hehehe bener om FM, kantor bpk ada kuda diesel kijang diesel dan panther diesel...FortunerMan wrote:4D56 di Kuda dan L300 beda dgn yg di PS, hanya mesin dasarnya sama. Mitsubishi Pajero beneran pun ada versi yg pake 4D56 sampe Gen3.gerandong wrote:tak ada yg salah dengan mesin 4D56 yang legendaris itu dan memang kuat tapi boyo
L300 dan mitsubishi kuda juga pake ini...he..he..he...
yg pling bisa lari emang kuda, yang pling bandel kijang, yang pling irit panther...
4D56 d kuda 86ps udah beda dgn yang di L300 76ps tenaganya beda 10ps
di strada L200 pajero gen1 dan gen2 4D56nya di tambah turbo + intercooler jadi 100ps
di triton ditambah CRD jadi 136ps di indonesia dan 141 ps di thailand...
same engine different ouput...
klw mw bandingin yg seimbang mitsu VS GM,
mitsu kuda vs isuzu panther....
klw gw sih lebih kenceng kuda.. padahal kudanya tahun 00 panthernya 02 pickup pula ringan...
gerandong wrote: ho..oh...bro cuple
orang sini mah aneh banget maunya yang mahal aja...he..he... untuk jaim kali ya...
padahal kuda i setelah di modif + si piggy tuh enak banget...
tapi klu mau spend 300-400 yang ndak salah lah, khan bisa lebih baik and enak dari kuda gw...he..he...
cheers...
......gerandong wrote: iya sih beda,,
kuda i juga setelah di modif dan ditambahin piggy back jadinya
sekarang yahud banget dan beda dengan dulunya.
kalau yang ps sport fwd, i masih sangsi, mungkin yg 4x4 ya....ya panteslah dengan harganya untuk
ukuran indo....tapi kalau yang ctv fwd harganya lebih murah...
tapi yang gw heran kok 4d56 bisa disandingkan dengan paris dakar
khan berarti panther, kijang and kuda i boleh dong ikut paris dakar ??
nti klu ada lomba paris dakar i mau daftar..buat pengalaman aja...he..
he..he...
kayaknya lihainya marketing ya....he..he..he..
cheerrrrr.......
sejak kapan mitsu kuda diesel 4D56 bisa di pasang piggyback om?
di tempel dimana sih.. kan kaga ada ECUnya?
kec kuda ente yang 2000cc bensin?
PS itu yg 4x2 RWD om.. knp lebih mahal, karena build cost mobil RWD itu lebih tinggi dri pada FWD, RWD harus ada cross kopel menuju axle blkng, blm wiring2 dllnya, lalu kaki blkngnya rigid axle, ngebuatnya lebih mahal di banding independen FWD.. karena penggunaan material yg lebih banyak dan kualiats lebih baik.
hasil nya RWD bisa memberi traksi yg lebih baik di banding FWD, axle rigidnya pun memberi durabilitas dan low maintenace di banding independent.
ga usah jauh2 paris dakar deh om... klw lihat yang kompetisi oprut di indonesia aja... kelas <2500 dieselnya pasti pke 4D56T atw 2LT... dan sukses mempecundagin mesin toyota supra 1JZ 280ps...
thx
