hehehehe

racunnya bearti ampuh nih...




Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
hmmm... pke aftermarket baru perlu saat part OEMnya udah tidak sesuai dgn kondisi kendaraan atau aktifitas kendaraan.ry888 wrote:Bro Billy, rigid memang lebih tahan di banding IFS. Cuman IFS bantingannya empuk.. Hehe.. Makanya tetap mo pertahankan std aja..
Kalo ganti yg aftermarket efeknya apa ya?
bos mandala brg nya ada ga?
Thx...
hmm... endus endus.. ane nyiup bau asep lagi neh...billyd1773dz wrote:hmmm... pke aftermarket baru perlu saat part OEMnya udah tidak sesuai dgn kondisi kendaraan atau aktifitas kendaraan.ry888 wrote:Bro Billy, rigid memang lebih tahan di banding IFS. Cuman IFS bantingannya empuk.. Hehe.. Makanya tetap mo pertahankan std aja..
Kalo ganti yg aftermarket efeknya apa ya?
bos mandala brg nya ada ga?
Thx...
klw lihat hiluxnya TS, sudah di beri winch bemper dri plat, mestnya beban di moncongnya bertambah.
klw saat di pke suspensi depan terasa mudah sekali mentok stoper baik itu stoper bawah saat ngehantam batu atw stoper atas saat masuk lumbang, lalu ayunan suspensi depan berlebihan walau shock masih baru dan sudah pke yang keras..bisa jadi ini indikasi klw per depan kurang keras/load capaitynya kurang,karena ada part tambahan(winch dan bemper) atw sudah lemah pernya.
di tambah lgi klw pernya sempet K.O
klw gini enaknya ganti per aftermarket.umum di indo bwatan oz merknya old man emu atw ironman.. karakternya lebih keras, dan umumnya heavy duty.. klw gini di kasih per yang keras malah jadi enak.... apa lgi spek aftermarketnya memang untuk jalan ancur...
cmiiw
thx
emang berapaan sih berat winch plus bull bar? sampe 10kg tak?gmx wrote:^^SL kebakar lagi ya om kopat?
dasar billy, bener juga.. tadinya gw ada niat mau nyari winch sama bullbar-nya, tapi kalo ternyata gara2 winch trus kaki2 mesti dimodif juga ya berat di ongkos ya, lagian sayang kalo si merah mesti dimodif macem2.. ga jadi dah.. jarang banget perlunya juga..
kompor di sini udah ditutup karung basah
jgn di banjur dulu kompornya.... hahaha.....gmx wrote:^^SL kebakar lagi ya om kopat?
dasar billy, bener juga.. tadinya gw ada niat mau nyari winch sama bullbar-nya, tapi kalo ternyata gara2 winch trus kaki2 mesti dimodif juga ya berat di ongkos ya, lagian sayang kalo si merah mesti dimodif macem2.. ga jadi dah.. jarang banget perlunya juga..
kompor di sini udah ditutup karung basah
om bill, berarti yang tubular ini bumper custom ya? atau ada yang jual?billyd1773dz wrote: bulbar model ARB memang keren sih... dan masih pantes bwat harian atw ke undangan, tpi klw ngejar fungsi aga kurang pas, sya sih larinya jadi ke bemper pipa tubular,jadinya ringan karena pipa2 saja, aproch angle tinggi, di buat seringkas mungkin ngutamain fungsi, dan karena berbahan dasar pipa yg lentur saat terjadi tabrakan di harapkan bempernya bisa ngeredam energi.. walau tidak sebaik bemper OEM tentunya... tpi desainya jadi kelewat sangar uy...
thx
iya om, nyantai aja sih jgn buru2... dan klw bisa sih baru aja om, klw bekas takutnya udah kenapa2, kecuali uda kenal sama yg jual dan mw tanggung jawab,gmx wrote:sebenernya niat sih belum, baru tertarik aja, banyak pertimbangannya terutama dari segi finansial, tapi kalo nemu winch warn harga miring kondisi bagus, mungkin bisa dipertimbangkan..
tapi gw masih gelap nih, untuk mobil seberat si merah, kira2 winch type apa yang cocok, terutama warn? kalo ga cocok takutnya ngga kuat ngangkat percuma juga kan..