Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
gmx wrote:btw, di forum sebelah ada yang PM gw nih nawarin Pajero Short 2500cc Turbo Diesel '92 warna putih, minta 115jt, minat?
minggu kemarin berenti dampingan di lampu merah ama ini boil..short, Diesel, warna putih..cakep...
tp platnya BE...lg idle bumper depan ama belakangnya getar bgt..he.heh.e.....imho ini pajero cakep dibikin maenan nih...
mohon info dong, sekarang pajero DiD thn 2002 (ato 2003 kali yah) pasaran berapaan yah?
adakah pajero 2002 (generasi 3) diesel yang bukan Di-D, setau gw dieselnya Di-D, bensinnya GDI
Abu2 wrote:
minggu kemarin berenti dampingan di lampu merah ama ini boil..short, Diesel, warna putih..cakep...
tp platnya BE...lg idle bumper depan ama belakangnya getar bgt..he.heh.e.....imho ini pajero cakep dibikin maenan nih...
mohon info dong, sekarang pajero DiD thn 2002 (ato 2003 kali yah) pasaran berapaan yah?
kalo gw pengennya pajero short TDI buat harian om, irit 1:9, ngga terlalu besar, enak buat jalan jkt yg bolong2, tapi cukup besar buat ngelawan metromini
pajero generasi 3 sekarang pasarannya masih 300jutaan om
billyd1773dz wrote:@gmx
om yang pajero pendek dulu yang mw di jual masih ada om? potonya uda ada? mw tak tunjukin ke bpk... hehehe ngerayu gtu ceritanya..
gw minta orangnya kirim pic by email, dia udah ngirim nih.. PMin gw email elo dong bil
tapi kalo sering brosing2 youtube, keliatan pajero buat extreme offroad masih banyak yang nyangkut, di lumpur mesti ditarik, atau nyobanya berkali2 baru lolos, mungkin IFS-nya itu jadi kendala ya, walaupun dengan IFS itu jadi nyaman buat touring
tapi pernah gw liat di youtube, lokasinya di gurun berbatu, pajero dengan hilux, hilux banyak nyangkutnya tapi pajero lancar aja. kebanyakan yang dipake gen 2 ya..
bro gmx, bro billy dan bro mdid, salam kenal, gw nubie mo minta tolong dong, gw pk ford escape 2003 mo ganti SUV 4X4 beneran pilihan yang ada fortuner, LC VXR , Patrol 200 atau Pajero 2000. Budget sekitar 300 jt. Naksir berat Pajero DID seperti yg dipake bro mdid, apalagi ulasannya mengenai tarikannya dan handling nya.
Gw ngak ke offroad beneran, pake dalkot, 7 seater, tangguh dan tongkrongan gagah. Fortuner bosen dan pasaran, LC kemahalan dan lemot, Patrol langka tapi susah nyari ulasan dari user.
Bro mdid, kok ngilang ya ? sharingnya dong mengenai pajero baru nya. Ulasannya bagus ngak ada di majalah dan forum lain, ayo dong ditunggu terus !
Thanks bro bro semua.
senang sekali kalo saya bisa kasih opini mengenai pilihan yang diajukan om sting, namun saya hanya punya pengalaman di pajero generasi 2, belum tau banyak mengenai pajero Di-D, namun dari opini om mdid di thread ini dan thread satu lagi sebelumnya, pajero Di-D cocok untuk kebutuhan om sting, sama seperti saya dan keluarga yang kebutuhannya sama dengan om sting, kadang2 tour d'java, puas dengan pajero gen 2..
sayangnya om mdid beberapa bulan ini menghilang, namun testimoninya terhadap pajero saya rasa cukup lengkap. ada juga obrolan mdid dan billy (saya ngga terlibat, baru baca kemaren) di kaskus ngasih masukan untuk pilihan seperti ini.
tapi kalo sering brosing2 youtube, keliatan pajero buat extreme offroad masih banyak yang nyangkut, di lumpur mesti ditarik, atau nyobanya berkali2 baru lolos, mungkin IFS-nya itu jadi kendala ya, walaupun dengan IFS itu jadi nyaman buat touring
tapi pernah gw liat di youtube, lokasinya di gurun berbatu, pajero dengan hilux, hilux banyak nyangkutnya tapi pajero lancar aja. kebanyakan yang dipake gen 2 ya..
itu pajero yang di video itu sama dengan yang ditawarin kemaren bill
yup btulll om itu dia kelemahan terbesarnya, mudah sekali ngangkat dan hilang traksi klw di kasih kontur xtrime.
tpi dri vid diatas, dgn gaya ngegasnya kya gtu.. terbang lnjut di gas. kekuatan materialnya memang tidak main2 apa lgi mengingat ini IFS.. hehehe...
klw yg di gurun ada vidnya om? blm pernah lihat uy..
knp tu patrol nda bisa naik yah?
kyanya yah, drivernya blm familier dgn power dri mesin, dan saat slip malah gas pol.. jd aja over power hehehe klw pajero dri awal uda ngegas dengan konstan mainin torsi (diesel gtu lho... ) selain itu.. sya jg kan pke IFS kadang2 suka aneh memang, klw nemu tanjakan panjang licin tpi rata sering kli bisa naik sendiri.... temen pke LC40 & jimny nda bisa naik... sampe skrng masih blm kepikiran bisa gtu.. ntah karena karakter dieselnya yah.
thx
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz