Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
FortunerMan wrote:Maap ini foto pake kamera bb doang, hasil sangat memuaskan - lebih bagus dr aslinya...karena ini serbuk kayu beneran, kalo orinya kan fake wood (plastik).
FortunerMan wrote:Maap ini foto pake kamera bb doang, hasil sangat memuaskan - lebih bagus dr aslinya...karena ini serbuk kayu beneran, kalo orinya kan fake wood (plastik).
semuanya pake serbuk kayu Om?? wuih, cakep.. kalo boleh tahu kena berapa nih? apa aja yang dikayuin?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan wrote:Maap ini foto pake kamera bb doang, hasil sangat memuaskan - lebih bagus dr aslinya...karena ini serbuk kayu beneran, kalo orinya kan fake wood (plastik).
Sudah mulai mirip dengan saudara kandungnya...Lexus ES300
Arghhh ngiler !!!
Bro FM : PM saya donk bikinnya dimana dan harganya juga
Saya kenanya sejuta...gak nawar banyak2, so maybe you can do better. Saya nemu aja udah girang haha...
Lagian kan kalo om jeremy 3.0 udah leather wrapped - jadi gak usah pake dikulitin lagi, cuman dicongkel bagian yg mau di kayuin aja.
Saya cari bon nya dulu ya...lupa nama tokonya. Pokoknya di Dutamas Fatmawati, naik tangga...ada intersection (perempatan) kedua, belok kiri...ntar di sebelah kiri anda ada toko jualan onderdil mercy...trus toko audio...nah persis di depan toko audio ini, banyak setir di gantung gantung...itu dia tempatnya.
malah ane bilang agak dikit beda, yg di konsol tengah keliatan lebih terang (lebih light), kalo yg disetir lebih gelap....apa cuma karena sudut pencahayaan nya aja ya?
tapi overall camry emang lebih bagus dikayuin ya
Risol1 wrote:malah ane bilang agak dikit beda, yg di konsol tengah keliatan lebih terang (lebih light), kalo yg disetir lebih gelap....apa cuma karena sudut pencahayaan nya aja ya?
tapi overall camry emang lebih bagus dikayuin ya
Memang sih sedikit beda, tergantung cahaya - tapi not too obvious...bagusan kayu yg baru - terlihat lebih paten. Dan yang penting a huge improvement dr standarnya. Bagusnya emang sekalian semua dicopot,sekaligus di kayuin ulang - jadi gak mungkin beda. Namanya juga ane modal dikit2...menteri keuangan ane pelit bo'
wishmaster wrote:hmm... lg mbayangin mall buat co... full gadget... full modif... trus counternya mbak-2 cakep aduhai semua...
huayo... puasa... puasa...
Kemaren pas anter bini ke Mang-du (jam 10 pagi!), saya seperti biasa nunggu di parkiran (persis kaya supir...hehe...nasib) soalnya saya tidak sudi sesak2 nemenin cari pakaian wanita (harga diri saya masih ada, sedikit :p) nemu 2005 Camry 3.0...tak celinguk2, beneran peleknya 17 inch. Pantes tampangnya bagusan, really balances the look of the Camry.
Ini dia...the final piece of the puzzle!
Ok...next to last piece hehe. Btw, lampu projectornya ada yg jual bekasnya 2,5 juta satu set - bandingkan dengan harga baru 9 juta (satu biji!)...
Gak deng abis itu mau perbaiki sound systemnya...ori nya jelek banget....akh kaga ada habis2nya emang dandanin mobil
@bro FM & Jeremy
Bro akhirnya I jadi beli yg 3.0V th 2004. Mohon pencerahannya dikit utk yg tipe 3.0V :
1. Model ini pake timing belt atau sudah chain ya?
2. Kok lampu utama dekat warna putih sedangkan lampu jauhnya kuning, apakah emang gitu bawaan standardnya yach
3. Tadi waktu dibawa pulang, di cek di MID konsumsi bensinnya avg 8.7 km /l dalkot, tol 10.6 km /l
Sekarang lagi di nginapkan di bengkel variasi punya temen utk ganti kaca film.
Rencana suspensi mau dikerasin dikit tanpa menurunkan ground clearance, saran pake apa yach?
Ditunggu bro pencerahannya
@speed88
Selamat bro mobil "baru" anda - foto2 secepatnya ya.
1. Masih timing belt setau saya, segera di periksa kalo bisa
2. Gak tau, yg 2.4 sih gak begitu
3. Kok irit amat ya...apa anda kaki nya terlatih?
Nah ini juga saya pengen tau, bikin keras dikit tapi gak di turunin...lari 140 mulai melayang soalnya...
Bukan penyakit, emang mereka merasa konsumen utamanya pengen comfort - jadi mereka korbankan handling/kestabilan kecepatan tinggi. Memang jarang sekali saya lewat 120, tapi lewatin polisi tidur, lubang2....sering.
Kalo soal bisa bikin stabil...yah, kita aja yg bukan insinyur tau tinggal pakein shock/per yg lebih keras - apalagi insinyur2 Toyota dgn research budget bejibun.
Nah saya pengen bikin kaya Focus saya, lebih keras tapi tidak sampe merusak ginjal
FortunerMan wrote:Bukan penyakit, emang mereka merasa konsumen utamanya pengen comfort - jadi mereka korbankan handling/kestabilan kecepatan tinggi. Memang jarang sekali saya lewat 120, tapi lewatin polisi tidur, lubang2....sering.
Kalo soal bisa bikin stabil...yah, kita aja yg bukan insinyur tau tinggal pakein shock/per yg lebih keras - apalagi insinyur2 Toyota dgn research budget bejibun.
Nah saya pengen bikin kaya Focus saya, lebih keras tapi tidak sampe merusak ginjal
yang susah itu bikin empuk tapi stabil.. kalo ini gak cukup dengan ganti per dan shock aja.. kudu design ulang konstruksi suspensi.. atau mungkin malah perlu memperkuat casis.. cmiiw..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
@bro FM
Bro gw pernah bawa Camry yg generasi sekarang, yg ini baru mantap bro, kelihatannya Toyota agak sedikit kompromi dg suspensinya, lebih keras dr gen pny kita tapi masih comfort.Kelihatannya Toyota mau memperluas segmen driving antusias.
Minggu dpn kalo servis 100,000 di Auto 2000 gw tanyain apa mungkin shock nya bisa diganti Camry generasi sekarang, sekalian gw tanyain apa per nya juga sama.Menurut temen gw yg punya toko variasi, saran diganti ama kayaba yg double action (gas) tanpa ganti per. Dpn belakang sekitar 2 jt an.
Gw td pagi sdh book service, menurut Auto 2000, Camry 2002-2005 pake timing chain bukan belt, tapi di buku service ko ada ditulis check timing belt... bikin binun aje
Kalo masalah lampu emang belang bro, lampu deket pake HID warna putih dan beam pake halogen warna kuning, mungkin itu hanya utk yg 3.oV kali ya, punya bro FM gimana?
Gw td ganti kaca film 3M 40% black, kaca depan dibiarin polos tanpa film karena gw nilai sdh cukup adem krn sdh tinted kali ya.
Frame panel kayu sekita MID ada yg lecet, mo diservis kayak pny bro FM, bro tolong dong alamat tokonya yg lengkap.
Tadi semua MID gw reset utk tes FC, ternyata prestasi gw cuman 7.1 km/l padahal kemaren kok bisa ya sampe 1:10.
Punya pikiran utk pasang Broquet biar bisa minum bengsin premium bro, mnrt buku panduan mestinya minum oktan 95.
Entar kalo sdh diberesin semua gw upload fotonya sekalian ama focus gw.
Duh lupa melulu ambil tuh kartu alamat toko....ada kok di mobil tinggal ambil aja....besok tak ambil, promise.
Kode mesin Camry 3.0 itu 1MZ-FE, yakin saya itu timing belt. Wong ada cara gantinya kok http://www.yotarepair.com/1FZ-ME_timingbelt.html - mungkin org A2000 nya ngomong itu bukan org teknik nya, jadi ngawur ....yg 2.4 betul udah chain.
Camry 3.0V dapet 1.7 saja udah bagus banget tuh itupun nyetirnya santai banget pedal gas injeknya pelan2 pake perasaan saya pernah coba turun ke Shell Super tapi berasa agak boyo dan suara mesin sedikit lebih kasar