Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kayaknya dateng dari negeri gajah putih tuh namanya aja sepraak ehh salah sempak ehh salaaah spark(mohon dimaafkan karna males teken becak space..salah backspace).. udah DOHC belum.. trus itu.. anu... koqs.. gada rem cakram belakang teroumoul abiz remnya yg di belakang.. enakan cakram lagian.. hiheuheuheu.. ada yg velg palang ga yach.. uhhh lama banget sich yamaha kluarnya zx130 dah kluar..
spek mesinnya kalo nggak salah 130 (atau 135 cc) dohc ...., kayaknya sih buat ngejar f150 ajah dapet
kan karakteristik motor yamaha cc-nya selalu dibawah saingan, tapi performanya lebih .....
mono shok dan dual shok ....
yg pasti lebih bagus monoshok lah, keunggulannya adalah pada saat menikung, dimana pada dual shok apabila kekerasan per (dan memang nggak ada yg sama) berbeda maka motor akan jadi nggak stabil,
begitu pula pada kecepatan tinggi, motor akan akan sedikit oleng, beda dengan monoshok
coba ajah liat motor pabrikan yg dualshok mana ada yg kenceng .....
lagian gini hari masih pake dualshok ......
salam semua bikers saya baru di forum ini, saya ingin tanya kalo motor dual shock apa bisa dijadikan monoshock?? btw motor saya yamaha vega dan swing arm monoshock yang cocok buat yamaha vega itu apa yach dan harganya berapa??
please infonya thanks
bro agunk kalo motornya mau dijadiin monoshock cari yg modifikatornya canggih alih2 belain style malah motornya jadi ga enakeun (ga stabil). Atau buat vega tunggu aja yg versi ni keluar mungkin kalo rangka/dudukannya sama bisa pake jupi mx ini.
sudah, sudah, gak perlu adu urat leher ngebandingin bagusan mana mono sama dual! kesimpulannya, sama2 bagus n sama2 punya kekurangan...
1. monoshock bagus buat keseimbangan
2. monoshock lebih trendy
3. dualshock lebih kuat kalo nanggung beban berat..lu pernah boncengan ber-3 pake monoshock? patah ga tuh shock? hehe..
nichol wrote:
3. dualshock lebih kuat kalo nanggung beban berat..lu pernah boncengan ber-3 pake monoshock? patah ga tuh shock? hehe..
kalo monoshoknya modif (maksudnya yg tadinya tuh motor std-nya dual trus dijadiin mono) pastinya sih meragukan, soalnya ngitung konstruskinya kan kagak jelas
tapi kalo standar dari pabriknya udah mono yah pasti kuatlah, coba ajah liat motor sport dan trail, pasti udah monoshok kan
nah motor2 tersebut pastinya menanggung beban lebih berat buat dukung performance-nya, soalnya gue blompernah liat tuh motor gp sama trail pake dualshok (kecuali motor jaman kakek gue kali ....)
wah kayaknya gak sekelas ma Sonic ato Satria F150..
kayaknya sekelas ma supraX 125,shogun 125 ato kawaksaki ZX130..
wong harganya aja cuma 13,5 jute...(katenya yang ngepost diatas)...
spek mesinnya lumayan lah
135 cc, single silinder dengan 4 valve /silinder, karbu vakum, berpendingin air (model ninja)
kalo harga sih jangan jadi ukuran lah
yamaha kalo keluarin produk emang harganya selalu miring
karena partnya dibikin semaksimal mungkin banyak lokal contentnya
kalo f150 itu mah masih bulet dari thai, jadi kalo mo jual murah indomobil mo dapet untung brapa???
tapi mnurut saya walau tanpa ngeliat harga juga, kemungkinan nee motor bukan for speeding need.. Dia cuma mau ngelawan motor macam shogun 125, karisma, dan lain lain, tapi belum mampu nandingin 150F ato sonic, eh?? ya!! baik dari segi tampilan ato performa
Death is not the end..
Death is the start of a new experience, through the dessert until the judgment day..