Dear all ;
Mesin Diesel Common rail dengan ECU memiliki beberapa aspek kerja tertentu yang sifatnya spesifik, selain dari hal hal umum menyangkut CRD yg sudah kita ketahui secara umum.
Hal hal menyangkut tekanan fuel rail yg sifatnya variatif / AFR yg flexible tergantung dari suhu intake / suhu coolant / suhu bahan bakar, dll.
Selengkapnya dapat dilihat di :
http://mesin-diesel.dinogroups.com/ - Mekanisme kerja pada CRD
Salam sharing
Mengetahui lebih jauh mekanisme kerja Diesel Common Rail
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Mengetahui lebih jauh mekanisme kerja Diesel Common Rail
* Bukan ajakan Beli *
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1881
- Joined: Tue Feb 20, 2007 16:43
- Location: Sunter
Re: Mengetahui lebih jauh mekanisme kerja Diesel Common Rail
wah keknya share yang indah lagi dari om turbo.. salut...




The quick brown fox jumps over the lazy dog...
Bisnis? Sini donk..
Bisnis? Sini donk..
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 243
- Joined: Wed Jul 04, 2007 6:16
- Location: Java
Re: Mengetahui lebih jauh mekanisme kerja Diesel Common Rail
boljug nih bro turboman..
yang saya mau tanya, tekanan fuel rail itu dipengaruhi sama apa ya? kalo di mesin injeksi bensin kan tekanannya konstan aja tergantung set-point fuel regulatornya. kalo di crd, kapan tekanannya naik, & kapan tekanannya turun.
thanks bro.
yang saya mau tanya, tekanan fuel rail itu dipengaruhi sama apa ya? kalo di mesin injeksi bensin kan tekanannya konstan aja tergantung set-point fuel regulatornya. kalo di crd, kapan tekanannya naik, & kapan tekanannya turun.
thanks bro.