Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kalu game di sirkuit tapi ga ada efek rusak memang jadi hambar. Tapi NFS ada faktor jalan raya. Nah itu yg sulit dihindari dari tabrakan. Ga jarang saat jalan menanjak, pas sampai di puncak tanjakan ada truk dari depan. Sangat sulit dihindari pada kecepatan 200-300kpj. Sepertinya memang sengaja dibuat tahan benturan supaya masih dapat dimainkan. Ga kebayang kalu dibuat seperti Grid, dijamin ga laku karena terlalu sulit.
Btw hr libur kemarin gw dah namatin. Secara garis besar jalan ceritanya lumayan bagus juga. Tapi seperti biasa, ga boleh diceritain disini, ntar ga seru. Tapi kalu dibandingkan dgn ProStreet, Undercover terasa lebih mudah... (walaupun tanpa cheat).
@ y_anjasrana ... benar khan? gitu2 aja yang seperti aku pernah bilang.
Lalu selanjutnya apa? Paling2 ulang dari awal jika mau main lagi. Tapi itupun juga kembali dengan mobil2 yang pelan.
Happy gaming...
Vrooooooommmmmmm.....
Waiting for NFS: Shift ......
<< Whenever I drives in a hurry, I have to remember that it's not a top speed that can make me arrived in destination on time, but my average speed in traffic >>
Kalu ttg cerita memang akan membosankan. Tapi kalau kita main quick gamenya, lumayan seru jg. Yg jelas NFS kembali ke jalur semula, yakni disajikan lengkap dgn polisinya. Mungkin utk seri2 mendatang harus ditingkatkan variasinya. Misalnya jalur alternatif diperbanyak dan jalur utama dikecilkan. Agak aneh bila jalur luar kota dijadikan highway semua. Lalu pejalan kaki, motor dan pengguna lalu lintas lainnya. Mungkin juga bisa ditambah kemacetan. Jadi benar2 terasa ngebut di jalan raya sebenarnya.
Seru juga khan, lagi2 asik2 ngebut, tau2 jalan di depan macet. Hahaha...
yup. aku setuju.
Mestinya sekalian aja dibuat game illegal street racing paduan graphis dan physis ala GRID & NFS Pro Street, elemen setting mesin/body/roda ala "Gran Turismo (PS1/PS2/PS3)", elemen tabrakan ala "Burnout 3: Takedown (PS2)", elemen jalan ala "Grand Theft Auto: San Andreas" dan elemen kepungan polisi ala NFS Most Wanted. Juga mungkin ala "Deathrace" di versi "arcade"-nya.....
Tetapi sebagian pejalan kaki diganti orang naik motor (karena ada skenario dimana sedang kebut2an di asia yang banyak pengendara motornya).
Juga pas nabrak, bukan hanya kaca pecah kayak di GRID, tetapi juga ada cipratan darah & kepingan tubuh/kendaraan/benda yang ditabrak jika nabrak pejalan kaki atau pengendara motor atau benda di jalan yang bisa hancur ditabrak (seperti rambu jalan dsb) dalam kondisi kencang.
Plus terlihat keluar asap panas jika radiatornya rusak karena tabrakan.
Juga angka vitalitas pengemudi karena dampak tabrakan atau kelelahan.
Asik kali yee........ ..
<< Whenever I drives in a hurry, I have to remember that it's not a top speed that can make me arrived in destination on time, but my average speed in traffic >>
Yg gw heran di Undercover, mobil SUV polisi koq bisa nyusul Bugati Veyron di jalan tol ya.. Rada ga masuk akal, bisa disusul sama SUV pada kecepatan di atas 200mph.
Btw kemarin gw abis main dari awal lagi, gara2 O/S gw rusak kena virus Sality. Kali ini gw pakai mobil American muscle dari Tier 4 sampai Tier 1. Perasaan jadi rada beda bgt. Mungkin karena biasanya pakai mobil campuran Japs-Eur-Am. Dengan begitu jadi ngerti karakter masing2 mobil.
Bicara ttg karakter mobil, ada sedikit yg aneh pada mobil2 di Undercover. Karakter mobil terlalu diatur oleh kelasnya (istilah di game : Tier). Mobil ber-tier tinggi (paling tinggi Tier 1), justru paling mudah dikendalikan.
Contoh lucu yg gw temukan adalah Dodge Viper. Di game lain, biasanya karakter mobil ini selalu liar, tenaga besar, dan ringan alias tidak stabil. Namun di Undercover, karena Viper sudah masuk Tier 2 (nomer 2 dari atas), mobil ini jadi jinak. Jauh lebih jinak dari Mustang GT. Di game ini, Viper mudah sekali diajak belok dengan kecepatan tinggi. Suatu hal yg tidak ditemukan digame2 balap manapun.
Contoh lainnya Mustang GT dan Shelby 500KR. Mustang GT ada di Tier 3 dan Shelby 500KR di Tier 2. Mustang GT lebih sulit dikendalikan di tikungan. Namun Shelby 500KR yg bodynya mirip2 tapi tenaga lebih besar, justru lebih jinak di tikungan.
Ini baru membandingkan Tier 2 dgn Tier 3. Belum lagi mobil2 Tier 1, seperti Veyron, Ford GT, GTR, Murcielago, Carrera, Corvette, Zonda. Mobil2 yg bertenaga super liar seperti itu menjadi jinak. Seperti dilengkapi TC yg super lembut. Ga ada lagi Corvette bertenaga buas layaknya di Juice, ga ada Ford GT yg gampang melayang, Carrera yg stabil, Zonda yg jawara di ajak drag. Ga kebayangkan pakai Zonda tapi bisa dikejar oleh SUV....???
Ternyata dari pos terakhir (Mar. '09), yang dimauin (seperti aksi berdarah karena ditabrak atau digilas kendaraan dan segala macam benda di jalan bisa ditabrak serta mempengaruhi kendaraan itu sendiri) sudah ada di sebagian game baru.
Di antaranya "Prototype"... tapi kalo yang ini... pake tank....
Luar biasa perkembangan teknologi gaming....
Check it out, guys!
<< Whenever I drives in a hurry, I have to remember that it's not a top speed that can make me arrived in destination on time, but my average speed in traffic >>