Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
wahh..itu vigor model thn brp ya bro nes ?
yang saya tau acord vigor di sini bentuknya mirip accord prestige, tapi lampu depannya pop up, umumnya 4 pintu tapi yang 2 pintu ada jg gak ya disini ?
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:wahh..itu vigor model thn brp ya bro nes ?
yang saya tau acord vigor di sini bentuknya mirip accord prestige, tapi lampu depannya pop up, umumnya 4 pintu tapi yang 2 pintu ada jg gak ya disini ?
hmm tahun 1990 pak, menurut keterangan dr sumbernya,, apa nama vigor tsb hanya untuk USdm yah?
saya jg gak tau ya bro...yang penasaran accord vigor yg beredar disini itu impor dari mana ya ? (meski populasi langka tapi dulu rada banyak berkeliaran)
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
@bro jalu kalo type2 honda luar negeri ane ga sbegitu paham yang paham mesin2nya aja terutama
Tapi ini ane bisa bantu dikit2..Yap bener kata bro DOHC tuh honda prelude lawas ini infonya..http://en.wikipedia.org/wiki/Honda_Prelude..Setau ane ada satu biji di Surabaya..
Tapi mesinnya kayaknya biasa2 aja deh bro..http://en.wikipedia.org/wiki/Honda_B20A_engine#B21A1
terus kalo bro rajin baca2 disitu juga disebutin honda vigor..
Kalo bro jalu agak berjiwa racing mending pilih ini bro http://otomotifnet.com/otoweb/index.php ... 58..Mirip2 ferarri desainnya tapi keren..
Kalo ane pikir2 lagi lebih sangar ini deh limited edition lagi cuma 100 unit di dunia..he2
wahh kalo nsx sih emang kerenn.... dr awal launching dulu sampe skrg saya masih kagum... cuma kalo untuk memiliki wah ngimpi kali yee...
setelah dipikir2 kok saya lbh dominan seneng honda era 90 an yah ....mungkin krn impian masa lalu yang belum terbalas... maklumlah mobil tsb beredar waktu saya masih makan bangku sekolah dan masih bergelayutan di bis kota, hehehehe.....
hmm..ada beberapa warna unik di produk honda saat itu, yaitu hijau toska di genio/estilo dan warna alpukat di ferio, sementara accord yang menyita perhatian saya waktu itu maestro 4ws.
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
jalu wrote:dari bbrapa honda lama yang pernah saya coba, rasanya keluarga grand civic 88-91 (4 atau 2 pintu) yang paling asik, visibilitas luasss kayak main bom2 car, suspensi aslinya jg udah ceper, modelnya meski udah jadul tapi masih pantes krn simpel garis2 bodynya. Sebenernya saya ada obsesi terpendam untuk bs memilikinya apalgi kalo dapet yang thn 91 hehehehe.....tapi obsesi itu terpaksa diredam deh, banyak keperluan lain yg lbh penting ketimbang memuaskan hobby sendiri.
kaya gokart kali bro...pindah2 jalur di tol kaga oleng & jadi pede, 4wheel doublewishbone.
setir grand tajam banget dan akurasinya tinggi.
DOHC wrote:kalo ga salah prelude itu yah satu2 nya seri honda yg pake turbo
ada city turbo awal 80an...trus acura RDX, klo di kei car ada life/zest sampe sekarang.
Legend "wing turbo" dulu juga udah turbo, udah variable geometry utk mass production dianggap termasuk salah satu terobosan unik pada jaman itu, in-house developed seperti engineering2 lain.