Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
zweifellos wrote:kalo kata om maskopat "tapi jangan coba ente kejer pake CRV, bisa ketinggalan CRV di belakangnya.." itu adalah benar adanya, fakta yang tak terbantahkan. bahkan bila kita ganti menjadi "tapi jangan coba ente kejer pake bmw keluaran terbaru, bisa ketinggalan tuh bmw di belakangnya.." pun tetap fakta yang tak bisa diubah.
dimana2 yang ngejar pasti ketinggalan di belakang, ga mungkin ngejar malah ada di depan.
wah, kalo ama om zwei, kalimat ane kebongkar semua neh... jadi malu....
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:
wah hebat.... hiacenya alphard banget yak??? lihat pilar B nya...
pantes alphard rasanya seperti kijang...
bukan Om...kayaknya Alphardnya yg hiace banget...
dengan alasan penghematan, efisiensi.... jadinya gitu deh...
btw, kenapa TAM gak berani masukin hiace ya? takut kalah sama elsape?
atau takut nanti alpard turun kelas??? sekarang aja udah jadi taksi..
ntar lagi jadi mobil angkut2 barang yah si alpard...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
DOHC wrote:kijang yg skrg uda bukan kijang yg merakyat lagi sigh bro... bahkan yg type J aja kayanya koq kurang worth it yahh...
gw pikir jg gitu. seinget gw, pas ipah pertama launch, byk yg bilang kemahalan dan bukan kijang yg dulu lagi.
cuma..hebatnya boros2 dan mahal, tetep aja ipah laku. dulu yg grand extra 1.8 jg boros...
konon, sebagian besar parts nya sudah buatan lokal...tp lumayan tinggi juga utk lokal, atau apa memang standardnya udah naik? atau krn pengaruh merk tyt nya?
klo ga salah hrg ipah yg paling rendah skrg sekitar 180jt brand new, ga ada p/window...
maskopat wrote:
wah hebat.... hiacenya alphard banget yak??? lihat pilar B nya...
pantes alphard rasanya seperti kijang...
bukan Om...kayaknya Alphardnya yg hiace banget...
dengan alasan penghematan, efisiensi.... jadinya gitu deh...
btw, kenapa TAM gak berani masukin hiace ya? takut kalah sama elsape?
atau takut nanti alpard turun kelas??? sekarang aja udah jadi taksi..
ntar lagi jadi mobil angkut2 barang yah si alpard...
soal hiace..kebetulan pas di sg awal tahun, ngerasain taxi hiace.
dalamnya lebih roomy dari alphard, overall nya lebih enak. dan kalo ketemu jalan agak keriting, lebih enak dari alphard.
tp pas gw ngobrol dgn supir nya, dia target mau ganti new alphard...
Last edited by roadtrain99 on Mon Sep 28, 2009 16:30, edited 2 times in total.
Bwahahahaha...Toyota takut sama Mitsubishi? Ini yang paling lucu.
Semua model Toyota yang gak masuk ke Indonesia...di bilang karena "takut" sama A, B, C, D. Jadi apa seluruh jajaran Toyota di seluruh belahan dunia harus masuk Indonesia?
Mitsubishi keluarin berapa model di Indonesia...gila, banget. Ama CR-V takut...ama Camry takut, ama Yaris takut, ama Prius...takut...ama Innova....takut.
Mari kita rangkum hari ini....
1. Kuda 1600 cc bensinnya 1:6
2. Alphard rasanya kaya Kijang
3. CR-V gak bisa ngejar KUDA
4. Toyota takut sama Mitsubishi
maskopat wrote:dengan alasan penghematan, efisiensi.... jadinya gitu deh...
btw, kenapa TAM gak berani masukin hiace ya? takut kalah sama elsape?
atau takut nanti alpard turun kelas??? sekarang aja udah jadi taksi..
ntar lagi jadi mobil angkut2 barang yah si alpard...
soalnya kalo taksi ekslusif pake elsape dijamin ga bakal laku, ogah kali orang naik nya juga.....coba tanya om aris?
Oiya TAM bukannya gak berani masukin Hiace, tapi TAM masih waras cukup 1kata 'kijang' ajah buat nguasain market,, L200 superpickup ajah keok begitu ada Hilux vvti kuda? kelaut aje.......
beda oom gaya ngomongnya ama hawa hawa... maskopat masih lebih berkualitas dan gak bawa2 emosi fanatisme...
tapi gak sabar liat peluru maskopat berikutnya... hehehehe....
sekarang jangan omongin kenceng di jalan ato tanjakan deh.. tergantung sopirnya lah... mana kuda ente sini... dikasih vios 1500cc juga keok tuh kuda di cipul... hehehehe.......
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
FortunerMan wrote:
Maksudnya...L300 pake kap apa gak pake kap? Kalo pake kap...bukannya ada bbrp merek Korea yg diesel juga? Hiace mah udah jadi gede BANGET skrg...lewat IU tapi belinya - pilihan mesin2nya ya mesin2 Innova/Hilux/Fortie juga.
wah hebat.... hiacenya alphard banget yak??? lihat pilar B nya...
pantes alphard rasanya seperti kijang...
beda, yg ini mesin kolong, kendaraan buat angkut orang sebanyak2nya.
FortunerMan wrote:Btw...garansi Mitsubishi penumpang juga cuman 2 thn/50 rebu km. Beda banget ama Mitsubishi USA....5 thn/60,000 miles...MILES....bukan km lho. Kenapa nih KTB ck ck ck...
korea semacam kia hyundai di eropa pun konon sampe 6 tahun garansinya.
banyak faktor2 X yg bikin hal2 seperti ini ga/belum bisa diterapkan di indo.
zweifellos wrote:coba bandingin versi murahnya l300 dengan yang innova versi murah nya juga om, jadi keliatan perbedaan harga antara versi murah dari produk mitsubishi dan toyota tersebut.
semurah2 nya toyota masih dibekali minimal power steering,, mitsu versi murah masih "steering by power"
lowest L300 masih belum power steering yah bro...
mungkin karena L300 sini masih generasi lama, minibus2 mesin kolong generasi ini belum memungkinkan pakai powersteering demi safety.
GTR wrote:
lowest L300 masih belum power steering yah bro...
mungkin karena L300 sini masih generasi lama, minibus2 mesin kolong generasi ini belum memungkinkan pakai powersteering demi safety.
hehehe.....kalo yg 2 taon keluar belakangan ini sih udah p/s semua om emang sih dulu ta' pikir2 juga ngapain juga L300 losbak begitu pake p/s? ga penting2 amad,, kalo bos nya lagi selon muatannya di jejelin melebihi batas tonase apa ga tambah limbung yah tu stir? ditambah gaya nyetir sopir2 yg seolah2 mobilnya itu maintenance free,,
GTR wrote:
korea semacam kia hyundai di eropa pun konon sampe 6 tahun garansinya.
banyak faktor2 X yg bikin hal2 seperti ini ga/belum bisa diterapkan di indo.
Kalo di luar negri, pengusaha2 yg pake mobil angkutan masih pada nurut dgn batasan2 maksimal beban om, kalo disini??? hehehe......L300 pun bisa dimuatin bata sampe ngelebihin bates kepala kabin...
Barangkali kalo bisa beli L300 tapi muatan Colt Diesel ......
FortunerMan wrote:
Maksudnya...L300 pake kap apa gak pake kap? Kalo pake kap...bukannya ada bbrp merek Korea yg diesel juga? Hiace mah udah jadi gede BANGET skrg...lewat IU tapi belinya - pilihan mesin2nya ya mesin2 Innova/Hilux/Fortie juga.
wah hebat.... hiacenya alphard banget yak??? lihat pilar B nya...
pantes alphard rasanya seperti kijang...
beda, yg ini mesin kolong, kendaraan buat angkut orang sebanyak2nya.
yah, tapi mirip lah... alphard rasa hiace.. atau hiace rasa alphard??
BTT yuk.... jadi kesimpulannya harga mobil sekarang (gak hanya ipah) masih reasonable?
btw ane setuju banget harga mobil makin mahal.. biar gak ada yang beli... tapi masalahnya, tetap aja ada yang beli...
makin mahal makin laku.. ckckckck...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
BADAK wrote:Btw, emang L300 saat ini tidak ada saingan lg ya?
Dulu ada chevrolet luv, toyota hiace, skrg cmn tinggal L300 doang.
Emang pada kemana smua ya?
Bukannya pangsa pasar ditipe ini sangat besar?
Trz kenapa ya hiace tidak dilanjutkan lg buat menyaingi L300??
Koq pertanyaan gw gak ada yg jawab yah??
Ngambek ah, gak mau posting lg
Maksudnya...L300 pake kap apa gak pake kap? Kalo pake kap...bukannya ada bbrp merek Korea yg diesel juga? Hiace mah udah jadi gede BANGET skrg...lewat IU tapi belinya - pilihan mesin2nya ya mesin2 Innova/Hilux/Fortie juga.
Itu mah lebih mirip Pregio drpd alphard.
Ini yg lebih mirip alphard
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
ok BTT deh... kalo ane sigh ngikutin pendapat sesorang di page2 sblom nya deh... mau ga mau reasonaable soalnya mata uang uda inflasi gila2an, rupiah makin ga ada harganya...
nah seiring dgn makin gila nya harga, maka kita harus vote utk mobil yg reliable, irit, dan low maintenance, ga terlalu mahal...
sayang ipah kaga irit, GL blom ketauan reliable nya, panther dan l300 mahal harga nya....
menurut gw yg sekarang worth value/benefitnya untuk MPV cuman proton exora.... tp baru kemaren liat proton Gen2 baru 5 bulan di platnya udah diderek... tidak ada bekas kecelakaan sehinga diasumsikan mogok.. hehhe...
1 kelemahan proton exora, mgkn kualitas mesin yang belum teruji lama di indonesia. Jangan bilang proton jagoan di malaysia yaa... di malaysia gak ada Premium RON 88 pertamina... hehehehe.....
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
datsu wrote:beda oom gaya ngomongnya ama hawa hawa... maskopat masih lebih berkualitas dan gak bawa2 emosi fanatisme...
tapi gak sabar liat peluru maskopat berikutnya... hehehehe....
sekarang jangan omongin kenceng di jalan ato tanjakan deh.. tergantung sopirnya lah... mana kuda ente sini... dikasih vios 1500cc juga keok tuh kuda di cipul... hehehehe.......
Beda lah sama hawa2, jauh - kalo hawa2 itu menurut penilaian saya udah sakit jiwa. My pren maskopat jangan dibilang kaya hawa2, please Kalo kopat sih ngawur aja...tapi gak gila
FortunerMan wrote:Btw...garansi Mitsubishi penumpang juga cuman 2 thn/50 rebu km. Beda banget ama Mitsubishi USA....5 thn/60,000 miles...MILES....bukan km lho. Kenapa nih KTB ck ck ck...
korea semacam kia hyundai di eropa pun konon sampe 6 tahun garansinya.
banyak faktor2 X yg bikin hal2 seperti ini ga/belum bisa diterapkan di indo.
Tapi di Indonesia pun...rata2 Jepang 3 tahun/100 ribu km. Masa Suzuki aja bisa garansi 100 ribu km, Mitsubishi 50 ribu km? Kenapa tuh? Gak percaya produknya?
Saya rasa ini dalangnya si meong...biar dagangan sparepart Mitsu nya laku
datsu wrote:menurut gw yg sekarang worth value/benefitnya untuk MPV cuman proton exora.... tp baru kemaren liat proton Gen2 baru 5 bulan di platnya udah diderek... tidak ada bekas kecelakaan sehinga diasumsikan mogok.. hehhe...
1 kelemahan proton exora, mgkn kualitas mesin yang belum teruji lama di indonesia. Jangan bilang proton jagoan di malaysia yaa... di malaysia gak ada Premium RON 88 pertamina... hehehehe.....
kalo masih baru diderek, banyak hal sih.. belum tentu karena mobil/pabrikan yang bermasalah. keteledoran pengguna juga mungkin banget.. ane pernah juga koq lihat beberapa merk terkenal digendong.. bukan diderek lagi..
..................... waktu dianter ke rumah pembelinya.................
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green