Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
neo88 wrote:ohh yaa... kalo ban aja ada informasi umur produk ban-nya (expire date) so.. kita tidak ketipu membeli ban yg mendekati ato sudah kadar luarsa... naaa hh kalo aki kering n aki basahh... itu apa ya... ada informasi expire datenyaa yaaa...
ko pada pusing2 mikirin bagusan aki kering ama basah?........padahal ada cara gampang modif aki kering jadi aki basah.......tinggal ceburin aja ke kolam wkwkwkwkwkwkw
btw.....aki kering d mobil uda jalan 2 tahunan ney.....n ampe sekarang blom ada tanda2 melemah, blom pernah nge-charge ulang pula............mungkin sy dapet yg bagusnya kali ya
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
doq wrote:
btw.....aki kering d mobil uda jalan 2 tahunan ney.....n ampe sekarang blom ada tanda2 melemah, blom pernah nge-charge ulang pula............mungkin sy dapet yg bagusnya kali ya
Mungkin saat beli stok akinya masih baru dari pabrik, jadi masih segarrrr.........., osi jadi tahan lbh lama..........
(osi = oleh sebab itu), bhs jermannya ane lupa neh...........
kmarin mobil kakak saya honda jazz 2006 akinya rusak..
umur dah 1 1/2 tahun..
akinya GS Hybrid..
yang aneh biasa kalo mobil ogud aki dah mulai rusak di charge minimal masih bisa bntaran..
kali ini dah di jumper, di charge semalem suntuk + tambah air aki (emang agak kurang)..
tetep aja ga kuat start..
ga sampe 12 volt di charge smaleman..
r1210g wrote:kmarin mobil kakak saya honda jazz 2006 akinya rusak..
umur dah 1 1/2 tahun..
akinya GS Hybrid..
yang aneh biasa kalo mobil ogud aki dah mulai rusak di charge minimal masih bisa bntaran..
kali ini dah di jumper, di charge semalem suntuk + tambah air aki (emang agak kurang)..
tetep aja ga kuat start..
ga sampe 12 volt di charge smaleman..
kejadiannya tiba2 ga pake ada tanda2..
aneh nih.. apa yang hybrid emang gitu kali ya?
klo ganti aki sebaiknye pake yg gs premium aja, jadi bisa tau klo aki benar2 baru bukan stok lama.
chargernye benar apa kaga neh?.
Nah, jumper yg dipake yg bagus apa yg abal2?.
sekali lagi chargernye masih bagus apa dah rusak neh?.
Mungkin apa kaga neh, ada yg lupa dimatikan, misalkan lampu yg lupa dimatikan, shg stroom di aki habis sama sekali. Jadi harus distroom ampe full banget, biasanye memakan waktu sekitar 24 jam.
wah jangan jangan yang eroro itu bukan aki nya Bro,tapi carge mesinnya (Adaptor 12 V) mungkin yang di magsud,atau Jumpernya ,atau lupa nggak matiin lampu,biasanya lampu kabin tengah neh..
d tunggu konpirmasinya Bro Rislog
cara paling gampang untuk ngecek air aki itu gimana sih ? soalnya kalau diliat dari luar..aki'nya mesti digerak gerakin gitu... ga bisa keliatan langsung..
blindzero wrote:cara paling gampang untuk ngecek air aki itu gimana sih ? soalnya kalau diliat dari luar..aki'nya mesti digerak gerakin gitu... ga bisa keliatan langsung..
gampang aja sih, tinggal liat aja dari atas (bukan dari samping aki). Lepas tutup akinye, kmd liat airnye apakah menyentuh plastik pembatas di bagian bawah lubang akinye. Patokannye itu aja, jadi klo air akinye dah tidak menyentuh plastik tsb, bearti harus ditambahkan. Klo kurang keliatan tinggal pake senter aja buat liat lubang akinye, tapi jangan sekali2 pake KOREK API yah buat liat lubang akinye.