Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
hehehe wah kalo buatan china jangan degh apa laghie buat ban tuh janagn degh lagian ban itu kan salah satu komponen keselamatan motor tuh kalo ban nya bagus otomotis kita lebih safety n lebih pede gitu
saya tanya ban merk Crownking bukan karena ada kemungkinan buatan cina atau negara asia lainnya, tapi lebih karena harganya yang cukup mahal untuk ban keluaran baru (walaupun masih di bawah ban Battlax harganya) gitu jadi apa memang harga nya sesuai dgn kualitasnya, mungkin udah ada yg pernah pake atau punya informasi teknisnya gitu...
Thank's bung hery dan bung vande, lumayankan buat alternatif ganti ban buat harian selain IRC, Mizzel atau Federal kalo kebetulan kualitasnya bagus loh
kalo me liat jelas pake kilo meter lah kalo pake taon mah ngga mungkin laghie bisa aza tuh motor kaga dipake setaon hehe bannya kaga habis dung malah bau trus kali yagh nah kalo pake kilometer jelas dunk berarti ban tsb sering dipake tapi yg jelas tergantung jugha dari sering tidaknya pengereman tuh
Umur pake ban saya pikir selain menggunakan KM juga kondisi jalan yg sering dilewati dan gaya mengendarai dari si biker's tersebut, tapi untuk mudahnya bung Anjas kita bisa liat dari kedalaman dari kembang ban tersebut seperti kedalaman kembang ban bila di letakkan uang logam seratus rupiah masih bisa berdiri atau tidak langsung jatuh kekiri atau kekanan bila uang logam tersebut sudah muah sekali jatuh itu tandanya sudah mulai siap-siap dana untuk ganti ban baru kalo mau tetap saftey mengendarainya baik kering maupun basah, kalo di jerman yg saya denger lebih ketat lagi seperti rambut di ban luar bila sudah tidak ada lagi atau sudah habis itu tandanya ban tersebut sudah tidak layak pakai lagi makanya banyak juga limbah ban seperti Metzler, pireli atau continental masuk ke indonesia dengan embel2 90% atau 95% ok kondisinya dan memang kenyataannya kembang ban tersebut memang masih bagus walaupun umur kompon bannya perlu dipertanyakan apakah masih bisa megang jalan atau sudah keras dan licin.
Ditentuin kedalaman alur bannya ya? Pantesan dulu waktu di F1 ada yg pake ban botak, trus diprotes. Soalnya susyah nentuin udah gundul apa nggak-nya ya gak?
Trus kalu ban yg divulkanisir itu gimana ya? Soalnya om daku pernah ada yg produksi ban begituan.
bukan apa2 yang mas anjas, kalo ban vulkanisir sih benernya ok ok aja selama ngga digunain buat pemakaian berat seperti kecepatan tinggi atau medan jalan yang kurang rata
Ogitu. Jadi yg bilang ban vulkanisir itu jelek cuma karna takut kesaing ajah yah? Soalnya ban vulkanisir sekarang khan bukan ban bekas diukir, tapi udah dilapis dgn karet baru, setelah itu baru diukir....