Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
bos2 sekalian boleh tanya yah gw sekarang pake LC 105 series tahun 2000 dengan mesin 1FZ-FE km masih baru 68rb an dan kondisi mobil over all masih ok banget, mesin masih kenceng, transmisi halus dan suspensi baru upgrade old-man emu baik off-road dan on-road ok banget, kemaren di pake touring ke jogja bener2 puas :p over all very satisfy, tapiiiiiiiiiii gw udah mulai ngerasa interiornya agak bland dan sekarang lagi tergoda dengan Prado 2003 D4D 1KD-FTV TX limited Km 45rb (dengan air-sus) temen ada yang jual dengan harga bersahabat.
gw tau sih kayaknya laper mata doang liat Prado-nya, over all impression test drive kemaren ok banget suspensi lebih nyaman di banding LC dikit tapi untuk handling dan power masih agak kalah :-P cumang yang bener2 bikin tergoda adalah umur yang lebih muda dan interior yang ok dari pardo, again gw tau sih ini cumang laper mata doang, but i really appreciate a good input from the expert
Emang interior LC 105 kaya gimana sih (ada foto tak)...bland mah bisa di akalin...sayang LC nya kalo masih bagus
1. Ganti kulit jok dgn warna cerah
2. Lapisin plafon, pillar2 dengan warna yg cerah
3. Setir bungkus kulit + setengah kayu...ala Lexus
4. Lapisin part2 interior dengan kayu, biar mewahan dikit
FortunerMan wrote:Emang interior LC 105 kaya gimana sih (ada foto tak)...bland mah bisa di akalin...sayang LC nya kalo masih bagus
1. Ganti kulit jok dgn warna cerah
2. Lapisin plafon, pillar2 dengan warna yg cerah
3. Setir bungkus kulit + setengah kayu...ala Lexus
4. Lapisin part2 interior dengan kayu, biar mewahan dikit
hmm ini foto interior dan exterior-nya bos:
iya sih, istri juga commen sama... kalo jok ada rencana mau di ganti ke light gray warnanya cocokin sama warna dashboard, tapi kalo lapisin plafon & pilar2 boleh minta rekomendasi gak?
kemaren juga salah satu concern prado juga adalah terlalu banyak elektical kalo LC 105 ini electricalnya cukup sederhana dan selama ini maintanancenya gampang gak ribet :-P ada yang pernah pake Prado diesel gak, boleh minta feed back juga dunks :-)
opsi-nya sebernya jadi 2 siapin dana tambahan untuk rapiin LC (termasuk face lift ke model 2007) atau sekalian ganti prado 2003.
sementara sih lebih incline dengan opsi yang pertama
Setuju om,, lebih kerenan LC 105 nya kali......tinggal di make up dikit biar makin ganteng.....
Kecuali udah ke impi2 tiap malem, yaaa......kudu dijabanin juga sih Prado nya.....takut penasaran gitu,, ntar dosa lagi.....hehehehe......
bos2 sekalian boleh tanya yah gw sekarang pake LC 105 series tahun 2000 dengan mesin 1FZ-FE km masih baru 68rb an dan kondisi mobil over all masih ok banget, mesin masih kenceng, transmisi halus dan suspensi baru upgrade old-man emu baik off-road dan on-road ok banget, kemaren di pake touring ke jogja bener2 puas :p over all very satisfy, tapiiiiiiiiiii gw udah mulai ngerasa interiornya agak bland dan sekarang lagi tergoda dengan Prado 2003 D4D 1KD-FTV TX limited Km 45rb (dengan air-sus) temen ada yang jual dengan harga bersahabat.
bos, Prado nya dilepas di net brp ya. kebetulan ada temen mau beli suv diesel nih. PM aja deh. tks
wah, thanks bos, sabtu ini kebetulan mau belanja ke duta mas, di lantai berapa bos? kalo dikayuin pengennya sih kayak yang di Pajero model baru agak dove kayunya keren dan sebelumnya udah ada wancana mau ganti seluruh konsol dashboard dengan model LC 2007, tapi masih belum jelas, bisa masuk atau nggak? kecuali ada yang mau jual halfcut LC sekalian gantu satu dash board
mandala1 wrote:Setuju om,, lebih kerenan LC 105 nya kali......tinggal di make up dikit biar makin ganteng.....
Kecuali udah ke impi2 tiap malem, yaaa......kudu dijabanin juga sih Prado nya.....takut penasaran gitu,, ntar dosa lagi.....hehehehe......
iya sih, hehehe so far sih belum kebawa mimpi bosss jadi belum ngebet2 banget
buatandi wrote:judul ny di rubah aj pak
keep my lc and buy a 2003 prado hehheheheh........
wakakak aminnnnnnnnnnnnnnn sayangnya menteri keuangan belum merestui untuk tahun ini
ZombiEE wrote:LC all the way
thanks bos, tapi 2-2nya kan LC (biarpun prado sebenernya adik-nya) wheheeh
Lantai 2..."perempatan" kedua belok kiri - yg banyak setir di gantung gantung...deket jualan onderdil mercedes.
Semua part yang plastik2 bisa di kayuin, ente tinggal pilih mau kaya apa
Iya Prado juga LC...malah di Eropa, yg namanya Landcruiser ya Prado (nama Prado tidak dipake)...sedangkan si gambot abangnya namanya Landcruiser V8.
roadtrain99 wrote:^
maksudnya 100 dan 105?
gw jg agak rada bingung bedainnya..
yg 105 solid front axle kalo ga salah ya? *cmiiw*
5 seater atau gimana gitu...
hmm kalo di lihat dari luar sekilas emang sama bos, tapi ciri yang paling khas pelek-nya kalo peleknya model cenlong itu udah pasti 105.
Yep 105 RFS bos kalo di liat ke-kolong masih double gardan. btw untuk chasis adder frame-nya 105 series beda sama LC 100 series, dia masih pake chasis-nya 80 series yang di reinforce, makanya aksesories 100 series kaya tanduk depan-belakang, pelek itu gak bisa di pake di 105.
Yep kalo di aussie di bilangnya GXL/GV/RV. mesinnya 105 series juga cm ada 2 tipe 1HZ-T (diesel 4200cc) dan 1FZ-FE (Bensin 4500cc)
untuk kursi sih sama 8 seaters juga dengan seat arrangement yang sama dengan LC 100
btw thanks for the advice guys gw kayknya akhirnya decide untuk keep LC105 dan mudah2an kalo da rejeki taon depan nambah prado (dengan persetujuan menteri keuangan tentunya).