share captiva

Segala mobil tipe SUV (2WD/4WD). (Cherokee, Terios, Rush, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

penyubali wrote:@ adrian
hehehee...sukurlah bro adrian bisa lebih puas skrg, tp konsekuensinya nanti spt saya bro jd ketagihan pake additif, kalo ga pake ga afdol rasanya...hahahaha...tp mengingat kualitas solar kita ini seh bukan kecanduan yg buruk cuman buruk di dompet aje... :mrgreen:
Iya bos, diajak bejek wah gila bos captivanya. huahua. mana mesin udah jalan sekitar 7500 km. Tapi bos, saya mau nanya bos, kalau tiba2 saya gak pakai redline, kemampuan mesin menurun dari standard atau kembali seperti standard bos?
andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

Leonhearts wrote:@andrian_autawi
Gabung serayamtor anda bisa ketemu solusinya :D

Redline bisa untuk premium ga ya...
:D iya bos. :big_peace: mantap, apalagi ada pas banget thread buat captiva bos. wekekeke. dari halaman 1 sampe 62 banyak bener yang dipelajari. hihihi. Terima kasih master2 yang semua ada disini. :big_weee:
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva

Post by penyubali »

BlackCaptiva wrote:bro penyubali boleh dong diupdate accessories yang masih tersedia...thanks.
Welcome di forum bro Black Captiva dan selamat ya mobil barunya. Kemungkinan Juli baru bisa datengin lagi barang2 bro jd kalo bisa tunggu kabarin saya minat sama aksesoris2 apa aja. Tks.
andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

Profith83 wrote:Reline ada yang untuk bensin, ada 2 type redline, satu untuk bensin satu untuk solar.
Botol ukurannya sama tetapi warna nya ada yang lain dan tulisannya juga jelas yg satu untuk bensin yg satunya lagi untuk solar.
Semua tertulis di botolnya.

Kalau mau pakai solar enak itu begini campurannya :
20% Solar Dex
80% Solar biasa
+ Redline (sepersepuluh botol, di botolnya kan ada garisnya)

dulu waktu solarnya masih solar biasa (belum yang bio solar) wuih tenaganya maknyus --> mobil saya innova diesel thn 2008 akhir
Bio solar tenaganya kalah dibanding solar biasa ... menang di pelumasan doang :(

setelah solar biasa gak ada pakai bio solar + solar dex + redline --> tenaganya menurun
kemudian sekarang jarang ada solar dex
Jadi cuma pakai biso solar + redline --> jadi menurun lagi HIKS :(
Leonhearts wrote:@andrian_autawi
Gabung serayamtor anda bisa ketemu solusinya :D

Redline bisa untuk premium ga ya...

Bos, yang dijelaskan diatas artinya tenaga makin turun ya bos kalau tidak dikasih additive ya bos? yang saya takut cuma tenaga turun dibawah standard. -_- :big_peace:
Leonhearts
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 702
Joined: Thu Jun 07, 2007 1:45
Location: MEDAN - JAKARTA - MEDAN

Re: share captiva

Post by Leonhearts »

bro andrian beli redline dimana?
Saatnya konsumer lebih kritis.....beli sesuai dengan hati nurani...biarpun bermerek tapi mahal tidak sesuai harga.....dan jangan pernah dibohongin dengan alasan2 yang aneh lagi.....go konsumer Indonesia
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva

Post by penyubali »

andrian_autawi wrote: Iya bos, diajak bejek wah gila bos captivanya. huahua. mana mesin udah jalan sekitar 7500 km. Tapi bos, saya mau nanya bos, kalau tiba2 saya gak pakai redline, kemampuan mesin menurun dari standard atau kembali seperti standard bos?
Hehehe..emang asik kok mesin Ctv dgn modal mesin cuman 2L output segitu ga malu2in bahkan sdh sama/mendekati dgn mobil2 premium. Lebih asik lg kalo nanti pake tuning box di mesin, hasilnya kita bisa nambah krg lbh 20HP dan torsi jg naek jauh bro...itu projek ke depannya..Kalo ga pake jg ga masalah bro yg penting ganti oli dan service berkala tepat waktu dan menu servicenya sesuai dgn anjuran, that's all...^^
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva

Post by penyubali »

Bro semua, check this out...utk nambah performa mesin Captiva kita. Iming2nya bisa nambah sampe 181 HP dna torsi jd 400NM dr 320NM...

http://www.vector-tuning.com/en/tuningbox.php
JumaiLa
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 268
Joined: Thu Jan 01, 2009 15:31

Re: share captiva

Post by JumaiLa »

^
gk bisa d buka linkny error :upss:
JumaiLa
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 268
Joined: Thu Jan 01, 2009 15:31

Re: share captiva

Post by JumaiLa »

udah ada sales yg masang hrg buat captiva diesel AWD 2.0L

http://chevrolet.mallmobil.com/New-Capt ... heel-Drive

keunggulan2 :
1. Cruise Control
2. Hill Descent Control
3. Information Display
4. ABS + ABD + BA
5. Traction Control
6. Electric Folded Mirror
7. Rear Park Assist
8. Fully Automatic AC
9. Leather Seat with power adjuster
10.Front Fog Lamp
11.Rain Sensor
12.17"Alloy Wheel
13.Automatic On Off Head lamp Untuk inden

harga Rp.400jt, sangat masuk akal
Last edited by JumaiLa on Mon Mar 30, 2009 1:32, edited 1 time in total.
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva

Post by penyubali »

bro Jum,
sudah saya cross check di saya jalan tuch...ato coba dr google aja dgn keyword vector tuning box
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva

Post by penyubali »

JumaiLa wrote:udah ada sales yg masang hrg buat captiva diesel AWD 2.0L

http://chevrolet.mallmobil.com/New-Capt ... heel-Drive

keunggulan2 :
1. Cruise Control
2. Hill Descent Control
3. Information Display
4. ABS + ABD + BA
5. Traction Control
6. Electric Folded Mirror
7. Rear Park Assist
8. Fully Automatic AC
9. Leather Seat with power adjuster
10.Front Fog Lamp
11.Rain Sensor
12.17"Alloy Wheel
13.Automatic On Off Head lamp Untuk inden

harga Rp.400jt, sangat masuk akal
Spt yg gw duga spec sama persis dgn Malaysia...Waaaaaah, ini racun yg sangat dahsyat..hehehe...ayooo ada yg minat kira2? Be the first AWD owner...hehehe...
ctvmlg
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 88
Joined: Sat Dec 20, 2008 23:03

Re: share captiva

Post by ctvmlg »

andrian_autawi wrote:Halo semua master-master. Salam kenal, saya dari Medan, Sumatera Utara. Captiva owners juga, baru 2 bulan sih bos. Solar.. wekeke. Mau nanya master2, Akhir2 ini captiva saya sedikit lebih bising dari sebelum2 minggu2 lalu bos. Tenaga pun jadi kurang maknyus bos.Di tol 150 sekarang jadi seperti ngilang tenaganya. Apa mungkin dari bahan bakar solar di daerah medan ya mster2? Rencana saya mau menambahkan additive yang disarankan dari thread ini bos. Seperti prestone, dll.Tapi mau menanyakan apa additive selalu ditambahkan sewaktu mengisi bahan bakar ya bos2? Mohon pencerahannya ya master2. Habis nda ngerti soal mesin solar bos. :D Satu lagi bos, Semua kaca captiva saya berjamur loh bos. Dari depan , samping belakang. buset... Apa ada solusi buat menghilangkan jamur ya? padahal 2 hari sekali nyuci, seminggu sekali polish. -_- Tapi body gak berjamur bos. Cuma kaca. Mohon pencerahan nya please. Salam kenal semuaaaa. :big_peace:
@bro andrian & bros
Mengenai tenaga yang tiba-tiba drop pada RPM tinggi pada captiva banyak dialami oleh user, termasuk saya juga pada speed 160 kpj
dan di korea juga sampai ada badan yang memberikan warning pada GM.
Lihat Nih di sitenya http://www.streetdirectory.com/travel_g ... gency.html

Menurut pendapat gw :
1. Kurangnya pemahaman antara TORQUE dan HP, jadi asal bejek gas...he..hee..he.. ternyata kita mesti paham dulu karakter tunggangan kita sebelum bejek gas...
2. Captiva punya tenaga yang cukup kuat pada putaran rendah dan akselerasinya sangat yahuD
3. hal ini mengingat karena standard captiva berada pada
Maximum Power (PS / rpm) 150 @ 4,000 rpm
Maximum Torque (Nm / rpm) 320 @ 2,000 rpm
Jadi Power tertinggi pada saat RPM mencapai 4000 RPM
dan Torque tertinggi di RPM 2000
ada hubungan antara Power dan Torque tergantung yang mana yang diperlukan
4. Untuk lebih jelasnya hubungan antar keduanya bisa di baca disini
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... view=print
5. Kalau ingin lebih gila, biasanya dengan program ulang ECU yang merubah STANDRAD atau menggunakan piggyback bisa membantu, jangan pake additif.

Tapi... kita kan bukan pembalap, STANDARD is more than enough....he..he...he.....

cheers....
andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

Leonhearts wrote:bro andrian beli redline dimana?

Di ace hardware bos, kalau yang saya liat di acehardware yang paling di anjurkan cuma 2 sih bos. prestone sama redline. wekeke.
andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

penyubali wrote:
andrian_autawi wrote: Iya bos, diajak bejek wah gila bos captivanya. huahua. mana mesin udah jalan sekitar 7500 km. Tapi bos, saya mau nanya bos, kalau tiba2 saya gak pakai redline, kemampuan mesin menurun dari standard atau kembali seperti standard bos?
Hehehe..emang asik kok mesin Ctv dgn modal mesin cuman 2L output segitu ga malu2in bahkan sdh sama/mendekati dgn mobil2 premium. Lebih asik lg kalo nanti pake tuning box di mesin, hasilnya kita bisa nambah krg lbh 20HP dan torsi jg naek jauh bro...itu projek ke depannya..Kalo ga pake jg ga masalah bro yg penting ganti oli dan service berkala tepat waktu dan menu servicenya sesuai dgn anjuran, that's all...^^

Sip bos penyu, Trima kasih atas pencerahannya. :D :big_peace:
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva

Post by penyubali »

@ ctvmlg
peningkatan performa yg diharapkan melalui pemakaian additif sangatlah minim. Jadi kalo mau tambah performa memang harus pake piggyback ato tuningbox. Tujuan utama pemakaian additif lbh utk memperbaiki kualitas BBM solar yg kita pakai sehingga bisa lebih mendekati standar yg dianjurkan, ini terutama utk kota2 dimana DEX tidak tersedia.
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva

Post by penyubali »

@ adrian

No problem bro, senang bisa share.. :big_peace:
andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

ctvmlg wrote:
andrian_autawi wrote:Halo semua master-master. Salam kenal, saya dari Medan, Sumatera Utara. Captiva owners juga, baru 2 bulan sih bos. Solar.. wekeke. Mau nanya master2, Akhir2 ini captiva saya sedikit lebih bising dari sebelum2 minggu2 lalu bos. Tenaga pun jadi kurang maknyus bos.Di tol 150 sekarang jadi seperti ngilang tenaganya. Apa mungkin dari bahan bakar solar di daerah medan ya mster2? Rencana saya mau menambahkan additive yang disarankan dari thread ini bos. Seperti prestone, dll.Tapi mau menanyakan apa additive selalu ditambahkan sewaktu mengisi bahan bakar ya bos2? Mohon pencerahannya ya master2. Habis nda ngerti soal mesin solar bos. :D Satu lagi bos, Semua kaca captiva saya berjamur loh bos. Dari depan , samping belakang. buset... Apa ada solusi buat menghilangkan jamur ya? padahal 2 hari sekali nyuci, seminggu sekali polish. -_- Tapi body gak berjamur bos. Cuma kaca. Mohon pencerahan nya please. Salam kenal semuaaaa. :big_peace:
@bro andrian & bros
Mengenai tenaga yang tiba-tiba drop pada RPM tinggi pada captiva banyak dialami oleh user, termasuk saya juga pada speed 160 kpj
dan di korea juga sampai ada badan yang memberikan warning pada GM.
Lihat Nih di sitenya http://www.streetdirectory.com/travel_g ... gency.html

Menurut pendapat gw :
1. Kurangnya pemahaman antara TORQUE dan HP, jadi asal bejek gas...he..hee..he.. ternyata kita mesti paham dulu karakter tunggangan kita sebelum bejek gas...
2. Captiva punya tenaga yang cukup kuat pada putaran rendah dan akselerasinya sangat yahuD
3. hal ini mengingat karena standard captiva berada pada
Maximum Power (PS / rpm) 150 @ 4,000 rpm
Maximum Torque (Nm / rpm) 320 @ 2,000 rpm
Jadi Power tertinggi pada saat RPM mencapai 4000 RPM
dan Torque tertinggi di RPM 2000
ada hubungan antara Power dan Torque tergantung yang mana yang diperlukan
4. Untuk lebih jelasnya hubungan antar keduanya bisa di baca disini
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... view=print
5. Kalau ingin lebih gila, biasanya dengan program ulang ECU yang merubah STANDRAD atau menggunakan piggyback bisa membantu, jangan pake additif.

Tapi... kita kan bukan pembalap, STANDARD is more than enough....he..he...he.....

cheers....

Sebenarnya gini bos, Sebenarnya saya nda mau jadi pembalap loh.. :big_weee: cuma sebenarnya, captiva ini enak di bawa di dalam kota maupun luar kota bos. Dan sebenarnya captiva ini tenaganya kuat benar bos, Terutama di RPM rendah. Nah, klo menurut pendapat saya, Bio solar yang ada di medan ini masih jauh dari min requirementnya solar yang di anjurkan oleh pihak GM, Nah, Biar enak di bawa ni mobil, saya pake additive bos. Karena mau ngisi petronas dompet jebol pak bos. Setelah dihitung2, kalau pake redline, perkiraan 1 liter 5900. Nah itu masih lebih murah dari pertamax sih bos. Oh iya bos 1 lagi bos, Transmisi captiva setelah memakai redline jauh lebih responsive dari memakai bahan bio solar. Apa ada pengaruhnya ya bos2 dari bahan bakar dengan transmisi? Mohon pencerahan ya master2, :big_peace:
andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

penyubali wrote:@ ctvmlg
peningkatan performa yg diharapkan melalui pemakaian additif sangatlah minim. Jadi kalo mau tambah performa memang harus pake piggyback ato tuningbox. Tujuan utama pemakaian additif lbh utk memperbaiki kualitas BBM solar yg kita pakai sehingga bisa lebih mendekati standar yg dianjurkan, ini terutama utk kota2 dimana DEX tidak tersedia.

Betul bos, Sewaktu memakai redline, Ibarat mobil baru keluar dari showroom. Wekekeke. Pertama kalinya saya pake petronas dan akhirnya kantong jebol bos. Berhubung tingkat aktifitas yang cukup tinggi bos. Dan akhirnya pake solar. Dan tenaga pun menurun jauh bos wekeke. :big_peace:
Leonhearts
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 702
Joined: Thu Jun 07, 2007 1:45
Location: MEDAN - JAKARTA - MEDAN

Re: share captiva

Post by Leonhearts »

Saya masih sangsi dengan fitur yang diberikan... Dulu yang fwd muncul sales2nya juga pada bilang ada ini ada itu rupanya semuanya ga ada.. Moga2an ada fiturnya semua yang dibilang...
Saatnya konsumer lebih kritis.....beli sesuai dengan hati nurani...biarpun bermerek tapi mahal tidak sesuai harga.....dan jangan pernah dibohongin dengan alasan2 yang aneh lagi.....go konsumer Indonesia
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva

Post by penyubali »

Hehehe bro Leon masi penasaran ya...emang dulu sales nya bilang di fwd ada apa aja bro?
ctvmlg
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 88
Joined: Sat Dec 20, 2008 23:03

Re: share captiva

Post by ctvmlg »

penyubali wrote:@ ctvmlg
peningkatan performa yg diharapkan melalui pemakaian additif sangatlah minim. Jadi kalo mau tambah performa memang harus pake piggyback ato tuningbox. Tujuan utama pemakaian additif lbh utk memperbaiki kualitas BBM solar yg kita pakai sehingga bisa lebih mendekati standar yg dianjurkan, ini terutama utk kota2 dimana DEX tidak tersedia.
@bro penyu
tks bro....tapi kayaknya BERES hanya tune dengan parameter STANDARD saja, jadi jalan satu-satunya mesti pake piggyback ya bro. tapi piggy back agak mahal.
gw dengar ada i-charge untuk stabilkan electricity juga bisa memberikan tambahan HP sampai 3 HP dan irit BBM sampai 30 % dan tarikan tambah mak nyus..bro pernah denger atau apa ada bro lainnya yang bisa jelasin..

tks bro penyu.....
ctvmlg
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 88
Joined: Sat Dec 20, 2008 23:03

Re: share captiva

Post by ctvmlg »

andrian_autawi wrote:
ctvmlg wrote:
andrian_autawi wrote:Halo semua master-master. Salam kenal, saya dari Medan, Sumatera Utara. Captiva owners juga, baru 2 bulan sih bos. Solar.. wekeke. Mau nanya master2, Akhir2 ini captiva saya sedikit lebih bising dari sebelum2 minggu2 lalu bos. Tenaga pun jadi kurang maknyus bos.Di tol 150 sekarang jadi seperti ngilang tenaganya. Apa mungkin dari bahan bakar solar di daerah medan ya mster2? Rencana saya mau menambahkan additive yang disarankan dari thread ini bos. Seperti prestone, dll.Tapi mau menanyakan apa additive selalu ditambahkan sewaktu mengisi bahan bakar ya bos2? Mohon pencerahannya ya master2. Habis nda ngerti soal mesin solar bos. :D Satu lagi bos, Semua kaca captiva saya berjamur loh bos. Dari depan , samping belakang. buset... Apa ada solusi buat menghilangkan jamur ya? padahal 2 hari sekali nyuci, seminggu sekali polish. -_- Tapi body gak berjamur bos. Cuma kaca. Mohon pencerahan nya please. Salam kenal semuaaaa. :big_peace:
@bro andrian & bros
Mengenai tenaga yang tiba-tiba drop pada RPM tinggi pada captiva banyak dialami oleh user, termasuk saya juga pada speed 160 kpj
dan di korea juga sampai ada badan yang memberikan warning pada GM.
Lihat Nih di sitenya http://www.streetdirectory.com/travel_g ... gency.html

Menurut pendapat gw :
1. Kurangnya pemahaman antara TORQUE dan HP, jadi asal bejek gas...he..hee..he.. ternyata kita mesti paham dulu karakter tunggangan kita sebelum bejek gas...
2. Captiva punya tenaga yang cukup kuat pada putaran rendah dan akselerasinya sangat yahuD
3. hal ini mengingat karena standard captiva berada pada
Maximum Power (PS / rpm) 150 @ 4,000 rpm
Maximum Torque (Nm / rpm) 320 @ 2,000 rpm
Jadi Power tertinggi pada saat RPM mencapai 4000 RPM
dan Torque tertinggi di RPM 2000
ada hubungan antara Power dan Torque tergantung yang mana yang diperlukan
4. Untuk lebih jelasnya hubungan antar keduanya bisa di baca disini
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... view=print
5. Kalau ingin lebih gila, biasanya dengan program ulang ECU yang merubah STANDRAD atau menggunakan piggyback bisa membantu, jangan pake additif.

Tapi... kita kan bukan pembalap, STANDARD is more than enough....he..he...he.....

cheers....

Sebenarnya gini bos, Sebenarnya saya nda mau jadi pembalap loh.. :big_weee: cuma sebenarnya, captiva ini enak di bawa di dalam kota maupun luar kota bos. Dan sebenarnya captiva ini tenaganya kuat benar bos, Terutama di RPM rendah. Nah, klo menurut pendapat saya, Bio solar yang ada di medan ini masih jauh dari min requirementnya solar yang di anjurkan oleh pihak GM, Nah, Biar enak di bawa ni mobil, saya pake additive bos. Karena mau ngisi petronas dompet jebol pak bos. Setelah dihitung2, kalau pake redline, perkiraan 1 liter 5900. Nah itu masih lebih murah dari pertamax sih bos. Oh iya bos 1 lagi bos, Transmisi captiva setelah memakai redline jauh lebih responsive dari memakai bahan bio solar. Apa ada pengaruhnya ya bos2 dari bahan bakar dengan transmisi? Mohon pencerahan ya master2, :big_peace:
@bro andrian
he..hee....he.. syukurlah bro kalo udah paham
tapi gw jamin tuh mobil masih loss power pada RPM tinggi, biar ditambahin additive yang lebih baik dari yang paling baik.
ndak percaya...boleh coba........

diatas bro penyu bilang additive hanya memperbaiki kualitas BBM yang memang ada pengaruh pada tarikan.
tapi ndak ada hubungannya dengan LOSS power yang berkaitan dengan TORQUE dan HP.....

TAPI CAPTIVA Kita sudah lebih dari cukup untuk keperluan standard...lagian 160 kpj keatas hanya bsa di TOL...

he...he..he...

cheers....
yunan
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 165
Joined: Thu Dec 18, 2008 2:26

Re: share captiva

Post by yunan »

penyubali wrote:
JumaiLa wrote:udah ada sales yg masang hrg buat captiva diesel AWD 2.0L

http://chevrolet.mallmobil.com/New-Capt ... heel-Drive

keunggulan2 :
1. Cruise Control
2. Hill Descent Control
3. Information Display
4. ABS + ABD + BA
5. Traction Control
6. Electric Folded Mirror
7. Rear Park Assist
8. Fully Automatic AC
9. Leather Seat with power adjuster
10.Front Fog Lamp
11.Rain Sensor
12.17"Alloy Wheel
13.Automatic On Off Head lamp Untuk inden

harga Rp.400jt, sangat masuk akal
Spt yg gw duga spec sama persis dgn Malaysia...Waaaaaah, ini racun yg sangat dahsyat..hehehe...ayooo ada yg minat kira2? Be the first AWD owner...hehehe...
mase sangat worthed buat harga segitu :big_peace:
btw ada yg tau price list captiva di bulan maret ini? denger2 udah naek dibanding harga februari kemarin
andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

yunan wrote:
penyubali wrote:
JumaiLa wrote:udah ada sales yg masang hrg buat captiva diesel AWD 2.0L

http://chevrolet.mallmobil.com/New-Capt ... heel-Drive

keunggulan2 :
1. Cruise Control
2. Hill Descent Control
3. Information Display
4. ABS + ABD + BA
5. Traction Control
6. Electric Folded Mirror
7. Rear Park Assist
8. Fully Automatic AC
9. Leather Seat with power adjuster
10.Front Fog Lamp
11.Rain Sensor
12.17"Alloy Wheel
13.Automatic On Off Head lamp Untuk inden

harga Rp.400jt, sangat masuk akal
Spt yg gw duga spec sama persis dgn Malaysia...Waaaaaah, ini racun yg sangat dahsyat..hehehe...ayooo ada yg minat kira2? Be the first AWD owner...hehehe...
mase sangat worthed buat harga segitu :big_peace:
btw ada yg tau price list captiva di bulan maret ini? denger2 udah naek dibanding harga februari kemarin
Di medan 339juta pak bos yang 2.0 VCDi.
andrian_autawi
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:22

Re: share captiva

Post by andrian_autawi »

Sebenarnya gini bos, Sebenarnya saya nda mau jadi pembalap loh.. :big_weee: cuma sebenarnya, captiva ini enak di bawa di dalam kota maupun luar kota bos. Dan sebenarnya captiva ini tenaganya kuat benar bos, Terutama di RPM rendah. Nah, klo menurut pendapat saya, Bio solar yang ada di medan ini masih jauh dari min requirementnya solar yang di anjurkan oleh pihak GM, Nah, Biar enak di bawa ni mobil, saya pake additive bos. Karena mau ngisi petronas dompet jebol pak bos. Setelah dihitung2, kalau pake redline, perkiraan 1 liter 5900. Nah itu masih lebih murah dari pertamax sih bos. Oh iya bos 1 lagi bos, Transmisi captiva setelah memakai redline jauh lebih responsive dari memakai bahan bio solar. Apa ada pengaruhnya ya bos2 dari bahan bakar dengan transmisi? Mohon pencerahan ya master2, :big_peace:[/quote]
@bro andrian
he..hee....he.. syukurlah bro kalo udah paham
tapi gw jamin tuh mobil masih loss power pada RPM tinggi, biar ditambahin additive yang lebih baik dari yang paling baik.
ndak percaya...boleh coba........

diatas bro penyu bilang additive hanya memperbaiki kualitas BBM yang memang ada pengaruh pada tarikan.
tapi ndak ada hubungannya dengan LOSS power yang berkaitan dengan TORQUE dan HP.....

TAPI CAPTIVA Kita sudah lebih dari cukup untuk keperluan standard...lagian 160 kpj keatas hanya bsa di TOL...

he...he..he...

cheers....[/quote]

Betul bos, Sudah mantap bos captiva saya bos. Terima kasih atas pencerahannya loh bos. :big_peace: Emang tenaga captiva more than enough dech bos. Trus bos, Transmisi lagging berkurang drastis ya bos setelah memakai additive. Knalpot sama sekali tidak ada kerak lagi setelah pemakaian additive. biasanya kerak menimbun di mulut knalpot bos.