All About Pulsar - Part 07
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 48
- Joined: Wed Oct 29, 2008 4:44
Re: All About Pulsar - Part 07
Absen bos... Sepi sepi aja ya...
Sip lah...
Sip lah...
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 127
- Joined: Wed Oct 08, 2008 10:38
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 170
- Joined: Thu Jul 19, 2007 6:08
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 253
- Joined: Fri Jul 18, 2008 8:55
Re: All About Pulsar - Part 07
set dah.....sepi bangeeet.....pada turing kali yak??.. 

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
hampir tiap hari aku touring Magelang-Jogja bro...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 28
- Joined: Tue Oct 07, 2008 3:11
Re: All About Pulsar - Part 07
Bro...bro Pulsarian yg saya hormati dan kagumi...
Sebelumnya mohon maaf bila posting saya kurang sesuai pada tempat-nya
Secaranya saya belum mempunyai Pulsar untuk ditunggangi.... masih menimbang 180 dan 200, kira2 mana yg lebih mumpuni untuk saya dilihat dari berbagai sisi pro dan kontra. Pulsar sudah menyingkirkan beberapa kandidat merk lain...dan tinggal tersisa 2 besar ini....
Niatnya buat wara wiri, gonceng anak dan istri... sejatinya saya juga cuma bisa naek montor bukan bebek dikarenakan dahulu belajarnya pake montor GL, dan sehubungan dengan ukuran badan yg kurang sesuai dengan montor bebek.
Mohon pencerahannya... dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

Sebelumnya mohon maaf bila posting saya kurang sesuai pada tempat-nya
Secaranya saya belum mempunyai Pulsar untuk ditunggangi.... masih menimbang 180 dan 200, kira2 mana yg lebih mumpuni untuk saya dilihat dari berbagai sisi pro dan kontra. Pulsar sudah menyingkirkan beberapa kandidat merk lain...dan tinggal tersisa 2 besar ini....
Niatnya buat wara wiri, gonceng anak dan istri... sejatinya saya juga cuma bisa naek montor bukan bebek dikarenakan dahulu belajarnya pake montor GL, dan sehubungan dengan ukuran badan yg kurang sesuai dengan montor bebek.

Mohon pencerahannya... dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
kalok uangnya cukup ya sekalian ambil P200.. kalok dananya kurang ya ambil P180 aja.... gitu aja kok refot2... daripada telanjur beli P180 terus menyesal di blakang hari kok gak sekalian ambil P200 hehehehe... Pro-Kon tidak relevan.. yang ada adalah kenyataan bahwa P200 mengusung beberapa kelebihan dibandingkan P180. Dan itu udah banyak diulas bro....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: All About Pulsar - Part 07
Absen pagi.... 
mas bro sekalian mau nanya,
khususnya yg udah modif rem pake disc-brake.
kira2 berapa perkiraan biaya totalnya?
dan apa saja yg harus dipersiapkan/dibeli?
dengan catatan se-ekonomis mungkin dengan tidak mengabaikan faktor keamanan dalam berkendara.
karena pernah baca disini kawan2 ada yg rem-nya ngelock?
trus apa perlu ganti velg segala? atau cukup dimodifikasi velg orinya?
sweet thx..

mas bro sekalian mau nanya,
khususnya yg udah modif rem pake disc-brake.
kira2 berapa perkiraan biaya totalnya?
dan apa saja yg harus dipersiapkan/dibeli?
dengan catatan se-ekonomis mungkin dengan tidak mengabaikan faktor keamanan dalam berkendara.
karena pernah baca disini kawan2 ada yg rem-nya ngelock?
trus apa perlu ganti velg segala? atau cukup dimodifikasi velg orinya?
sweet thx..
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
paket rear disc brake yang paling murah adalah seharga 500ribuan (patokan di MJ Jkt) termasuk ongkos pasang. Barangnya adalah Satria KW Thailand. Cuma berdasarkan pengalaman pribadi, ada kelemahannya : master rem setelah beberapa bulan jadi membal, kehilangan "feel" pengereman, kadang ngunci... Punyaku udah aku ganti dengan master merk KTC (sekitar 300ribuan), jadi sip lah.... lalu cakram setelah beberapa bulan, tergerus kalah sama disc pad-nya (kampas)... solusinya : ganti piringan dengan orisinal Satria 120 seharga 180-200ribu.... dan pakailah kampas KW aja, supaya cepet ganti kampas aja gak papa, daripada cepet ganti piringan...
Jadi tidak perlu ganti velg... cukup datang aja ke bengkel/toko variasi yang jual paket lengkap.... cuma velg ori, bagian tromol/tengahnya akan dibor untuk pegangan cakram...
Jadi tidak perlu ganti velg... cukup datang aja ke bengkel/toko variasi yang jual paket lengkap.... cuma velg ori, bagian tromol/tengahnya akan dibor untuk pegangan cakram...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: All About Pulsar - Part 07
Wow, pengalaman Om Torry kumplit banget...JESKONENG wrote:paket rear disc brake yang paling murah adalah seharga 500ribuan (patokan di MJ Jkt) termasuk ongkos pasang. Barangnya adalah Satria KW Thailand. Cuma berdasarkan pengalaman pribadi, ada kelemahannya : master rem setelah beberapa bulan jadi membal, kehilangan "feel" pengereman, kadang ngunci... Punyaku udah aku ganti dengan master merk KTC (sekitar 300ribuan), jadi sip lah.... lalu cakram setelah beberapa bulan, tergerus kalah sama disc pad-nya (kampas)... solusinya : ganti piringan dengan orisinal Satria 120 seharga 180-200ribu.... dan pakailah kampas KW aja, supaya cepet ganti kampas aja gak papa, daripada cepet ganti piringan...
Jadi tidak perlu ganti velg... cukup datang aja ke bengkel/toko variasi yang jual paket lengkap.... cuma velg ori, bagian tromol/tengahnya akan dibor untuk pegangan cakram...
Tapi om sorry agak rancu.
Agar lebih hemat malah belinya terpisah?
master sendiri dan discnya sendiri, gitukah?
sorry, betul2 buta masalah ginian.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 28
- Joined: Tue Oct 07, 2008 3:11
Re: All About Pulsar - Part 07
JESKONENG wrote:kalok uangnya cukup ya sekalian ambil P200.. kalok dananya kurang ya ambil P180 aja.... gitu aja kok refot2... daripada telanjur beli P180 terus menyesal di blakang hari kok gak sekalian ambil P200 hehehehe... Pro-Kon tidak relevan.. yang ada adalah kenyataan bahwa P200 mengusung beberapa kelebihan dibandingkan P180. Dan itu udah banyak diulas bro....
Makasih bro atas informasi-nya.....,
Akan saya tinjau kembali bujet-nya..... soalnya di tempat saya selisih 180 sama 200 itu 2.700.000,- (harus berantem sama bendahara dulu nih). Klo 2,7 itu worth saya harus bela2in.... soalnya yg saya liat selain selisih CC, Ban Tube Less, Oil Cooler, dan Riding Position, dan less-kick starter...ga ada yg beda khan bro? (ternyata banyak juga ya bedanya

Akan saya baca2 lagi nih postingan2 tentang Pulsar untuk tambahan informasi....
dan saya liat banyak postingan Bro Jeskoneng nih....


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
Beda banget bro antara P200 dan P180.. Yang aku inget a.l. :darkknight wrote:JESKONENG wrote:kalok uangnya cukup ya sekalian ambil P200.. kalok dananya kurang ya ambil P180 aja.... gitu aja kok refot2... daripada telanjur beli P180 terus menyesal di blakang hari kok gak sekalian ambil P200 hehehehe... Pro-Kon tidak relevan.. yang ada adalah kenyataan bahwa P200 mengusung beberapa kelebihan dibandingkan P180. Dan itu udah banyak diulas bro....
Makasih bro atas informasi-nya.....,
Akan saya tinjau kembali bujet-nya..... soalnya di tempat saya selisih 180 sama 200 itu 2.700.000,- (harus berantem sama bendahara dulu nih). Klo 2,7 itu worth saya harus bela2in.... soalnya yg saya liat selain selisih CC, Ban Tube Less, Oil Cooler, dan Riding Position, dan less-kick starter...ga ada yg beda khan bro? (ternyata banyak juga ya bedanya)
Akan saya baca2 lagi nih postingan2 tentang Pulsar untuk tambahan informasi....
dan saya liat banyak postingan Bro Jeskoneng nih....Salam kenal ya bro....
- ada oil cooler
- beda tinggi stang
- beda posisi dan bentuk tuas pemindah gigi model ungkit/riding posisiton
- ban tubeless
- minus kick starter
- swing arm blakang lebih besar
- bentuk/ukuran muffler jauh beda
- diameter shock depan lebih besar
- rante ukuran 520 dibanding 428
- ukuran ban depan/blakang lebih besar
- ukuran gir dpn/blkg
- jarak wheelbase lebih panjang
- ada fitur sensor air filter, sensor oli
- jok pisah
- kekuatan rangka blakang (banyak kasus rangka blakang P180 retak/patah tidak kuat menyangga beban box)
Last edited by JESKONENG on Mon Apr 06, 2009 4:44, edited 5 times in total.
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
cuman sepintas aja kayaknya gak banyak beda antara P180 dan P200 hehehehehe.... 

Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 28
- Joined: Tue Oct 07, 2008 3:11
Re: All About Pulsar - Part 07
JESKONENG wrote:
Beda banget bro antara P200 dan P180 :... swing arm blakang lebih besar, shock depan lebih besar, rante ukuran 520 dibanding 428, ukuran ban depan/blakang, ukuran gir dpn/blkg, jarak wheelbase lebih panjang, ada fitur sensor air filter, sensor oli, bentuk/ukuran muffler, jok pisah, dan kekuatan rangka blakang...

seperti-nya pilihan sudah hampir positif, tinggal cari kelir- yg sesuai aja deh.....
Tengkyu bro atas pencerahannya bro...
btw ntu P200 sampe detik ini ga ada keluhan berarti khan ?
Soalnya beli motor ini termasuk keputusan besar di tahun ini .... dan 2 tahun ndak rutin pegang setang montor.... (lebih banyak di gonceng sama bang Ojek).
kronologis-nya :
94 - 2002 - H*n*a 90 '70-an
2002 - 2005 - H*n*a WIN '02
2005 - 2006 - H*n*a NSR '95
2006 - 2007 - S*z*k* Thunder 125 '06
2007 - 2009 (ga pegang setang montor)
2009.... cari tunggangan yg mumpunin sambil keluar masuk Dealer.... (saat ini pilihan jatuh ke Pulsar dengan berbagai alasan).
Sori atas curhat-nya.....

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
apakah Pulsar termasuk "trouble free" ?? kayaknya sudah terlalu banyak diulas dari part 01 sampai part 07 ini bro... silaken juga ikuti pembahasan di berbagai topik asyik seru di forum prides-online.com
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
Perbedaan antara P200 dan P180.. Yang aku inget a.l. :
- ada oil cooler
- beda tinggi stang
- beda posisi dan bentuk tuas pemindah gigi model ungkit/riding posisiton
- ban tubeless
- minus kick starter
- beda ukuran dan daleman karbu
- swing arm blakang lebih besar
- bentuk/ukuran muffler jauh beda
- diameter shock depan lebih besar
- rante ukuran 520 dibanding 428
- ukuran ban depan/blakang lebih besar
- ukuran gir dpn/blkg
- jarak wheelbase lebih panjang
- ada fitur sensor air filter, sensor oli
- jok pisah
- kekuatan rangka blakang (banyak kasus rangka blakang P180 retak/patah tidak kuat menyangga beban box)
mungkin ada yang terlupa, dan bro lain bisa menambahkan ???
- ada oil cooler
- beda tinggi stang
- beda posisi dan bentuk tuas pemindah gigi model ungkit/riding posisiton
- ban tubeless
- minus kick starter
- beda ukuran dan daleman karbu
- swing arm blakang lebih besar
- bentuk/ukuran muffler jauh beda
- diameter shock depan lebih besar
- rante ukuran 520 dibanding 428
- ukuran ban depan/blakang lebih besar
- ukuran gir dpn/blkg
- jarak wheelbase lebih panjang
- ada fitur sensor air filter, sensor oli
- jok pisah
- kekuatan rangka blakang (banyak kasus rangka blakang P180 retak/patah tidak kuat menyangga beban box)
mungkin ada yang terlupa, dan bro lain bisa menambahkan ???
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: All About Pulsar - Part 07
Gw baru pakai hampir 1 tahun (ntar Mei09)darkknight wrote:Tengkyu bro atas pencerahannya bro...
btw ntu P200 sampe detik ini ga ada keluhan berarti khan ?
Soalnya beli motor ini termasuk keputusan besar di tahun ini .... dan 2 tahun ndak rutin pegang setang montor.... (lebih banyak di gonceng sama bang Ojek).
Dan ini motor laki pertama gw. sebelumnya vespa (punya bokap) dan bebek suzuki (pinjeman sodara)
Harus gw akui QCnya bagusan mojep.
Lah, berani banget kok ambil Pulsar?
well, gw udah browse via internet kesana/kemari bahkan ke situ2 negara asal, ternyata Pulsar cukup tangguh juga (terlepas plus dan minus).
pertimbangan body, harga, teknologi, dan gw pengen nyoba motor laki.
gw putusin deh ambil Pulsar.
mungkin betul kata nyokap, gw ini orang yg pemikirannya gak umum (suka nentang arus)

whatever, resiko gw tanggung deh....

anyway, bagi mas bro yg ingin meminang Pulsar, pikirkan matang2 aftersalesnya.
kalau ragu, mending jangan deh daripada kasihan motornya gak kerawat dan yg empunya sakit ati.
Kalau udah mantep, monggo test drive dan siap2 kena virus Pulsar........


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
aku pake P200 sejak akhir januari 08, skarang sudah mencapai 34 ribu km.....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 28
- Joined: Tue Oct 07, 2008 3:11
Re: All About Pulsar - Part 07
@bro Junzxxx = Terima kasih untuk share-nya....
@bro jeskoneng = sekali lagi makasih untuk informasi dan pencerahannya..
Masalah aftersales ya..... tempat gw baru ada dealer terdekat 25 KM dari rumah.... ga gede (biasa aja).
Jujur aja emang saat ini cari motor yg enak di kendarai dan nyaman untuk keluarga dengan syarat :
- Harus motor laki (istri ga bisa bawa motor)
- Harus warna biru (nah ini maunya anak gw )
- Bensin ga boros (standar motor laki lah)
- Spare part ga mahal...
- Harus sesuai sama bodi gw (175M/84Kgs)
- Nyaman untuk gonceng anak & istri
- Tangki bensin gede....
Mudah2an bisa tercapai sesuai kategori diatas.....
@bro jeskoneng = sekali lagi makasih untuk informasi dan pencerahannya..
Masalah aftersales ya..... tempat gw baru ada dealer terdekat 25 KM dari rumah.... ga gede (biasa aja).
Jujur aja emang saat ini cari motor yg enak di kendarai dan nyaman untuk keluarga dengan syarat :
- Harus motor laki (istri ga bisa bawa motor)
- Harus warna biru (nah ini maunya anak gw )
- Bensin ga boros (standar motor laki lah)
- Spare part ga mahal...
- Harus sesuai sama bodi gw (175M/84Kgs)
- Nyaman untuk gonceng anak & istri
- Tangki bensin gede....
Mudah2an bisa tercapai sesuai kategori diatas.....

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 170
- Joined: Thu Jul 19, 2007 6:08
Re: All About Pulsar - Part 07
p200 gw sejak juni 2008, paling ganti kampas rem ajah, karena pengen yang lebih menggigit
safe going safe coming
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: All About Pulsar - Part 07
@darkknight
kriteria telah terpenuhi...
SOrry, satu hal lagi misal jadi beli Pulsar.
klo ada sedikit uang lebih, sekalian aja beli fast moving part-nya.
karena seperti yg kita telah pahami, bahwa ini motor built-up.
jadi semua partnya juga masih impor. well, paling nggak sedia beberapa fast moving jauh lebih bijaksana untuk kemudian hari. IMHO.
gw tempo hari di KM 7500 nyetok kampas rem belakang sama bohlam lampu sein.
klo lampu sein emang mati gara2 ada baut yg copot di kuping kanan-depan. jadinya rumah seinnya kendor mengakibatkan lampu cepat putus.
1pcs bolam sekitar 7,500 ko gak salah. gw beli 2pcs buat cadangan
pasang sendiri, gampang. no problemo.
Nah, di KM 10rb kampas rem belakang berdecit setiap kali ngerem. karena kampas remnya kotor -kata mekaniknya.
Sekalian servis ke 5 -oleh mekaniknya, kampas remnya di gergaji dibuatkan batik baru biar lebih menggigit.
waktu bongkar pasangnya gw lihat dengan seksama.
tapi karena emang sudah licin (kemasukan oli mungkin) akhirnya sampe rumah gw bongkar lagi deh -berbekal pengintaian di beres tadi
mission completed... baru kali ini gw bongkar2 beginian dan alhamdulillah langsung berhasil
kampas rem lama gw liat masih tebal yah disimpan aja buat darurat
Ohya, jangan lupa safety-gearnya masbro.
jempol kaki kiri gw 2 kali lecet karna suka iseng bawa ni motor pake sendal.
Yah karena gw jinjit terkadang suka kesandung sama standarnya.
Dan P200 radius putarnya lebar. jika tidak biasa dan kagok hati-hati jatoh.
,.... nulis nya kok panjang amat yah...
udahan deh...
pokoke setelah beli, langsung kerasa nikmatnya.
"Kena berapa, mas?"
"APanya, motornya?"
"Iya"
"20 juta mas waktu beli dulu."
"wah bisa dapet mobil bekas ya?" sambil kayak senyum ngejek
Dalam hati gw cuman bisa bilang
"coba naik dulu dan rasain, baru ngomong"
gw aja udah ampir setaun punya rasanya tidurpun ingin diatas pzoo.

kriteria telah terpenuhi...


SOrry, satu hal lagi misal jadi beli Pulsar.
klo ada sedikit uang lebih, sekalian aja beli fast moving part-nya.
karena seperti yg kita telah pahami, bahwa ini motor built-up.
jadi semua partnya juga masih impor. well, paling nggak sedia beberapa fast moving jauh lebih bijaksana untuk kemudian hari. IMHO.
gw tempo hari di KM 7500 nyetok kampas rem belakang sama bohlam lampu sein.
klo lampu sein emang mati gara2 ada baut yg copot di kuping kanan-depan. jadinya rumah seinnya kendor mengakibatkan lampu cepat putus.
1pcs bolam sekitar 7,500 ko gak salah. gw beli 2pcs buat cadangan

pasang sendiri, gampang. no problemo.
Nah, di KM 10rb kampas rem belakang berdecit setiap kali ngerem. karena kampas remnya kotor -kata mekaniknya.
Sekalian servis ke 5 -oleh mekaniknya, kampas remnya di gergaji dibuatkan batik baru biar lebih menggigit.
waktu bongkar pasangnya gw lihat dengan seksama.
tapi karena emang sudah licin (kemasukan oli mungkin) akhirnya sampe rumah gw bongkar lagi deh -berbekal pengintaian di beres tadi

mission completed... baru kali ini gw bongkar2 beginian dan alhamdulillah langsung berhasil

kampas rem lama gw liat masih tebal yah disimpan aja buat darurat

Ohya, jangan lupa safety-gearnya masbro.
jempol kaki kiri gw 2 kali lecet karna suka iseng bawa ni motor pake sendal.
Yah karena gw jinjit terkadang suka kesandung sama standarnya.
Dan P200 radius putarnya lebar. jika tidak biasa dan kagok hati-hati jatoh.
,.... nulis nya kok panjang amat yah...

udahan deh...
pokoke setelah beli, langsung kerasa nikmatnya.
"Kena berapa, mas?"
"APanya, motornya?"
"Iya"
"20 juta mas waktu beli dulu."
"wah bisa dapet mobil bekas ya?" sambil kayak senyum ngejek
Dalam hati gw cuman bisa bilang
"coba naik dulu dan rasain, baru ngomong"
gw aja udah ampir setaun punya rasanya tidurpun ingin diatas pzoo.




-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 28
- Joined: Tue Oct 07, 2008 3:11
Re: All About Pulsar - Part 07
Jadi mangkin semangat nih bro utk meminang PZ00 nya.....junzxxx wrote:@darkknight
kriteria telah terpenuhi...![]()
![]()
gw aja udah ampir setaun punya rasanya tidurpun ingin diatas pzoo.
![]()
![]()
![]()

saran2 dari suhu akan murid ingat selalu.....

(malu juga nih udah posting2 mulu padahal belom naik PZ00)

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: All About Pulsar - Part 07
Knapa musti malu.darkknight wrote:Jadi mangkin semangat nih bro utk meminang PZ00 nya.....junzxxx wrote:@darkknight
kriteria telah terpenuhi...![]()
![]()
gw aja udah ampir setaun punya rasanya tidurpun ingin diatas pzoo.
![]()
![]()
![]()
![]()
saran2 dari suhu akan murid ingat selalu.....![]()
(malu juga nih udah posting2 mulu padahal belom naik PZ00)

Gw dulu lebih parah kaliii..........
All.. libur pada kemana....
atau pada pantau pemilu nih?

gw cuman dirumah aja.

pengen ke bro Hanx, biar diulik2 motorku. apa daya kantong lagi tipis..


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar - Part 07
aku gak terdaftar sebagai pemilih... jadi mau jalan2 aja ke Selo... lereng Merapi/Merbabu.. foto2....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: All About Pulsar - Part 07
senasib om Torry,
Gw gak terdaftar masuk dpt.
termasuk istri dan keluarga adik gw.
salah siapa coba?
fuuh,........ seharian akhirnya cuman bayar utang.
Utang tidur...
Pasuruan super panas.
sorean puter2 Pasuruan ah, cari angin....
@Bro Hanx,
klo motor standar kayak punyaku,
starting modifnya apa dulu yg bisa dicoba, dan berapa perkiraan biayanya.
mohon wejangannya..
Gw gak terdaftar masuk dpt.
termasuk istri dan keluarga adik gw.
salah siapa coba?
fuuh,........ seharian akhirnya cuman bayar utang.
Utang tidur...


Pasuruan super panas.
sorean puter2 Pasuruan ah, cari angin....
@Bro Hanx,
klo motor standar kayak punyaku,
starting modifnya apa dulu yg bisa dicoba, dan berapa perkiraan biayanya.

mohon wejangannya..