda win itu motor laki yg pake mesin bebek alias motor ceweq.
Kalu DNA itu motor ceweq yg pake tangki bo'ongan biar kayak montor laki. Tapi roda-rodanya tetep kecil, khas skuter...
Wah klo dibilang DNA kayak motor laki gue kagak setuju, emang bentuknya agak aneh, cuman gue pernah liat doi narik bareng king (kagak standar lagi). kingnya putus abis, dikasih asep aja. Pkoknya larinya top bgt deh.
hery_jul wrote:Wah klo dibilang DNA kayak motor laki gue kagak setuju, emang bentuknya agak aneh, cuman gue pernah liat doi narik bareng king (kagak standar lagi). kingnya putus abis, dikasih asep aja. Pkoknya larinya top bgt deh.
Mas, motor eropa emmank gitu. Yg dibilang motor laki itu yg kelasnya 600cc keatas. Bahkan Ducati Monster 400cc aja dibilang motor cewek. Apalagi DNA.
Bukan gitunya. Kalu disana yg namanya pake motor bukan tiap hari kayak disini, tapi hari-hari tertentu aja. Jadi gak kalo jalan emmank udah niat. Laen kalu disini, kemana-mana emmank naeknya motor. Jadi kalu pake 600-1000cc jelas gempor. Masa beli nasi goreng doank pake 1000cc?