Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
maxx wrote:Tadi siang ada customer datang pasang KF >> PJS Hitam ... ya sedikit banyak dah nyoba meski cuma mindahin mobil doang .... kalo gw bilang option lebih baik dari pada 42ner ... interior udah kulit semua... trus yg gw salut itu meski automatic .. mundur naik step sekitar 12cm ga pake gas.. tinggal lepas rem doang dah nanjak.... ck ck ck .. torsinya gede jack!!! ... 42ner pernah naik step 12cm itu juga... musti injek gas
Sebelum pasang KF
Sesudah pasang KF (3M CR40 + Evolution's PS10)
Ganteng abis nih PJS pake KF item solid .. ck ck ck ... brrrrrrrrr... jadi tambah minat nih
wuiw ganteng banget setelah pake KF solid. klop dan kinclong habis
maxx wrote:Tadi siang ada customer datang pasang KF >> PJS Hitam ... ya sedikit banyak dah nyoba meski cuma mindahin mobil doang .... kalo gw bilang option lebih baik dari pada 42ner ... interior udah kulit semua... trus yg gw salut itu meski automatic .. mundur naik step sekitar 12cm ga pake gas.. tinggal lepas rem doang dah nanjak.... ck ck ck .. torsinya gede jack!!! ... 42ner pernah naik step 12cm itu juga... musti injek gas
Sebelum pasang KF
Sesudah pasang KF (3M CR40 + Evolution's PS10)
Ganteng abis nih PJS pake KF item solid .. ck ck ck ... brrrrrrrrr... jadi tambah minat nih
wuiw ganteng banget setelah pake KF solid. klop dan kinclong habis
Abu2 wrote:om maxx, photonya di benerin lagi dong....gak muncul tuh...please...please...please...
Masa sih? Di tempat ane jelas bgt, gede bgt, sampe silau saking kinclongnya.......
Hmmm.......mantep wan....nt kalo liat pasti ngiler....perpaduan PS dgn KF nya om maxx......
Liat sekali lagi ahhh.........
FortunerMan wrote:Ya tergantung kebutuhan lah bro...kalo buat di lapangan dipake ama pekerja lapangan, tentu lebih cocok 4WD M/T gak pake mewah. Hebatnya segmentasi PS kan itu,
4x2 A/T Mewah - segmen gemuk, yg pengen tough SUV tp gak perlu 4WD
4x4 M/T Gak mewah - buat pekerja lapangan
4x4 A/T Mewah - buat yg pengen tough SUV 4WD...tapi tetap ada mewahnya.
Bandingkan dgn segmentasi Fortuner dan Everest yg menurut saya agak error...
setuju banget ane dengan pendapat om FM... segmentasi PS emang lebih pas daripada pesaingnya. dengan produk yang bagus pula..
menjawab pertanyaan om zweifellos, seperti yang ane bilang, 4x4MT emang untuk kuda pekerja. gak perlu mewah. targetnya juga fleet lapangan pertambangan dan perkebunan..
dan kenapa pake velg 16, karena ban MT (Mud Terrain) yang beredar di indonesia cuman sampe velg 16.. ane pun kalo ambil PS, pengen yang 4x4 AT tapi pake velg 16 dan grill yang 4x4MT... grillnya lebih gagak daripada yang AT...
kenapa gak DID+, karena mesin ini ane kira belum sanggup nenggak solar lokal.. DID+ hanya di pasar eropa aja yang ane lihat..
di parkiran kantor, sudah ada 2 PS yang duduk manis... warna putih dan abu2... muantap rek yang putih..
btw, kalo ada yang ambil PS 4x4 AT, kasih tahu ane yah.. 3-5 tahun lagi ane tawar...
iya om, makin ngerti sekarang kenapa sampe beda cukup banyak fitur (yang ga begitu signifikan sih IMO) antara MT dan AT.
ternyata grill nya beda ya antara yang AT ama yang MT.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
Abu2 wrote:om maxx, photonya di benerin lagi dong....gak muncul tuh...please...please...please...
Masa sih? Di tempat ane jelas bgt, gede bgt, sampe silau saking kinclongnya.......
Hmmm.......mantep wan....nt kalo liat pasti ngiler....perpaduan PS dgn KF nya om maxx......
Liat sekali lagi ahhh.........
di tempat saya bandwith exceeded tulisannya.
upload lagi dong om maxx, blom sempat liat nih.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
roadtrain99 wrote:izinkan sy ucapkan ini dulu: MERDEKA!!!
skrg ke topik...
mitsu Pajsp, sudah diperlengkapi dgn tiptronic, cuma dibilang walaupun kita ga oper (dlm pos tiptronic) si a/t nya mengoper sendiri, apa betul? (gw asumsi kalo si driver lupa, lalu a/t berinisiatif oper)
Kalo misalnya kita sedang jalan 60km/h di gigi 3 trus tiba2 ngerem ampe berhenti ya otomatis giginya balek ke 1...
Rata2 semua tiptronic juga gitu kok...kan ga mungkin kita paksa jalan tuh mobil dari berhenti pake gigi 3... ntar transmisinya jadi ga awet...
itu sih iya klo shift down/gigi yg lebih rendah.
sebab dari majalah yg gw baca, kesan penulisannya sewkt shift up. Apa di posisi t/tronic pajero sport naik sendiri jg kalo menjelang redline?
wah keren bgt tuh perpaduan warna dan mode dari belakang.
itu kenalpot dua biji asli om? apa modif? kena berapa buat modif (kalo modif knalpotnya)?
itu velg nya warna nikel gitu ya om? ntah kenapa buat saya kurang cocok perpaduan warna body ama warna velgnya. saya pernah liat bmw yang pantatnya bulat (warna mobilnya putih) dibalut velg warna item, mak jang keren kale pon.
tapi ini masalah selera aja. karena om bilang suruh komen, ya saya bilang sejujurnya aja.
asli, paling demen liat perpaduan warna dan model bagian belakang. model lampunya dengan kaca gelap dan pantatnya yang cantik plus ada tambahan di atas (roof?) ama 2 knalpotnya. mantab!!!
eh itu 4x2 kah om?
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
roadtrain99 wrote:izinkan sy ucapkan ini dulu: MERDEKA!!!
skrg ke topik...
mitsu Pajsp, sudah diperlengkapi dgn tiptronic, cuma dibilang walaupun kita ga oper (dlm pos tiptronic) si a/t nya mengoper sendiri, apa betul? (gw asumsi kalo si driver lupa, lalu a/t berinisiatif oper)
Kalo misalnya kita sedang jalan 60km/h di gigi 3 trus tiba2 ngerem ampe berhenti ya otomatis giginya balek ke 1...
Rata2 semua tiptronic juga gitu kok...kan ga mungkin kita paksa jalan tuh mobil dari berhenti pake gigi 3... ntar transmisinya jadi ga awet...
itu sih iya klo shift down/gigi yg lebih rendah.
sebab dari majalah yg gw baca, kesan penulisannya sewkt shift up. Apa di posisi t/tronic pajero sport naik sendiri jg kalo menjelang redline?
ada yang bilang (di forum tetangga) gigi naik otomatis padahal posisi sport mode (semi-otomatis). yang dicobanya itu gigi 1 yang berpindah otomatis ke gigi 2, padahal katanya rpm masih jauh dari batas redline.
kalo emang bener gitu, fungsi semi otomatisnya apa ya?
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
Iya tuh 4x2 .....abis ini lagi consider pasang unichip engine ,throttle module sama turbo boost controller....itu ada yang udah pasang naekin 25 - 30 ps
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
roadtrain99 wrote:foto psport yg putih di atas, offset agak keluar ya? ring20 atau 22?
ceperin tuh sampe sejari, bagus, soalnya velg besar.
Sptnya offset velg kelebaran dikit nih.... trus ban harusnya bisa pakai yg lebih tebel dikit... itu masih melompong jauh sama spakbor..
udah cobain pake ban 285 45 mentok spakbor bagian dalam waktu belok ...ini udah paling maksimal....untuk off set emang saya mau keliatan agak nongol dikit lebih keliatan seperti suv macho heheheeheheheh paling lagi nyari lowering kits buat ps nya nih...... any idea bisa nyari dmana lowering spring kits???
Kalo yg agak nonggol dikit lebih cocok u/ yg gaya off-road gitu pake ban pacul.
Kalo u/ gaya DUB mustinya pas fender, velg blink2.
velg mungkin kelebaran ... atau bannya kelebaran yg 285 jadi mentok .. kalo pake yg 265 50 dg velg yg lebarnya tidak terlalu lebar mungkin ga akan mentok.
Okay nanti I foto yah.....
Ini aku kasih descriptionnya dulu:
Power mcintosh 4 x 100
Power soundstream monoblock buat subs
Speaker 2 way vifa + 6 inch midbass
Kalo untuk bantingan saya rasa nga ngaruh banyak sangat sangat wajar emang otomatis pasti agak keras dibandingkan standard tapi tidak significant