kok kemarin tanya sekitar hampir 340jt di medan. padahal kemarin setahu gua gak sampe 300jt. kok tinggi banget naiknya.

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
willywin7676 wrote:teman teman saya mau bagi bagi info krn dulu saya eks pengguna Chevy Zafira, mgkn sama di ctv
di fitur power window, kl mau pindahin semua jendela jadi power window bisa coba cara ini.
dr kursi pengemudi tekan tombol window naik. turun. naik(yg terakhir ini agak lama), bisa lngsg fungsiin auto naik turun , bgt jug akl mau matiin fungsi ini bisa lakuin fungsi serupa.
yg ke 2, kl jendela pada masih buka dan kita sdh keluar mau tutup semua nya sekaligus, bisa masukin kunci contact ke pintu luar pengemudi kl tidak salah putar kunci ke tutup dan tahan 2 detik, otomatis semua window naik otomatis, yg lain lagi kl ada nanti aku susul in ya.
kl ada temen temen yg ada info info , share ya krn ctv kita ini buanyak sekali yg bisa diexplore
Captivated wrote:berdasarkan kejernihannya sih bgtu, ga tau klo berdasar faktor2 laenmpvlover wrote:Trimss bro Jumaila.
Plg bagus = DEX
2. Total
3. Shell
4. Petronas
5. Biosolar ( solar biasa + cuma satu persen biodiesel LOL )
petronas kok butek amat, hmpr ga beda ama solar biasa... rugi beli ptronas!
menurut majalah jg dex paling ok. kalo total blm nyoba.mpvlover wrote:Trimss bro Jumaila.
Plg bagus = DEX
2. Total
3. Shell
4. Petronas
5. Biosolar ( solar biasa + cuma satu persen biodiesel LOL )
iya bos jumaila sorry, nanti aku coba di ctv, kmrn saya pikir sama, aku kaish info lebih lanjut kl sdh coba, krn di chevy zafira bisa jalan ok...JumaiLa wrote:willywin7676 wrote:teman teman saya mau bagi bagi info krn dulu saya eks pengguna Chevy Zafira, mgkn sama di ctv
di fitur power window, kl mau pindahin semua jendela jadi power window bisa coba cara ini.
dr kursi pengemudi tekan tombol window naik. turun. naik(yg terakhir ini agak lama), bisa lngsg fungsiin auto naik turun , bgt jug akl mau matiin fungsi ini bisa lakuin fungsi serupa.
yg ke 2, kl jendela pada masih buka dan kita sdh keluar mau tutup semua nya sekaligus, bisa masukin kunci contact ke pintu luar pengemudi kl tidak salah putar kunci ke tutup dan tahan 2 detik, otomatis semua window naik otomatis, yg lain lagi kl ada nanti aku susul in ya.
kl ada temen temen yg ada info info , share ya krn ctv kita ini buanyak sekali yg bisa diexplore
bos d g koq gak berfungsi yah semua tipsny
bos road mungkin terlalu sering gas poll, sedangkan g kebanyakan di urut dari bawah, kec max g 140 dan bos road 160, 140 g pun dapat di tol, sedangkan di jalan raya cmn rata2 80-90, jadi dpt fc 1:14 komaan gak mustahil kan, emang kalo di luar kota rasa2nya gebawa captiva diesel trek2 an emang enak bgt tenaga selalu tersedia dari bawah ampe atas, gimana kalo bos road pasang piggyback, hp naek 20 jd 170HP dan torsi naek 50 jadi 400NM (dgr2 dari org, bandingkan ama std captiva diesel 150HP/350NM) nambah enak bos road hahahharoadtrain99 wrote:menurut majalah jg dex paling ok. kalo total blm nyoba.mpvlover wrote:Trimss bro Jumaila.
Plg bagus = DEX
2. Total
3. Shell
4. Petronas
5. Biosolar ( solar biasa + cuma satu persen biodiesel LOL )
setelah gw bandingin, pertadex, shell diesel, bio solar, fc gw ga jauh beda lho, sekitar 1:9 dalkot, itu kadang2 pk additive pula.
yg udah pk petronas diesel share dong, fc dan tarikkannya...sekalian yg total
ngomong2 diesel di total brp? di petronas klo ga salah 6850. bio masih 4500. pertadex lupa, berapa ya? shell 59 klo ga salah ya?
barusan ini beberapa hr yg lalu, ke luar kota pp, isi kembali setelah bebrp hr di jkt, dpt 1:10,6. itu dgn shell diesel plus additive. Kondisi nyetir di tol kebanyakkan 140-160kmh, di jln raya 80-120. (kayaknya sih kalo pk biosolar ga terlalu beda jauh). pdhal gw kira bs dpt fc lebih baik gitu hehe..
fc nya jumaila hebat tuh jkt sby. gw akuin ctv diesel irit walaupun tenaga nya lumayan besar.
roadtrain99 wrote:@jumaila
hehe bisa aja d ngomporin..lo dulu pasang piggy hehehe.. gw denger jg gitu, kalo ga salah ada owner disini, masang dibensin.
wkt itu di tol urut santai jg kok. di jln raya nya jg, ga poll injeknya..injek setengah aja torque udah masuk.
kemarin ada yg cerita disini, kalah dgn ipah (ga tau bensin/diesel), blm lama ini nemu di tol, dr belakang kenceng ngasih2 lampu, gw kasih lewat. gw tebak antara avanza/ipah klo liat dari lampu di spion, ternyata ipah. gw pengen tau sebrp hebat diesel ctv, gw kejer, skitar 10dtk udah deket. kira2 lari 160 ikutin terus smp 170, udah deket gw ulur lg, sptnya dia udah mulai ngos2an..gw masih ada sisa hehe..tp gw ga lewatin..pengen ukur aja. pas deket gw liat dia bensin.
bukannya melebih2kan, tp lumayan jg diesel ctv. pabrik bilang top nya 180kmh. br kali itu gw alamin 170 dgn diesel sekecil ini.
ga rugi lah...
Iya bos, kacau harga captiva sekarang. 5 bulan yang lalu saya beli baru 318juta. Kemarin nanya lagi, udah diatas 340jutaan. wekekeke.v1rz wrote:harga captiva diesel sekarang berapa ?
kok kemarin tanya sekitar hampir 340jt di medan. padahal kemarin setahu gua gak sampe 300jt. kok tinggi banget naiknya.
Setubuh bos, eh setuju, Emang captiva ini BAGAIKAN speedometernya salah setting. hahaha.JumaiLa wrote:roadtrain99 wrote:@jumaila
hehe bisa aja d ngomporin..lo dulu pasang piggy hehehe.. gw denger jg gitu, kalo ga salah ada owner disini, masang dibensin.
wkt itu di tol urut santai jg kok. di jln raya nya jg, ga poll injeknya..injek setengah aja torque udah masuk.
kemarin ada yg cerita disini, kalah dgn ipah (ga tau bensin/diesel), blm lama ini nemu di tol, dr belakang kenceng ngasih2 lampu, gw kasih lewat. gw tebak antara avanza/ipah klo liat dari lampu di spion, ternyata ipah. gw pengen tau sebrp hebat diesel ctv, gw kejer, skitar 10dtk udah deket. kira2 lari 160 ikutin terus smp 170, udah deket gw ulur lg, sptnya dia udah mulai ngos2an..gw masih ada sisa hehe..tp gw ga lewatin..pengen ukur aja. pas deket gw liat dia bensin.
bukannya melebih2kan, tp lumayan jg diesel ctv. pabrik bilang top nya 180kmh. br kali itu gw alamin 170 dgn diesel sekecil ini.
ga rugi lah...
iy donk bos, wong 140 aja kadang g suka lupa gak berasa, pas liat di speedo baru kaget 140, akhir2nya g turunin jd 120, ngeri uiy nyawa nih, mau sih bos masih tanya2 keknya ntar ke jakarta mo tanya lg gugurin garansi gak, kalo gak langsung pasang, katanya 4jtan
kembang kasar/ off road emang berisik bos, dan gak griip di semen dan aspal, cmn nahan ma kondisi jalan yg rusak dan tahan lama, maxxis yang jd std captiva kembangannya juga kasar, g juga rencana ganti velg 20" dengan profile 245/40 or 45 palingwillywin7676 wrote:tolong info
kalau bodi captiva diesel naik +/- 5cm dikarenakan ganti ban, apa ada efek serius
mohon pencerahan teman teman.
ban dng kembangan off road, apa betul suara bising,
di brosur diinfokan utk maxxis bighorn kok bisa low noise utk kondisi jalan aspal
ada yg tahu maksud LT275/70R18, LT nya itu maksudnya apa ya
trks
andrian_autawi wrote:Halo semua master2, mau curhat aja nich bos... kemarin captiva saya udah menunjukkan angka 10.106 KM, akhirnya pun dibawa ke dealer servis, Setelah servis yang saya bawa dari jam 10 pagi, yang pada akhirnya selesai pada jam 4.30 sore(cukup lama pembersihan tangki mesin dan injector). Mobil pun lgsg masuk ke tol, Like a new car bro.. Nah, KM skrg sudah mencapai 12ribu. Kok sepertinya back to nature lagi ya bro2 semua(seperti udah lama tidak diservis). wekekeke. Trus kawan2 captivers, apakah sekarang ada merasa bahwa dalam kabin captiva agak berisik karena ban setelah running di atas 60km/jam?
Setelah saya menungging kuda captiva ini hampir setengah tahun, cuma satu menurut saya yang sangat disayangkan, Kualitas solar di indonesia di bawah normal.Itu yang membuat captiva ini sedikit mengganggu kenyamanan. Untunglah ada yang bisa mengimbangi kualitas solar kita dengan additive. Soal additive, mungkin redline lebih kelihatan kualitasnya daripada prestone ya bos. Setelah saya mencoba prestone, Likes everything is same. Tapi kalau pake red line, keliatan tuh bos, Transmisi maknyus, tenaga baru bisa menunjukkan asli captiva, Lagging menjadi sangat berkurang. bagi yang mau memakai additive, saya ada sedikit saran, Untuk pertama kali pemakaian, tuangin aja 1 botol red line itu bos untuk pembersihan semua, dan maintainnya pake 2 garis yang ada di botol buat tangki full. jadi sekitar 350an liter buat 1 botol redline (maintain).
So far, captiva is more than enough bos buat saya seorang yang berjiwa muda yang masih umur 19 menuju umur 20. hahaha. Cuma dalam kabin pingin dibuat peredam lagi biar lebih terdiam.
Salam sukses selalu ya bos2 semua, Salam buat pengguna captiva. Hanya curhat loh ini bos. hehe
JumaiLa wrote:andrian_autawi wrote:Halo semua master2, mau curhat aja nich bos... kemarin captiva saya udah menunjukkan angka 10.106 KM, akhirnya pun dibawa ke dealer servis, Setelah servis yang saya bawa dari jam 10 pagi, yang pada akhirnya selesai pada jam 4.30 sore(cukup lama pembersihan tangki mesin dan injector). Mobil pun lgsg masuk ke tol, Like a new car bro.. Nah, KM skrg sudah mencapai 12ribu. Kok sepertinya back to nature lagi ya bro2 semua(seperti udah lama tidak diservis). wekekeke. Trus kawan2 captivers, apakah sekarang ada merasa bahwa dalam kabin captiva agak berisik karena ban setelah running di atas 60km/jam?
Setelah saya menungging kuda captiva ini hampir setengah tahun, cuma satu menurut saya yang sangat disayangkan, Kualitas solar di indonesia di bawah normal.Itu yang membuat captiva ini sedikit mengganggu kenyamanan. Untunglah ada yang bisa mengimbangi kualitas solar kita dengan additive. Soal additive, mungkin redline lebih kelihatan kualitasnya daripada prestone ya bos. Setelah saya mencoba prestone, Likes everything is same. Tapi kalau pake red line, keliatan tuh bos, Transmisi maknyus, tenaga baru bisa menunjukkan asli captiva, Lagging menjadi sangat berkurang. bagi yang mau memakai additive, saya ada sedikit saran, Untuk pertama kali pemakaian, tuangin aja 1 botol red line itu bos untuk pembersihan semua, dan maintainnya pake 2 garis yang ada di botol buat tangki full. jadi sekitar 350an liter buat 1 botol redline (maintain).
So far, captiva is more than enough bos buat saya seorang yang berjiwa muda yang masih umur 19 menuju umur 20. hahaha. Cuma dalam kabin pingin dibuat peredam lagi biar lebih terdiam.
Salam sukses selalu ya bos2 semua, Salam buat pengguna captiva. Hanya curhat loh ini bos. hehe
kalo g masih di jawa hahah, rencana sih emank g mau ganti ke pertadex(sekarang di sby 6150) kata org sih make solar dan biosolar berasap, tapi kalo make pertadex keluarnya air bkn asap
tx bos jumailaJumaiLa wrote:kembang kasar/ off road emang berisik bos, dan gak griip di semen dan aspal, cmn nahan ma kondisi jalan yg rusak dan tahan lama, maxxis yang jd std captiva kembangannya juga kasar, g juga rencana ganti velg 20" dengan profile 245/40 or 45 palingwillywin7676 wrote:tolong info
kalau bodi captiva diesel naik +/- 5cm dikarenakan ganti ban, apa ada efek serius
mohon pencerahan teman teman.
ban dng kembangan off road, apa betul suara bising,
di brosur diinfokan utk maxxis bighorn kok bisa low noise utk kondisi jalan aspal
ada yg tahu maksud LT275/70R18, LT nya itu maksudnya apa ya
trks
willywin7676 wrote:tx bos jumailaJumaiLa wrote:kembang kasar/ off road emang berisik bos, dan gak griip di semen dan aspal, cmn nahan ma kondisi jalan yg rusak dan tahan lama, maxxis yang jd std captiva kembangannya juga kasar, g juga rencana ganti velg 20" dengan profile 245/40 or 45 palingwillywin7676 wrote:tolong info
kalau bodi captiva diesel naik +/- 5cm dikarenakan ganti ban, apa ada efek serius
mohon pencerahan teman teman.
ban dng kembangan off road, apa betul suara bising,
di brosur diinfokan utk maxxis bighorn kok bisa low noise utk kondisi jalan aspal
ada yg tahu maksud LT275/70R18, LT nya itu maksudnya apa ya
trks
sy juga di surabaya, maxxis baru buk acabang di kertajaya, sy bsk pasang di sana
banyak hadiahnya , maklum kan showroom baru
bentar yah 1 bulan lg baru g fotoin perubahan di interior dan di exterior hehe tunggu aj bos tanggal maennya
wah si bos masih muda 19th, gua udah 33th, mgkn paling tua
share photo ctv nya dong, udah ganti apaan.
mau share aja bro...JumaiLa wrote:kembang kasar/ off road emang berisik bos, dan gak griip di semen dan aspal, cmn nahan ma kondisi jalan yg rusak dan tahan lama, maxxis yang jd std captiva kembangannya juga kasar, g juga rencana ganti velg 20" dengan profile 245/40 or 45 palingwillywin7676 wrote:tolong info
kalau bodi captiva diesel naik +/- 5cm dikarenakan ganti ban, apa ada efek serius
mohon pencerahan teman teman.
ban dng kembangan off road, apa betul suara bising,
di brosur diinfokan utk maxxis bighorn kok bisa low noise utk kondisi jalan aspal
ada yg tahu maksud LT275/70R18, LT nya itu maksudnya apa ya
trks
Tadi siang main-main ke Senayan City, sedang ada pameran Captiva berikut daftar harga yang ditawarkan (sorry bukan promosi, apalagi gak sempet ngapus nama Salesnya...)andrian_autawi wrote:Iya bos, kacau harga captiva sekarang. 5 bulan yang lalu saya beli baru 318juta. Kemarin nanya lagi, udah diatas 340jutaan. wekekeke.v1rz wrote:harga captiva diesel sekarang berapa ?
kok kemarin tanya sekitar hampir 340jt di medan. padahal kemarin setahu gua gak sampe 300jt. kok tinggi banget naiknya.
aneh kok bisa beda jauh dengan harga yang saya tanyakan bulan lalu. captiva diesel 340jt. kok disana cuma 312jtarisbudiarto wrote:Tadi siang main-main ke Senayan City, sedang ada pameran Captiva berikut daftar harga yang ditawarkan (sorry bukan promosi, apalagi gak sempet ngapus nama Salesnya...)andrian_autawi wrote:Iya bos, kacau harga captiva sekarang. 5 bulan yang lalu saya beli baru 318juta. Kemarin nanya lagi, udah diatas 340jutaan. wekekeke.v1rz wrote:harga captiva diesel sekarang berapa ?
kok kemarin tanya sekitar hampir 340jt di medan. padahal kemarin setahu gua gak sampe 300jt. kok tinggi banget naiknya.
Untuk captiva 2.4 L A/T MY 09 standarnya sudah ada MID dan model interior dengan dua warna (hitam & Bagie), kursi warna coklat bagie, list panel wood di dashboard dan Audio Steering. Ada versi tambahan accessorisnya : Headunit versi double din Monitor (Display), Tutup tempat kartu didashboard bagian atas, foot step, Roof Rack, velg 17" itu semua katanya nambah 25 juta dari harga brosur...iseng gw tanya bisa dapet disc? jawabannya "bisa Pak sama PIC saya...karena lagi pameran di hari terakhir" , berapa biasanya dapet disc? jawabannya (malu..malu...mode : On) "ya....kira-kira 5 jutaan aja, kecuali stock tahun 2008 bisa 10 juta-an.."