king77 wrote:poeticmind wrote:king77 wrote:
tapi apa masih aman dan nyaman mobil lawas dibawa ngacir segitu hehehehe
mungkin mesin sih oke-oke aja,tapi takutnya kaki2 uda pada gak tahan..
kalo yang uda full modif kali aja aman, tp tktnya gk nyaman..
uda ngebros kesana-kemari jg nih..
mungkin yang jd pilihan glnt st,300e,e320..
gmn bro2..
kaki2 mobil lama masih lebih bagus dibanding mobil keluaran baru. tapi teorinya, jika mau full performance pasti diganti juga kan? baik di mobil lawas or baru.
but, saya juga belum tau... cepet dan keren dibawah 75jt ini maksudnya cepet utk dalem kota or cepet utk jalan keluar kota... mobil kecil keren dibawah 75jt dulu saya pernah pake fiat uno turbo. pasti keren, dan pastinya kenceng!

sori bro..
kalo pertanyaan ane membingungkan..
maklum aja,nubi n gk tw apa2 mengenai mobil yang best bang for the buck..
trus bakalan jadi kandidat untuk jadi mobil pertama dari kringat sendiri...
mungkin biar nambah gambaran,mobil yang lebih responsif pada akselerasi,kl tsnya gk nyampe 200km/h jg gpp hehehehe,ane tinggal di daerah pegunungan,mungkin butuh kaki yang mantab jg ya, karena banyak kelokan,,
skali lagi maaf kl oot pertanyaannya..
Wah, kalo buat pegunungan/tanjakan kelak kelok, apalagi butuh kaki kuat, buth mobil dengan torsi kuat dan napas panjang di tanjakan pak..., dan untuk itu mungkin bisa pertimbangkan dari jenis SUV. Hanya saja jenis SUV (apalagi yg keren), biasanya kapasita mesinnya juga besar alias boros BBM dan boros PKB
Budget 75 jt, untuk SUV yg kuat, keren dan tidak terlalu jadul, pilihannya mungkin di:
- Cherokee (dibawah thn 1995 mungkin) 4000 cc, torsi dan akselerasi hebat, buat tanjakan pun narik
- Blazer 2200 cc, nyaman tapi jangan buat adu tarikan/akselerasi,
- Sportage 2000 cc, ada pilihan 4X4, jadi bisa nyambi offroad dikit
- Santa Fe

2400 cc, akselerasi dan top speed ga malu-maluin, kalo cuman 160 Kph saja sih masih sanggup, napas panjang dan kuat di tanjakan
- ada yg mau nambahin????
Jenis SUV diatas, kalo di trek datar dan lurus, jelas bakal diasepin sama sedan2 yg di postingkan sebelumnya. Tapi coba ajak marathon ke jalan keriting atau nanjak pegunungan berkelok-kelok, pasti beda hasilnya
