Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
TUFF Stough wrote:Beli FU seken yang masih CBU Thailand aja Bro (yang gak pake electric starter). Secara spek sama, tapi kualitas material lebih unggul.
bener bro yudzz.. top speednya juga beda loh... cuma resiko beli motor seken di motor yang teknologinya da mulai bagus harus diperhatiin juga tuh material yang mesti diganti kan mahal mahal tuh
Kualitas rakitan IMNI sih gak ada masalah. Suzuki khan bukan ATPM yang baru berdiri kemaren. Dah nelorin banyak motor berkualitas spt Smash (yang lulus ujicoba 50jam di Sentul), Shogun (yang variannya dah berkembang dari tahun ke tahun), dan Thunder (yang dah dipake buat touring ke mana-mana).
Hanya yang perlu diwaspadai adalah material yang digunakan. Apalagi saat krisis global spt ini, hampir semua ATPM pastinya menerapkan berbagai macam efisiensi pada produksinya, termasuk material.
TUFF Stough wrote:Kualitas rakitan IMNI sih gak ada masalah. Suzuki khan bukan ATPM yang baru berdiri kemaren. Dah nelorin banyak motor berkualitas spt Smash (yang lulus ujicoba 50jam di Sentul), Shogun (yang variannya dah berkembang dari tahun ke tahun), dan Thunder (yang dah dipake buat touring ke mana-mana).
Hanya yang perlu diwaspadai adalah material yang digunakan. Apalagi saat krisis global spt ini, hampir semua ATPM pastinya menerapkan berbagai macam efisiensi pada produksinya, termasuk material.
Dulu ane sempet punya Suzuki Tornado seken yg limited edition se, setelah lama make baru de di bodynya keplek2 gara2 getarannya. Tapi sempet bangga juga tu, gasnya responsif bisa standing tu motor hehe...(gara2 enteng buanget kali yah)
Apa material di F150 bisa kaya gitu juga tu?
Gak lah. Kualitas body menurutku Suzuki lumayan awet. Aku punya Shogun SP aja dah sering jungkir-balik, jatuh-bangun dengan kait2 yang dah pada patah (akibat tabrakan 2 tahun lalu) masih gak getar tuh bodinya. Yang aku khawatirkan justru kualitas material mesin.
temen gw sempet punya fu 150 yg masih cbu, cuma ganti nama jadi satria. 3 tahun di pake cuma 1 masalah. klepnya dah ga bagus. karbu di stel masih aja nembak2. terus jadi boros banget, akhirnya dijual. setelah tanya2 memang satria penyakitnya sama, klep, "katanya" sih dohcnya ga sempurna. i cuma manggut2 aja.