Kawasaki Ninja (S/R/RR/ZX)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 411
- Joined: Tue Mar 04, 2003 3:29
- Location: Jakarta
Kawasaki Ninja (S/R/RR/ZX)
Temen2 yang mau sharing pengalaman dengan Kawasaki Ninja, baik kelebihannya maupun kekurangannya, modifikasi, unek2 atau ada pertanyaan seputar mesin, sparepart, asesoris atau ada yang kepingin beli tapi mau tau lebih kurangnya motor ini bisa ikutan disini
Keep on Rolling,
erick
Keep on Rolling,
erick
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Tue Feb 18, 2003 7:38
- Location: Naik Turun Diatas Tungganganku
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Tue Feb 18, 2003 7:38
- Location: Naik Turun Diatas Tungganganku
kalo kelebihannya body keren n future ristik plus satu yg gw suka pelek + cakram depannya bagus banget ngga ada yg bisa niru tuhvandekar wrote:hhe kekurangnnya boros bung erick tuh boros bensin + oli sampiong
1991 4T Honda CG 125
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Tue Feb 18, 2003 6:02
- Location: On Road
Information
halo all.....
ini forum khusus untuk kawak ninja kan bisa kasih informasi kampas kopling ninja ada alternativnya gak seperti kampas rem depan ninja bisa pake punya tornado selain murah kualitas tidak terlalu beda jauh.
ah kalo bensin sih hanya beda tipis sama king standar tapi kalo oli samping mah beda jauh ninja tuh setau saya lebih irit dari king ....
ini forum khusus untuk kawak ninja kan bisa kasih informasi kampas kopling ninja ada alternativnya gak seperti kampas rem depan ninja bisa pake punya tornado selain murah kualitas tidak terlalu beda jauh.
ah kalo bensin sih hanya beda tipis sama king standar tapi kalo oli samping mah beda jauh ninja tuh setau saya lebih irit dari king ....
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 411
- Joined: Tue Mar 04, 2003 3:29
- Location: Jakarta
betul bung mickey, bensinnya ngga beda jauh sama rxking, ya tetep lebih boros sih tapi kalo untuk oli samping jauh lebih irit dibanding rxking apalagi satria
saya ganti kampas rem merk ferodo tapi tipe yang TS (paling murah) katanya sih lebih awet 4 kali yang standar n harganya 2 kali standar, dari pemakaian sama aja ngga ada perbedaan
ada yang pernah ganti slang rem depan? rem depan saya kurang bagus, terlalu empuk
saya ganti kampas rem merk ferodo tapi tipe yang TS (paling murah) katanya sih lebih awet 4 kali yang standar n harganya 2 kali standar, dari pemakaian sama aja ngga ada perbedaan
ada yang pernah ganti slang rem depan? rem depan saya kurang bagus, terlalu empuk
"Wait for my coming, first light at the fifth day.. at dawn, look to the East"
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Tue Feb 18, 2003 7:38
- Location: Naik Turun Diatas Tungganganku
wah kalo rem epan kurang bagus n terlalu empuk mah bukan masalah slangnya tuh kalo menurut me slang ngga pengaruh..!!e121ck wrote:betul bung mickey, bensinnya ngga beda jauh sama rxking, ya tetep lebih boros sih tapi kalo untuk oli samping jauh lebih irit dibanding rxking apalagi satria
saya ganti kampas rem merk ferodo tapi tipe yang TS (paling murah) katanya sih lebih awet 4 kali yang standar n harganya 2 kali standar, dari pemakaian sama aja ngga ada perbedaan
ada yang pernah ganti slang rem depan? rem depan saya kurang bagus, terlalu empuk


1991 4T Honda CG 125
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 411
- Joined: Tue Mar 04, 2003 3:29
- Location: Jakarta
lhoo jadi slang rem ngga pengaruh? padahal tuh selang racing muahal banget lho saya pernah tanya merk goodrich (kalo ngga salah tulisannya) sekitar 600ribu, ya efeknya itu tadi bisa ngilangin kesan empuk di rem
paling enak rem disknya tornado, paling sipp, pakem n halus tapi ngga empuk
paling enak rem disknya tornado, paling sipp, pakem n halus tapi ngga empuk
"Wait for my coming, first light at the fifth day.. at dawn, look to the East"
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Tue Feb 18, 2003 7:38
- Location: Naik Turun Diatas Tungganganku
mmmm kalo menurut me rem yg paling pakem punya nya RX King tuh trutama yg cakram nya masih ada lubang lebarnya n bukan yg lubang 2 soalnya kotoran bakal hilang masuk ke selah yg lebar itu sedang kan untuk yg bolong kurang bersih sehingga rem kadang menajdi bunyi 

1991 4T Honda CG 125
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 411
- Joined: Tue Mar 04, 2003 3:29
- Location: Jakarta
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Tue Feb 18, 2003 7:38
- Location: Naik Turun Diatas Tungganganku
iya tuh bung erick masih garis tapi pakem bangt soalnya kotoran masuk kelubang tuh kalo master rem mmmmh apa yagh kayanya hampir sama tapi yg paling pakem master rem rx king yg dibawah taon 2000 tuh soalnya kepalanya gede
1991 4T Honda CG 125
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 411
- Joined: Tue Mar 04, 2003 3:29
- Location: Jakarta
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Tue Feb 18, 2003 7:38
- Location: Naik Turun Diatas Tungganganku
iya me liat jugha gitu tuh bung erick mungkin daya tekannya jadi lebih rata maklum lah double piston tapi kalo me liat di moto GP malah pada 3 piston en kalo di mobil F1 6 piston tuh makanya kalo pas ngerem kliatan banget apinya nyala
1991 4T Honda CG 125
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
1994 2T Vespa VX 150 Super
1996 2T Yamaha RXZ 135
1998 2T Honda NSR 150R
2000 2T Yamaha RX King 135
2002 4T Suzuki New Shogun 110R
2005 4T Suzuki ShogunSP 125R
2008 4T Minerva 150R
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 411
- Joined: Tue Mar 04, 2003 3:29
- Location: Jakarta
double piston lebih kuat, jadi dengan gaya yang sama bisa memberikan tekanan lebih besar,... gitu ceritanya hehehe
kalo motogp n F1 disc nya uda bukan besi/metal lagi tapi uda pake karbon, jadi ngga bakal ada apinya kalo lagi ngerem, F1 keluar api paling dari deck bawahnya aja waktu kena jalanan yang agak gelombang
kalo motogp n F1 disc nya uda bukan besi/metal lagi tapi uda pake karbon, jadi ngga bakal ada apinya kalo lagi ngerem, F1 keluar api paling dari deck bawahnya aja waktu kena jalanan yang agak gelombang
"Wait for my coming, first light at the fifth day.. at dawn, look to the East"
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8856
- Joined: Fri Feb 14, 2003 9:05
- Location: Jakarta - Tangerang
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1640
- Joined: Tue Feb 18, 2003 7:38
- Location: Naik Turun Diatas Tungganganku
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8856
- Joined: Fri Feb 14, 2003 9:05
- Location: Jakarta - Tangerang
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Sun Dec 05, 2004 6:31