neo88 wrote:tapi broo sjam... pa betull kalo.. teknologi injection lebih irit n bebas perawatan n lebih enak n oke punya pakenyee...

Secara teori memang demikian (setau ane) yaitu lebih irit, tapi apakah hal ini sdh diimbangi oleh mekanik n peralatan yg canggih?. Ane meragukan hal ini, coba aja tanya apa setiap ahas mempunyai alat tune up yg baik untuk mtr injection?. Jangankan alat yg canggih, spt nt pernah tanyakan ke ane mengenai pengisian aja (kiprok) masih belepotan alias mengacaukan pemikiran ttg pengisian aki antara aki kering n aki basah. tul ga?.
Klo bebas perawatan maksud nt apa neh?. Nampaknya klo yg namanya perawatan mesti dilakukan secara teratur deh, spy didapatkan hasil yg maksimal. Tapi mungkin jarak ato jangka waktu perawatannye lebih lama aja (barangkali) dibandingkan dg yg pake karbu.
Klo lebih enak n oke punya pakenye itu tergantung dari diri kita ndiri. Kalau tuh mtr kaga dipake orang lain, jadi hanya nt ndiri aja yg pake tuh mtr, lama kelamaan akan menjadi enak. Tapi klo dah sering pindah2 tangan ato sering dipake orang lain tuh mtr menurut ane bakalan jadi kaga enak dibawanye dah. Krn cara bawa mtr setiap orang belum tentu sama dg kebiasaan nt. iya ga?.
