Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Emang iya.. Yang namanya Evo... Bantingan memang keras; saya nyoba Evo 7, 8, 9.. Semua di Batam pada waktu yang berbeda-beda... Disana Evo 7 cuman 250 juta tuh tahun 2005/06..
Impreza WRX STi juga pernah dong; yang mata kacang, sama mata gede....
Jujur aja ya; untuk kondisi pemakaian sehari-hari, Evo kurang manusiawi.. Sebaliknya pada Subaru; Suspensi masih nyaman, interior masih 'mewah'.. masih ada desain yang agak bagus.. Mungkin udah berubah untuk generasi sekarang, tapi saya belum coba yang Evo, baru Lancer...
Kalo saya; jika bukan bujangan, jangan pilih Evo; take Subaru instead.
Pak Asudarsono, kalo yg dicari itu mobil yg kenceng, tenaga gede,
kenapa nggak beli yg 'biasa2 saja' trs swap engine?
Kan banyak tuh mesin2 Honda, Nissan yg performanya diatas 200hp.
Sorry nggak ngasih opini, soalnya semua mobil yg disebut itu mobil 'impian'
Nah, persis bung eresiie, saya lagi nyari mobil yang kenceng tapi masih "terjangkau". Tadinya saya juga gak percaya, tapi ternyata barangkali kita tidak harus ke chez Porsche atau istana Ferrari hanya untuk mendapat sekedar kesenangan dan adrenaline. Biar aja orang bilang kita cuma "ricer", yang penting kita senang.
naldo wrote:Mau style, kencang, irit n semua menjadi 1, beli Audi TT. Pasti wanita melirik(kaya iklan apa yah, lupa). Model cantik, kualitas audi, mesin 200HP(sama dengan golf GTI), audio bose, jok recaro(enak buat saya, ga sempit), irit, kencang. Dijamin tenaga ga ada abisnya dibawa ke puncak, cipul, bisa gas terus dah. Udah nyoba juga, minjem 3 hari waktu itu.
Firm, stiff, good body control n handling. Jangan terlalu keras. Typical mobil german aja. Terlalu keras, sama kaku, bikin mual, ga demen d. Buat daily use, muntah n pinggang bisa encok.
kalo gitu aku vote Rx-8 aja
haha
mobil sport 4 org
hehe
Evo apa ga boros tuh?
lha wong lancer aja boros mintak ampun
Evo bisa kah menginjak angka 1 liter 5 km??
keliatannya udah paling pol tuh
Kalo sya vote RX8 aja dah...
modif2 dkid mesinnya bsa kenceng banget...
bsa sisa duidnya...
lagi pula di indonesia susah nyari top speed dengan keadaan jalan sering rame...
lagi pula kalo ngajak cwe enakan sante2 smbil ngobrol gtu kan bsa tangan kiri ngelus2...
wkwkwkwk....
Coba Galant Hiu VR-4 turbo aja bos. salah satu masterpicenya mitsu sepanjang masa tuh. walau bekas seharga paling ga nyampe 150 jt mentok2 200 jt lah tapi duit seabrek sisanya bisa dipake buat modif abis-abisan. hehe usul aja
Bulan sept thn 2011 saya beli subaru 2.0R a/t brandnew old stock @ discount ...skrg dah pd laku ...sy beli cuma 240juta onroad sdh trmsk all risk+RSCC coverage ...turn key condition lsg dr subaru PI ...trus saya jual lagi bln agustus thn ini 235juta @ odo read 6,357 km
Selama saya pakai kondisi full standar ...paket service gratis ada @ 1,000. 5,000 10,000 dan 15,000 u jasa dan regular fast moving replacement parts sesuai manual service book mrk
Harga parts yg fast moving sy lihat di SAP software mrk sama dgn harga parts toyota @ auto2000 ...harga accessories termahal yg sy beli dr mrk adalah sportgrill 6,6 juta serta hood deflecta 3,3 juta
Ini mobil seperti jaman 80an awal saya pakai datsun 160 sss ...irit bisa ...kenceng beradab bisa ...meski sportmode di transmisi tdk diaktifkan
Mobilnya sama skali tdk manja n komponen OEM nya menciptakan gimmick bagus u end users nya ...brake set dpn blakang (bukan shock absorber ya) buatan tokico ...ABS dan EBD dibuat oleh bosch ...wiring harness nya bikinan GE ...front seats by recaro ...transmissionnya by prodrive (UK) ....audio nya mcintosh yg bukan apple group ...steerwheel n shift knob nya Momo ... Bodykit OEM by prodrive...fabric trim nya waterproof ...overall saya sgt puas produk bikinan fabriek kecil jepang dgn global market spec ini ...apalagi exhaust outletnya tipe twinpipe di kanan kiri ...
Saya pernah coba di jagorawi dari arah jkr pas bogor corner ramp ...dlm kecepatan cukup tinggi ...tdk sampai 150km krn sy penakut ...awd dan stabilizer nya bekerja sempurna n mobil tdk melintir
Sayang yg tipe baru tdk lagi twinpipe ...meski masih sama sama naturally aspirated engine n ada 1 kolega di UK bilang ...lbh powerful
subaru mobil bagus... tp utk penjualan sepertinya ga pernah berusaha utk "bagus". jd orang sini cenderung ngeri beli subaru. orang Indo sepertinya lebih senang main safe dgn beli altis / civic.
mitsubishi evo x waw bagus banget baik dari segi model maupun tenaga yang dihasilkan. kalau mengendarai evo x pasti rasanya pengen ngebut terus kali ya hehehehe. kalo bicara opsi yang lain mungkin yang harus dilirik ada subaru WRX Sti, mobil itu merupakan versi modifikasi dari subaru standard. kalau bicara tenaga ya kemungkinan mirip. kl dari segi design mitsubishi evo x TOP deh. kalau saya disuruh memilih, pilihan saya pasti mitsubishi evo x. hehehehhe
There’s no secret. You just press the accelerator to the floor and steer left.
Akhirnya menyerah terhadap kemacetan. Pakai kendaraan roda dua. Kupikir sepeda motor itu lebih kenceng dari mobil, ternyata sekelas 250 cc gitu paling banter 150 kpj. Lagi menikmati angin, malah disalib Honda Beat korekan.
Sekarang saya baru belajar sampai Honda NSR 250. Ternyata naik motpang gampang2 susah. Tapi yah, mau gimana lagi? Harganya beda tipis dengan Aprilia 125.
Selanjutnya mau naik kelas ke Aprilia RSV4, Honda CBR1000 atau BMW S1000RR. Dengan segala hormat, terhadap ducati ama harley udah bergeser minatku.
Kalau mau moge sport, jangan langsung 1000cc gan, apalagi rsv4 - itu 'kuda binal' nya moge sport, cuma cocok di track.
Kalo dari 250, lebih cocok ke 600 dulu, kalau langsung 1000 pasti kaget. Lagipula kalo bicara moge, kalau kena macet juga repot, mesti susah payah manuver, masih kalah lincah sama bebek. Utk membelah kemacetan paling cocok ya motor cc kecil.
Kalau buat fun pakai NSR 150 R, habis motornya irit dan ringan banget. Ke pangandaran pulang pergi gak perlu tambah bensin ke dalam tangki 10 liternya. Very nice bike.
Sementara kelas 600 cc, masih belajar pakai NSR 250. Ini motor juga udah binal banget, atau karena saya dapatnya masih bahan jadi handlingnya masih kacau banget. 250 cc di 2 tak khan sama dengan 600 cc di 4 tak.
RSV4 murah bro. Dan sebagai superbike prestigenya masih di atas BMW maupun Honda. Perkara kebinalan, ya itulah enaknya naik motor, setiap motor punya gaya masing2. Dari 3 motor di atas gayanya khan udah beda2, si RSV4 yg brutal si S1000RR yg powerful dan CBR1000 yang friendly. Tinggal pilih mau yang mana arahnya.
jd inget temen ane, suaminya baru bisa naik motor eh lgsg pake yg 600cc. temen ane ga brani diboncengin suaminya. ktnya jalan lurus aja msh goyang2.... hohoho....